Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Mohammad Anis
310 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
90% dari mahasiswa yang menjadi anak kost adalah tukang begadang yang tangguh
minal aidin wal faidzin.. mohon maaf lahir dan batin.. tanpa terkecuali.. :)
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
3 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
gak nyangka, slama setahun ini gk d sul-teng, ternyata jumlah cabe"an mningkat drastiss.. hallamaaa.. -_-'' #kerashidup
Es buahna tetanggayya.. Mancapp.. Walaupun Air Es dinomor 1 kan tp Es Buah tetap dibalalakan..
Retweeted by Mohammad Anis
5 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Anda tidak harus mencari uang untuk menjadi kaya, tapi anda bisa saja kaya dengan cara dikejar uang, semua ada caranya.
Retweeted by Mohammad Anis
Hidup ini untuk happy dengan yang mau saling mencocokkan diri, bukan untuk bertengkar dengan orang yang merasa benar sendiri
Retweeted by Mohammad Anis
#PresidenUdahGanti mahasiswa minta, persyaratan ipeka dihapuskan dlm syarat melamar pekerjaan..
Lebih baik gak saur tapi puasanya seharian daripada ikut saur tapi puasanya setengah hari :p
#putusindoi kalo nama pesbuknya masih :aQoEwH yAnK c'LaLoE qAmOeH cAkiThiE'.
Retweeted by Mohammad Anis
Kamfret! Lagi puasa gini siapa sih yg iseng naro nasi padang didalem kamar gue!! Mana sambelnya pedes bgt lagi!
jam segini uda boleh makan sahur blom ? :|
cuci piring pke mama lemon jam segini, liatx tuh kayak sirup melon, pengen nyolek dikit..
Knp? Krn mrka cewek, brpikir pake perasaan, pd dasarnya mrka care n pnyayang, jd hal-hal kecil n mgkn gk bakal dilakuin jg mrka pikirin
Apa yang tidak anda lihat di media tentang #Gaza? – Wawancara dengan Dubes #Palestina, Fariz Mehdawi. goo.gl/V2aEtY @WOWKonyol
Retweeted by Mohammad Anis
cewek memang sakti saat belanjaa.. muterin mall 9 jam pun tak masalah..
Klo puasa gini, kumur-kumur pake kuah coto boleh gak ya ?
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/6SAQMKByH
Kutip: Masih teringat.. "jika Allah menitipkan rasa cinta di hatimu, jaga dan rawatlah, sembari layakkan dirimu untuk mendapatkan cinta itu"
harddisk laptop rusak.. innalillahi data2 kuu.. -_-''
Coba-coba kru2 sinetron Indonesia pergi belajar ke korea dulu sana, supaya yang disajikan di tv agak layak2 ditonton & berisi..
Retweeted by Mohammad Anis
Bismillah, Semangat jualan 😀😊💃💃💁🙋🙆 [path.com/p/bFQaYggnfoVL
Retweeted by Mohammad Anis
Cobain yuk kue PIA baru yang ada di Makassar, langsung cek @PIASUPERMKS - Bantu RT dong, kak @Wantosii
Retweeted by Mohammad Anis