Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Wahyuu Prabowoo
1,567 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Duhh... dadi pengamen pribadiku ae wes.. hahah RT @valhendyNB: @WPrabowoo hmmmm..... Bayarr Royalti !!!
Dirgahayu TNI 69! Selamat HUT TNI buat ayah dan kakak sepupu.. 😃😁🙌
@WPrabowoo yowes klo gtu jd sampul majalah bobo wae pie??
Retweeted by Wahyuu Prabowoo
Melting sama lagu terakhir td pak.. lagu knangan @valhendyNB
Iyo wes pakk.. cocok mbek wjahku iku.. Unyuk.. hahaha RT @valhendyNB: @WPrabowoo yowes klo gtu jd sampul majalah bobo wae pie??
Sensi amat pakk -__-"
Assemm.. azab jare :@ RT @valhendyNB: @WPrabowoo tk twarin jd cover mjalah caraka mau gak? Headline nya "azab anggota kePD an"
Hanninya libur, aku yg gak libir :-/ RT @hanieniehan: aku libur 1mnggu pak,abis uts,,sni maen ke jbr.. ;;)"@WPrabowoo: Hehe..
Hehe.. bisa aja.. gk kulaih ta hann? RT @hanieniehan: Tp kan tetep aja baru pak :p"@WPrabowoo: Bli hape second kok hanni.. hehehe
Bli hape second kok hanni.. hehehe RT @hanieniehan: Siiee yang hape baluu ;;) @WPrabowoo {()}
Gak ada yg mau nawarin pemotretan lagi?? Hahaha
Gini nihh hidup dikota orang.. cari makan saat hari besar kyak gini susah bener!! Pada tutup semua 😥😫
Tidak seperti yg dulu :')
Pengamanan malam takbiran... :)
Apaan?? Lu kira isolasi bolak balik? -__-" RT @tole219: @WPrabowoo dan yg paling penting bisa di bolak-balik. #eH
Tidak perlu cantik!yg penting bisa menjadi pendamping hidup yg baik, yg bisa mengerti keadaan suaminya :)
Besok upacara HUT TNI.. Hafuuhhh
Jdlah org yg saat lahir smua org tertawa bahagia, tp hny kmu yg menangis & pd kematianmu smua org menangis, tp hny kmu yg tersenyum.(Gandhi)
Retweeted by Wahyuu Prabowoo
Ngobrol yg kaga jelas ksono ksini mpe pagi y cuma bisa ama ni bocah @WPrabowoo.
Retweeted by Wahyuu Prabowoo
Orangnya aja kagak jelas. aplg orangnya. haha RT @valhendyNB: Ngobrol yg kaga jelas ksono ksini mpe pagi y cuma bisa ama ni bocah @WPrabowoo
Terima kasih kawan atas saran2nya..
Malam ini saya banyak belajar..
Saya sudah berusaha lebih baik.. :)
Yang indah emang ga mudah untuk dicapai :))
Retweeted by Wahyuu Prabowoo
Lebaran idul adha jauh dr keluarga lagi.. R3siko kerja dikota orang :)
DONT FORGET! Malam ini ada Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari, LIVE di @HitamPutihT7 @TRANS7 pkl 19.00 WIB. *RT*
Retweeted by Wahyuu Prabowoo
Gak percaya banget umur saya msh 20th.. wajah saya boros banget ya -__-"
Ketika kamu menemukan yg baru, kamu terlalu memperhatikannya dan menjaganya.. Hingga kamu lupa menjaga… [pic] — path.com/p/1sXlHP
Banyak pemimpi yang awalnya ditertawakan sampai disebut GILA! Tapi semua bungkam setelah mereka… instagram.com/p/tjdF7QJEOV/
Ini hari apa sii Kok sial bgt hari inii
Cukup capek sii naik ke ijen.. tapi gak mengecewakan kok :) [pic] — path.com/p/2ICrzU
Jujur aku tak sanggup Aku tak bisa Aku tak mampu Dan aku tertatih... ♫ Tertatih by Kerispatih — path.com/p/2g4qaP
Mungkin gak sdar dg kata katanya.. Nyesek!
Gak pas timingnya!! Kawah ijennya berkabut... Capek capek gak dapet foto yg bagus satupun.. 😢😥😫 instagram.com/p/tgxuAeJEJM/3DD
God.. Hug me please! :(
Berpelukan dapat menghangatkan dan melindungi jantung serta efektif untuk mengurangi stres.
Retweeted by Wahyuu Prabowoo
Saya tau.. tapi hanya diam.. Biar kamu sendiri yg sadar..
Kalau lagi emosi biasanya kita ngeluarin kata-kata yang tidak seharusnya tapi sebagian besar kata-kata itu kejujuran dari hati.
Retweeted by Wahyuu Prabowoo
Bangun pagi dg mata bengkak...
Maaf... Saya gak bisa tahan beban ini sendirian.. saya tumpahkan air mata saya malam ini.. Cengeng?? Bukan.. tapi saya hnya melampiaskan
Dan akhirnya air mata saya tumpah malam ini.. :')
Gak habis pikir.. :'(
Maaf saya lampiaskan dsni.. karna gk ada yg bisa diajak untk dngerin cerita saya..
Terbangun... Pikiranku kok segini penuhnya see.. Aku capek mikirin kamu! Tp gk bsa lepas dr km :(
Mungkin kamu memang gak pernah peduli.. Matipun gak akan peduli..
Males kluar mas.. capek.. ayo anterin k kosan coklatnya RT @Egi_tribrata: @WPrabowoo makan coklat saja pak wahyu