Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
wahyu Avelin
883 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Terkadang hanya sekilas kenangan yg terlintas mbuat gua kngen sosok seorang yg dulu sempet pernah ada. dan gua kngen dgn hangat nya cinta
haha anak yg berbakti sama orang tua nya ni yee ciyeee :D @NopraWeldy1
haha kata nya benci dgn skolah :D @NopraWeldy1
dirumah kupang prak . kau dmn ? sekolah dk kagek ? @NopraWeldy1
sabar wahyuu sabar {} ingat smua bakalan indah pada waktu nya nantii ♥ dan aku percaya ituuu
tumben malem ini pacak tedok wlwpun tedok ny t agak maleman si . tp dpp lah yg penting bisa tidur . dari pd ga tidur sama skali
haha tau nn kau perassan aku nang @FEBKHA25
Alone be happy ♥
#Aries terlalu menganggap suatu hal dengan sepele.
Retweeted by wahyu Avelin
Malem manteman ku {}
ga perlu yg cepat . lama lama jg gpp kok yg penting tepat :))
kehabisan energi :o oooo
Kayak lo aja yg berasa paling benar . alaaah taik lah omongan lo itu bulshit semua
Tinggal nunggu saket nyo lagi in nii
capeek bangeet huhh
Buat mama sorry banget ma untuk lebaran ini ga ada cewe yg wahyu kenali ke mama lg . soal ny wahyu pengen sendiri duluu
Kangen TAMA ya allah :(
G.night para sahabatkuu yg slalu bikin gua ga merasa slalu sendirii {} aku sayaang kaliaan ♥