Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
wahyu - H
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Mohon maaf lahir batin yaa :o)
Love is sin ! Cinta adalah dosa berani pacaran berani berbuat dosa dan berani bertanggung jawab hahaha
Lgi persetan persetan nyo nian dengan cinta skrng ni hahaaha
Jalani dulu, klo ado buruknyo di ocehan wong lepas ke😊
Retweeted by wahyu - H
Ada hati yang strong dibalik para manusia yang berani chat mantan minal aidin duluan....
Retweeted by wahyu - H
Haha gini ni mimpi udah indah indah eh malah kebangun -_ fck
Maaf kalo selama ini saya punya salah sama kalian, baik itu ucapan maupun perbuatan. Selamat hari raya idul fitri Salam ketupat lebaran :D
Retweeted by wahyu - H
Kebanyakan #Aries itu berfikir real dengan logika dan berdasarkan fakta.
Retweeted by wahyu - H
Gulaaaa rasanya apa ?
Bodbodbodoooamaaaaat
Mungkin hanya kau yang tau mengapa sampai saat ini ku masih sendiri
Agak ke eckoshow an dikit ah
disini enak tempat nya damai bener
Tu liat Abang bob marley udah mulai gilaa wkwk
Rasta rasta rasra is the best yuhuu
Abang bob ny ketawa mulu ah jadi curiga deh wkwk itu yang di isep abang bob rokok apa ya ?
Tu liat abang bob nya selu banget yak wkwk
Duluu kata cinta tak habis terciptaa dan kini tiadaa lagi
Seharian ga main hp yng gua tahu hari istirahat istirahat dan istirahat -_




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue