Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Wahyuu Prabowoo
1,395 followers
Rekapitulasi Pilpres Malam Hari di Banyuwangi Dijaga Ketat Petugas - Metro TV News dlvr.it/6Kg3Rw #Banyuwangi
Retweeted by Wahyuu Prabowoo
Mulai kmren gak mandi itu rasanya................ :D
Paling males mnum obat gede gede gni :-/
#Taurus pandai memberikan kenyamanan kepada orang-orang disekelilingnya
Retweeted by Wahyuu Prabowoo
Dewa Titan adalah para dewa yang pertama kali ada sebelum para Dewa Olimpus
Retweeted by Wahyuu Prabowoo
thengkyu RT @Jeerro: Gwsss buat kamu kamu kamu iya kamu :* @WPrabowoo :) kalo ga kuat jangan puasa ya . Ntar aku kirim kolak ke kost kamu :p
Pagi tweeps, semoga hari ini yang sedang sakit diberi kekuatan dan semoga lekas sembuh yaaa
Retweeted by Wahyuu Prabowoo
Gaun pengantin Katniss di film Hunger Games: Catching Fire, adalah rancangan desainer Indonesia, Tex Saverio. twitpic.com/dmyr11
Retweeted by Wahyuu Prabowoo
Mkaasih yenni RT @yeen_niie: gws pak ;) RT @WPrabowoo: Masih pusing :-/
Yess.. traktiran donk kakak senior.. hahay RT @valhendyNB: Rapelan + Remun + G-13 » bikin ayem
Gillani TLmu!! RT @Jeerro: Dan maaf "bab" saking kerasnya ampe berdarahh -___- sakit hikssss !
Pembunuhan anggota kepolisian di dekat Halte UI masih menjadi misteri. Siapa para pelakunya? bit.ly/MD137 pic.twitter.com/oJhMlPagv4
Retweeted by Wahyuu Prabowoo
Semua karyawan yang bekerja di Google bebas memakan Cokelat rendah lemak dan sehat yang disediakan disetiap lorong kantor.
Retweeted by Wahyuu Prabowoo
Raja termuda adalah Alfonso XIII dari Spanyol, yang menjadi raja pada hari ia dilahirkan.
Retweeted by Wahyuu Prabowoo
Bulan ini bakalan panen... assekk assek..
Tony Haryanto, Mister Asian Indonesia 2014 Beberapa hal tentang Tony : 1.Sangat suka Badminton 2.Mahir bernyanyi... fb.me/6KWINSWRV
Retweeted by Wahyuu Prabowoo
Yg kalah taroan td malem tuh sakitnya didompet.. hahaha
#Taurus ingin pasangan yang selalu terbuka dan jujur, namun mereka sendiri cenderung tertutup
Retweeted by Wahyuu Prabowoo
Semoga cepet pulih ya sinyalnya. @XLCare udah ga bs pindah ke provider lain ,tp kalo terus2. Aku harus move on pic.twitter.com/4FBZN9SaJu
Retweeted by Wahyuu Prabowoo
Manado dikukuhlan mjd Ibukota Terumbu Karang Dunia. Semoga lestari. Semoga terjaga.bit.ly/Kt4hmtavel/id/pic.twitter.com/KRHSGVoNi2
Retweeted by Wahyuu Prabowoo
Berangkat muncar... pengamanan rekap suara lagi :-/
Roro Mendut, wanita tercantik di masa Kerajaan Mataram, adalah SPG rokok pertama di Indonesia.
Retweeted by Wahyuu Prabowoo