Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Wandy Gunawan
205 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kenapa selalu berakhir seprti ini ya allah :')
Orng pelupa mah dmana" salah aja yah -_- Apa hrus tabrakan & koma dlu yah biar gak jadi pelupa?? Haha Ada yg usul buat pelupa nya ilang gak?
Bt kenapa mila syang nya?? "@milkurr: Bt"
πŸ˜™πŸ’‘ (wit@milkurrrr) [pic] path.com/p/3jnAMsCR
Udah lama gak ramein twitter πŸ˜€ colek@milkurrr syang πŸ˜™
Promosi bu?? Haha "@milkurr: Yuuk yg mau masuk LP3i cilegon bisa nanya-nanya =D"
I've shared 65 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/4q8ibSMqkD
Yukk brkt =D (with @milkurr) [pic] β€” path.com/p/2I0xr9
"@WandyGwn: Semoga kemesraan ini akan terus seperti ini sampai tutup usia ({}) πŸ™ 4thn lgi pasti bisa πŸ˜†οΏ½pic.twitter.com/K4sp6JjSQZjSQZ
Nunggu buka puasa bareng KKM 26 :D [pic] β€” path.com/p/42c3HV
Saur mlm ini =D (at Holcim Gudang Bulk Cikande) [pic] β€” path.com/p/2Kxwe5
Fansku lgi sakit yah :( cepet sembuh yah sayang ({}) "@milkurr: Hello idolaβ™₯ @WandyGwn: Hello fans @milkurr""
I've shared 24 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/uTCAeTRRpO
Hal terindah dalam hidup ini adalah bisa memilikimu & menyayangimu ({}) :* pic.twitter.com/CNaGHh8kT2
Maafin kita yah atas salah & khilaf nya selama ini :) #EdisiRamadhan =)) pic.twitter.com/fQdsqM4jL8
Jamnas 3 Yvci [pic] β€” path.com/p/36GuoU
Selamat tgl.25 k.11 mba @milkurr sayang :* you everything β™‘β™‘ pic.twitter.com/MsV9YTxjSe
Hello wanita masa depan ku @milkurr :* ({})
Hello juga mbok :D udh lama yah gak ribut d tweet =D "@milkurr: Hello fans @WandyGwn β™₯"
Kangen kmu sayang :( udh lama gak ktmu :'( pic.twitter.com/h95QfsIZwt
Ada nobar dmna bang??? "@Madrid_Serang: @WandyGwn ada yang bisa kami bantu? :)"
Hahaha lebay bingit deh kmu nih nad :o "@Nadiabellaaa: @WandyGwn iya tapi mendekati wandy aduuuh -_-"
Hahah apasih nad :D baca dlu geh @ apa itu nya :o grrr bingit :D"@Nadiabellaaa: @WandyGwn haaaaaaafffffttttttt wandyyyyyyyy!!!!!!"
wkwk :D @AndiManciing "@Nadiabellaaa: O aja yahh wandyyyy "@WandyGwn: colek xxxx hahaha "@Nadiabellaaa: Ajak gua ke Mie sp, mie ramen
colek xxxx hahaha "@Nadiabellaaa: Ajak gua ke Mie sp, mie ramen, kwetiaw pdam siiiiiiiiih:((((("
Loveeyouuu sayang :* ({}) πŸ˜™οΏ½pic.twitter.com/gYUKud3w6n6n
Selamat yah mba @milkurr sayang akhir nya lulus juga ({}) :* & selamat juga buat tmn" SMA & SMK yg lulus tahun ini :)
Semoga semua yang kita ucapkan & rencanakan akan terwujud & terkabul, amin πŸ’‘ πŸ’ pic.twitter.com/YjEUsLWnC7nC7
Uji coba cream kue dan hasil nya ganteng maximal! Haha pic.twitter.com/JqGfnock4I
Innalillahi "@TMCPoldaMetro: Penemuan mayat seorang wanita di sawah daerah Gandul Cinere Depok. pic.twitter.com/JWspnhbhAf (foto: @Romdhn)"
Selamat pagi mba @milkurr sayang :* makasih untuk 2hari kemaren nya yg selalu bareng berdua, hihi :* ({}) pic.twitter.com/RXHVMWI94G
Diamond = Hatiku & Sekarang hatiku sedang tersakiti :@ pic.twitter.com/UKcA2CeUiT
Makasih mba @milkurr sayang yg udh nemenin aku seharian :* ({})
Nobar Persib vs persija butut di dapur kite untirta with mba @milkurr @VikingBanten_ :D #PersibDay #persijaBUTUT pic.twitter.com/O1ENTe6ath
Aku engga akan pernah menjanjikan untuk sebuah perasaan, tpi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan :* β™‘ ({}) pic.twitter.com/WEZZysAXAP
Hadirmu seperti hujan yg membasahi bumi & kamu membasahi aku dengan cinta & kasih sayangmu β™‘ ({}) :* pic.twitter.com/dk6mlWM6DR
Foto priwed wkwk :D :* ({}) β™‘ jitak mba @milkurr :D pic.twitter.com/pRr3B2CvKL
Kemaren seharian sma mba @milkurr sayang :* makasih syang :* ({}) β™‘ pic.twitter.com/tZOOEDwLT7
Mls bingit :p "@milkurr: Hahaha yaudh bawa mobil lg biar di bakin lg :D @WandyGwn: Kan lgi gak bwa mobil jdi jgn nabokin :D "
Kan lgi gak bwa mobil jdi jgn nabokin :D "@milkurr: Aku pengen nabokin lg :D @WandyGwn: Iya fans pengen gigit kuping kamu :D
Iya fans pengen gigit kuping kamu :D "@milkurr: Kangen yah fans?β™₯ @WandyGwn: Tdi nya hari ini pengen ktmu mba @milkurr tpi malah gantiin
Tdi nya hari ini pengen ktmu mba @milkurr tpi malah gantiin shift orng -_-