Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
{W.G} ♥♡♥♡
868 followers
Masalah datang lagi arrgh anjing emang ;->
Lu pikir waktu dulu hebat udah ngeroyok gua di depan cewe" dan temen" lo itu hah ? Haha hebat banget ya :D DASAR BANCI KAMPUNGAN
Hey cowo ! Dia it sayang nya ke gua , bukan ke elu jadi sudah kalo lu tau malu udah deh jauhin dia , haha dasar tai #pret
Dasar gua masih mikir pacar gua aja ya ! Kalo enggak aja alahh udah mampus kali lu tu . Hta ga perduli lu ada ilmu gua ga takut men !
Hey cowo ga malu apa masih ngemis" sama cewe gua , haha ga mampu nyari cewe laen ya ? Atau ga laku" haha miris ya hidup lo (n)
Aku sayang sama kamu dan aku ga mau kehilangan kamu :-(
terkadang, aku pengen seperti dulu (lagi), tapi #AkuBisaApaaaaaaaa :( ?
Retweeted by {W.G} ♥♡♥♡
ciee hujan lagi ciieeee, ciee yg keinget kenangaaan ciee....
Retweeted by {W.G} ♥♡♥♡
Mimpi indah kamu bidadarimanisku yg di GRAHA {}
haha demdem maapan lah kamu tu woo dak baek beribot cak in ni :D @andrewsatria_ @AAdeirmah
haha laju beribot kamu ni :D gek laju samosamo nakser pulo wkwkwk • @andrewsatria_ @AAdeirmah
biruu emm kalo warno pink bagus dk mah eh @AAdeirmah
haha warno apo lah bagus ny mah yoo @AAdeirmah
Airbrush dak yoo airbrush dak yoo ? arrrgh
jauh lebih indah {}♥
kaulah segalanya untuku , kaulah curahan hati ini