Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
wanda soerachman
55 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Aku sangat bahagia saat hujan turun karna dapay menahanmu disini.
Dibank memang antri orang.tapi dihatiku gak pernah antri2.
Sekarang mah bnyaknya anak prematurRT @ekaalpi: skarang ini jamannya udah aneh,
Biarkan hujan menghapus jejakmu. .
Hujan di kota jogya memang sudah reda. . . Tapi hujan dihatiku justru semakin deras. . .
RT @PEPATAHKU: cara terbaik meramalkan masa depan adalah dengan menciptakan masa depan itu sendiri
RT @PEPATAHKU: Sebuah Kesalahan akan menjadi indah jika kamu tau bagaimana cara memperbaikinya dan belajar dari kesalahan itu
RT @PEPATAHKU: bahagia itu adalah saat kamu bisa berbagi dengan orang lain
Minta di periksa emang ini.takutnya jd kebiasaan.RT @Irra_saccy: Iy sama , ampe jam segini blm bisa mejem mata
Banget. . . Minum obat tidur gak nempan.RT @Irra_saccy: Insomnia berat ☹
Asik yg mau ke JKT RT @ImbangRhj: satu dua tiga empat
RT @Notes_Perasaan: Ketika kamu mencintai seseorang, beranikan dirimu tuk mengungkapkan. Jika (cont) tl.gd/n63qn4
RT @PEPATAHKU: jangan menyerah dengan keadaanmu sekarang, Optimislah karena optimis membuat kita kuat
RT @PEPATAHKU: bahagia itu adalah saat kamu bisa berbagi dengan orang lain
RT @PEPATAHKU: LELAH? MENYERAH? Padahal kesuksesanmu sudah didepan mata
Bagaikan langit dan bumi. . .
Bingung mau ngpain.
Legowo. .RT @ekaalpi: gua lagi kumat ni ngomong sesuka gua,maap ya kalo ada yg sakit ati.
Sabar adg.RT @NurHasanah867: Udah sampe lampung, berasa pengen balik lgi_-
Udah santai aja yg pnting lulus.RT @TataaMitta: @wan_soe30 iya, sampe detik ini belum muncul2 juga tauk
Your welcome adg.RT @Indah_anx_luber: Terimakasih kak wanda soerachman =D RT@wan_soe30 Udah adg. . .
Tanggung lbur nya bntar...RT @Caecilia_Ucil28: iya bener itu mas bro, enggak mudik po ?
Iya ini udah ketiga X nyaRT @Caecilia_Ucil28: iya kerasa kok, yg ada gk bisa tidur semaleman =)) antisipasi @wan_soe30 Ada gempa td
Ada gempa td mlm kerasa tidak. . RT @Caecilia_Ucil28: RT@wan_soe30 Selamat pagi dunia sandiwara. . .