Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
prilians♣
397 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for prilians♣ ”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
#Aries adalah pribadi yg tidak suka menunggu hal yang tidak pasti, setia dan tidak suka dibohongi.
Retweeted by prilians♣
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
nahh emang suka gitu pit. Munaaa"@fitriahiskandar: Jahat ternyata ya orang yang gue anggap baik tuh ngatain gue juga."
Main kek ayok. "@FDwinita: @wafiperilian aduuhhh sama bangeett wap !!!!! :("
Pendeeeeek katanya mau ketemuuu:-( 😭@fitrinurwaa
Golongan darah B Pandai menempatkan diri dalam pergaulan, cerdas, tidak suka diatur dan tidak mudah putus asa.
Retweeted by prilians♣
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
gembel kannnnn:-( kerumah gueee;p "@dewirahma09 @wafiperilian wapi gk pnya pulsa :( ayu mau main kmna???
plissss jangan ambil milo gueee:'( "@fitrinurwa @wafiperilian hiikkks :"( milonya buat gue inimah =D wkwk
Yahh besok udah ga ketemu dah ama org gila yg bikin ketawa guling2, bebaee yak diluar sana haha @wafiperilian
Retweeted by prilians♣
pagipagi duit udah di itungin, pantesan~
Takut nombok bu:"( "@fitrinurwa: Haha sabar ya nak wkwk "@wafiperilian: Banyak dah ceritanyabu haha"@fitrinurwa: Enak aje kk gue"
Banyak dah ceritanyabu haha"@fitrinurwa: Enak aje kk gue haha ada cerita apa lgi nak ?"@wafiperili Sabar bgt gue kerja sama kakanya pitrot"
Sabar bgt gue kerja sama kakanya pitrot. Orangnya he'eh :"""( Cc"@fitrinurwa
Dih riniiiii gua takut-_-"@destarini1: Dibersihinnya aja agak sakit baru yg bawah yg di lepas @wafiperilian"
Tapi gagal u,u gimana tadi? Gada gua sepi ya?;D"@fitrinurwa: Lagi menjalankan misi sama @wafiperilian wakwak :V
Bener nggak nih? Lu udah lepas behel belum?"@destarini1: Engga ko wafi .... @wafiperilian
Riniiiii...lepas behel sakit nggaak??"@destarini1
Badan bergeter mulu udah 2hari, ditambah flu batuk pusing! Aaakhh;&
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Iya dibayar tp kembali yaaa.."@fitrinurwa: @wafiperilian bayarr ya minta folbek :v"
Udah trot. Cek dm!"@fitrinurwa: @wafiperilian pi kirimin nomer lu , penting nih td ada yg lupa gw kasih tau"
Aku lgsg kerja tauuu"@dewirahma09: @wafiperilian ihhh kangen tdi langsung pulang aja lagian :("
Jadi amel... geremo?-_-"@ameliandini_: butuh cabe? call me:))"
Gakangen yaaa sm gue;-( gue kangen nih"@dewirahma09: @wafiperilian wapiiiiiiiiiiiiiiiii"
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly