Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
wahyu - H
883 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Terkadang keindahan alam lah yang membuat ku berubah dari anak yang nakal yang suka buang sampah sembarang ,menjadi anak yang mencintai alam
Gaul kau tu Gaul aku dulu sob , Nakal kau tu Nakal aku dulu . jadi dak usah cak ke iyoan lah yoo ! kau tu ais norak lah !!
Namun tak kau lihat terkadang malaikat . tak bersayap , tak cemerlang , tak rupawan :)
Ais Kepengen liburan ya allah , aku pengen ke gunung rinjani :(
Belajar menolak ajakan dari temen yang biasa saya lakuin dulu !
Geleran aku jadi anak baek-baek tapi banyak nian halangan nyo ! yodem sabar bee :)
Hidup ku aturan ku sendiri bukan anda yang mengatur !
Kalo lah jadi anak baek baek ni ado ado be coba an yang dateng | yayaya keepstroong for me :)
Cuman stt san doang kok ga ada niat mau pacaran !
Cepat lah tahun baru oy , smoga jadi daki gunung kerinci nyo :o) amin
haha emang bener kan :D @Mahesaa_
waduuh Modus gades talang bandung keluar :v hahaha @Mahesaa_
Haha kebalik saa tp 17 :D ngelawak bae kau ni sa haha @Mahesaa_
haha harus lah sa malu samo umur :D hehe @Mahesaa_
Bangga lo bonceng dia , haha taik tau gak dia itu udah gua tidurin so ga usah sok banggalah gua udah ga heran lagi !
Haha say no to galau sob ! :) @Mahesaa_
Ending nyaa ohh noo :(
Sabar sabar sabaaar :o)
Entahlah gua bingung -_