Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Wahyu
255 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via uapp.ly
Gue masih percaya tuhan jow ngapain lo ngajakin gue kaya gituan
Jangan ngomong gitu atuh. Bikin sakit hati, aku juga gak bego-bego banget ko. Iya aku tau dan ngerti, tp aku diem.
Retweeted by Wahyu
Gue masih sayang Jow
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Saatnye berfikir dewasa jangan disamain sama anak SD sifat elo man
Nyokap suka kepo ya,, Calon mantu itu ma ahaaae :D
Menurut Prof. Dr. Bambang Suhendro, Ketua Tim Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP); Kurikulum Indonesia adalah yang terberat di dunia.
Retweeted by Wahyu
You satisfy my soul
2 people followed me in the last day thanks to uapp.ly app
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Hiraukan saja gausah dibikin pusing
Gaakan balik lagi kaya dulu pada egois sih
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Lo gatau aja pemikiran gue kaya gimana dasar pongo
Ngebaje itu senjata orang sadang Baje is art :D
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Ketika kucing berkedip perlahan pada Anda, itu adalah tanda kasih sayang yang disebut sebagai 'kitty kiss' (ciuman kucing). [catster .com]
Retweeted by Wahyu
Di Jamaika, lemak adalah identitas budaya. Tradisi menggoyang2kan tubuh saat dansa mengharuskan warga wanita nya untuk jadi gemuk.
Retweeted by Wahyu
Besok harus siap mental
meunang ti mana duit gue abis semua @dianderina @nainerka
Anda bisa mati karena overdosis kopi, jika minum 100 cangkir kopi dalam kurun waktu 4 jam.
Retweeted by Wahyu