Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
wahyu - H
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Berbangga banggalah anda atas dosa anda dan menderita lah anda saat di akhirat nanti !
Plagiat anjing :v
Ya allah jgn biar kan rasa itu kembali lagi
Ku harap ku terbiasa sendiri melewati nya
Oy dem banyak nian manusio hatters ni dk di fb dak di twitter ado galo -_ cubo kamu yg hatters* tu brubalah banggalah jadi diri dewek !
laju aku yg keno nyo ni -_ njir
Sorry nian jok bukan maksut aku beken kau cak ini
Sendiri tertatih melangkah dan tak pasti
Jadi orang sehat itu enak jg yaa , stiap hari olahraga trus makan teratur dan yg lebih penting ga narkobahan hehe
Skrng udah mulai menuju kejalan yg lebih baik ♥ terimakasih ya allah semoga hambamu bertahan seperti ini dan ga kumat* lagi ;)
Fakta nya kalo kita pacaran sama anak gaul kita bisa bisa jadi bahan omongan orang orang ! This is real broo
Gua ga butuh tu cewe yg terlalu exis yg terlalu menor yg terlalu gaul sebab kebanyakan yg kayak gitu udah ga ting ting lagi haha ! Peace
Ada ga si cewe yg jauh dari kata gaul , yg tau nya cuma belajar dan sholat doang kalo ada gua mau dong haha :D
Silahkan aja lu bangga*in kalo lu itu pemabok , pemakek , penyandu ! Hahhaa bulshit tau ga ! Lu bangga dgn cara yg salah bro sadaaar ! Pikir
Gua ngerasa udah capek aja si , capek dihati , kalo gua mau ngelanjutin ya bisa aja , tapi ya entalah pokok ny gua udah capek -_
Cuman bisa senyum doang kalo ngeliat anak remaja yg ngembanggain dosa* mereka :) :) astafirullah
Bagi gue masa remaja gue udah habis skrng udah saat nya gue usaha cari kerja an cari uang buat ngembahagiain orang tua , temen dan keluarga
Cewe* udah pada exis seemenjak ada camera b612 dan yg cowo* nya pun ga mau kalah haha masok akal nian wkwk
Ohh putri ayu suaru mu itu loh ♥
Hanya dengan bertawakal kepadamu hambamu ini merasa tenang ya allah ♥
Ga enak badan -_
Jadi orang sukses dan orang yang berguna nantinya amin O:) @WahyuOWL
Retweeted by wahyu - H




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue