Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
wahyu - H
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Santai dulu di kebun the pagaralam skalian istirahat buat daki ke dempo esok
Kembali lah pada dirinyaa biarku yg mengalaaaah :) aku terimaaa
Ternyata hatiku benar cintamu hanya untuk sementara :)
Melangkahlah kemana kaki ini ingin melangkah
Disaat aku mau nyerah ada satu bayangan yg bisa bikin aku bangkit lagi ? Yaitu bayangan papa ♥
Sekarang mulai hidup sehat no smoke no drug and no alkohol (y)
Semoga nanti jadi brangkat ny ya allah slamatkan kami dalam perjalan nanti untuk melihat alam mu yg subhanallah indah nyaa o:)
Gak usah welcome welcome Agustus. Kayak elu bahagia aja. #FYH
Retweeted by wahyu - H
#Aries adalah teman baik, mereka selalu melihat keluar untuk membantu teman-temannya
Retweeted by wahyu - H
Golongan darah O: cenderung keras dan selalu punya pendapat.
Retweeted by wahyu - H
Siap siap buat hiking ke dempo yuhuu lalalaaaaa
#Aries memiliki hati yg penuh belas kasih, murah hati dan juga murah senyum.
Retweeted by wahyu - H
Gua ga butuh temen yg sok keren sok kaya dan sok ganteng mendingan gua temenan sama orang sederhana ada ya bilang ada ga ada ya bilang ga ad
Dio nge dc aku cuman gegara foto ? Ohhh haha labil skali :)
Dan aku tertawa kala memberimu dosa saat dahuluu
Bajak gilo nian semalem tu -_
Berat bebanku meninggalkanmuu sejenak hasrat jiwaku sirnaaaa
Dan aaku tak punya hati tuk mencintai dirimu yang slaluu mencintai aku
Kadang kalo udah nyatu sama alam itu lupa sama waktu kalo belum sunset belum pulang haha
Dan aaaku tak punya hati untuk menyakiti dirimuu
Orang yang begadang dan bangun siang, berjiwa sosial lebih tinggi dan lebih kreatif dibanding yang bangun pagi. [Riset Univ. of Madrid]
Retweeted by wahyu - H
Siang malem harus nelan obat -_ rasonyo dk enak nian pas nak nelen nyo -_
Agak gemukan dikit -_
Haha besok senin semasa sekolah dulu hari senin nilah langganan buat bolos :v @AnggiSRhmt_




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue