Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
wanda soerachman
56 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Aku sangat bahagia saat hujan turun karna dapay menahanmu disini.
Dibank memang antri orang.tapi dihatiku gak pernah antri2.
Sekarang mah bnyaknya anak prematurRT @ekaalpi: skarang ini jamannya udah aneh,
Biarkan hujan menghapus jejakmu. .
Hujan di kota jogya memang sudah reda. . . Tapi hujan dihatiku justru semakin deras. . .
RT @PEPATAHKU: cara terbaik meramalkan masa depan adalah dengan menciptakan masa depan itu sendiri
RT @PEPATAHKU: Sebuah Kesalahan akan menjadi indah jika kamu tau bagaimana cara memperbaikinya dan belajar dari kesalahan itu
RT @PEPATAHKU: bahagia itu adalah saat kamu bisa berbagi dengan orang lain
Minta di periksa emang ini.takutnya jd kebiasaan.RT @Irra_saccy: Iy sama , ampe jam segini blm bisa mejem mata
Banget. . . Minum obat tidur gak nempan.RT @Irra_saccy: Insomnia berat ☹
Asik yg mau ke JKT RT @ImbangRhj: satu dua tiga empat
RT @Notes_Perasaan: Ketika kamu mencintai seseorang, beranikan dirimu tuk mengungkapkan. Jika (cont) tl.gd/n63qn4
RT @PEPATAHKU: jangan menyerah dengan keadaanmu sekarang, Optimislah karena optimis membuat kita kuat
RT @PEPATAHKU: bahagia itu adalah saat kamu bisa berbagi dengan orang lain
RT @PEPATAHKU: LELAH? MENYERAH? Padahal kesuksesanmu sudah didepan mata
Bagaikan langit dan bumi. . .
Bingung mau ngpain.
Legowo. .RT @ekaalpi: gua lagi kumat ni ngomong sesuka gua,maap ya kalo ada yg sakit ati.
Sabar adg.RT @NurHasanah867: Udah sampe lampung, berasa pengen balik lgi_-
Udah santai aja yg pnting lulus.RT @TataaMitta: @wan_soe30 iya, sampe detik ini belum muncul2 juga tauk
Your welcome adg.RT @Indah_anx_luber: Terimakasih kak wanda soerachman =D RT@wan_soe30 Udah adg. . .
Tanggung lbur nya bntar...RT @Caecilia_Ucil28: iya bener itu mas bro, enggak mudik po ?
Iya ini udah ketiga X nyaRT @Caecilia_Ucil28: iya kerasa kok, yg ada gk bisa tidur semaleman =)) antisipasi @wan_soe30 Ada gempa td
Ada gempa td mlm kerasa tidak. . RT @Caecilia_Ucil28: RT@wan_soe30 Selamat pagi dunia sandiwara. . .
Selamat pagi dunia sandiwara. . .
Iya tw kok vi..RT @vivipramudyas: Padahal bukan itu maksud aku "@wan_soe30: Ya sttsmu tu lo (cont) tl.gd/n5v0p0
The #Celebration Starts Here! Check Out The Intro Video Of @FemiWest New Hit #Single #HipHop In Stores 11:12:13: youtu.be/544kL90FdeQ !!!
Retweeted by wanda soerachman
Ya sttsmu tu lo kya iklan oreo . . RT @vivipramudyas: Kok bisa? "@wan_soe30: Handpone dong :-D RT @vivipramudyas: Lebih penting mana ?"
Hahah...gak marah cuma ngambek ja ma dosennya...:-DRT @ekaalpi: @wan_soe30 yg penting jangan marahin dosennnya ya wan.
Iyo sih tp asli buat jengkel.RT @ekaalpi: @wan_soe30 yah wan mau disesalin juga pie udah terlanjur lo.
Yah stdaknya q udah mninggalkan kesempatanRT @ekaalpi: @wan_soe30 ya gppa wan lebih ditingkatin lagi semester depan.semangatt :)
Nike ardila lagu yg gak membosankan. . .
Ya digunakan to ilmunya. Br 3,29 sedih...RT @ekaalpi: @wan_soe30 wah bener* anak ekonomi satu ini,hhaha berappa wann ipk mu.
Yo digunakan to ilmunya.. uhz br 3,29 ka..km??RT @ekaalpi: @wan_soe30 wah bener* anak ekonomi satu ini,hhaha berappa wann ipk mu.
Sekalian aja bisnis di mobil...:-DRT @ekaalpi: @wan_soe30 wanda kamu gak kasian aku bwak duren,nanti yg ada menggoda iman orang satu bus
Yg mna??duren lah pokoknya klu plng...:-)RT @ekaalpi: @wan_soe30 lah itu nyampe di buat alas tidur
Yg mna???duren lah klu plng...RT @ekaalpi: @wan_soe30 lah itu nyampe di buat alas tidur
Handpone dong :-D RT @vivipramudyas: Lebih penting mana ?
Lo fakta membuktikan...RT @ekaalpi: @wan_soe30 halah ilang ko wan
Mamah q ra gablek duet ka..RT @ekaalpi: @wan_soe30 yo teko mamah mu lah wan :P
Ora e ka...duet teko endi....RT @ekaalpi: @wan_soe30 oalah tak kira liburan wan.
Q bkan lbran mlainkab ada acra kluarga ja ka. .RT @ekaalpi: @wan_soe30 ya kan kamu yg liburan wan.
Haha.. ntong ambek tuh adg...RT @NurHasanah867: Eta dosen rek kumaha ƪ("╰ _ ╯ )Ʃ
Koclok ...heheRT @DwiiAge: @wan_soe30 ben tambahh sabarr ae bro
Yah gak bkalan ketemu lola lg deh. . .RT @Radit_Vent: @wan_soe30 ahaaaayyy yaa tentu saja... nggak
Klu nunggu semester depan brti bpk mash di UAD dong,,,,,Asiek :-D RT @Radit_Vent: @wan_soe30 yo'i seperti biasanya. Hehe
:-D bpk mem PHP kita semua..RT @Radit_Vent: @wan_soe30 smester depan. Hehe
Ya kamu yg pulkam.q kan gak :-P RT @ekaalpi: @wan_soe30 hahha ya gak lah wan,kenapa salah :P