Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
wahyu - H
910 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Berbangga banggalah anda atas dosa anda dan menderita lah anda saat di akhirat nanti !
Plagiat anjing :v
Ya allah jgn biar kan rasa itu kembali lagi
Ku harap ku terbiasa sendiri melewati nya
Oy dem banyak nian manusio hatters ni dk di fb dak di twitter ado galo -_ cubo kamu yg hatters* tu brubalah banggalah jadi diri dewek !
laju aku yg keno nyo ni -_ njir
Sorry nian jok bukan maksut aku beken kau cak ini
Sendiri tertatih melangkah dan tak pasti
Jadi orang sehat itu enak jg yaa , stiap hari olahraga trus makan teratur dan yg lebih penting ga narkobahan hehe
Skrng udah mulai menuju kejalan yg lebih baik ♥ terimakasih ya allah semoga hambamu bertahan seperti ini dan ga kumat* lagi ;)
Fakta nya kalo kita pacaran sama anak gaul kita bisa bisa jadi bahan omongan orang orang ! This is real broo
Gua ga butuh tu cewe yg terlalu exis yg terlalu menor yg terlalu gaul sebab kebanyakan yg kayak gitu udah ga ting ting lagi haha ! Peace
Ada ga si cewe yg jauh dari kata gaul , yg tau nya cuma belajar dan sholat doang kalo ada gua mau dong haha :D
Silahkan aja lu bangga*in kalo lu itu pemabok , pemakek , penyandu ! Hahhaa bulshit tau ga ! Lu bangga dgn cara yg salah bro sadaaar ! Pikir
Gua ngerasa udah capek aja si , capek dihati , kalo gua mau ngelanjutin ya bisa aja , tapi ya entalah pokok ny gua udah capek -_
Cuman bisa senyum doang kalo ngeliat anak remaja yg ngembanggain dosa* mereka :) :) astafirullah
Bagi gue masa remaja gue udah habis skrng udah saat nya gue usaha cari kerja an cari uang buat ngembahagiain orang tua , temen dan keluarga
Cewe* udah pada exis seemenjak ada camera b612 dan yg cowo* nya pun ga mau kalah haha masok akal nian wkwk
Ohh putri ayu suaru mu itu loh ♥
Hanya dengan bertawakal kepadamu hambamu ini merasa tenang ya allah ♥
Ga enak badan -_
Jadi orang sukses dan orang yang berguna nantinya amin O:) @WahyuOWL
Retweeted by wahyu - H