Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Wahyu Vhinomallisa
442 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
hari ini theater pertama selama libur theater , makasih banyak buat yg sudah hadir . besok besok datang lagi ya:) pic.twitter.com/x0Ec3Sw7XX
Retweeted by Wahyu Vhinomallisa
Today stats: 6 followers, 5 unfollowers and followed 9 people via uapp.ly
Mesti siap siap MOS besok
ketemu tetangga lagi -__-
Malam ini Omegle peminatnya dikit jadi sering ketemu tetangga :v
Jujur aku memang salah.. Di balik semua itu aku ada niat baik kok sama dia..
-_- terserah mo bilang apa ,, aku sudah baik sama dia " jujur aku masih merasa bersalah sama lo berdua"
Aku tanggung jawab sama dia karna aku yang panggil dia untuk barengan pergi siarah..
Aku kasihan sama tu cewek.. bayangin aja. rumah dia jauh.. aku harus tanggung jawab dong.. jangan sampai ada apa apa di jalan..
Aku hanya mau minta maaf kok.. itu aja,, jangan sampai persahabatan kita hancur gara gara satu wanita yang aku kasihani ..
itu hanya pancingan doang.. test aja Setidaknya aku ngak mau masuk dalam masalah kalian berdua itu aja..
HarapanKamuBulanIni ? Smoga bulan ini bermakna ..
Suka Pacar Yang Kayak Gimana ? Hijabers
Punya Temen Yang Ga Tau Diri