Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
prilians♣
397 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Syg minal aidzin walfaizin yaaaaa.. maaf banyak salah{}"@kemalakristiana
Kangen liat lu sawan dibis ;D"@Chindeeps: @wafiperilian kangen di ribetin gue yaaaaa :'D"
Happy eid mubarak 1435H, mohon maaf lahir dan batin (with @wafiperilian at Perumahan Binong Permai) [pic] — path.com/p/1BaZIN
Retweeted by prilians♣
Sm gue ngga?:("@DebbyDebby06: @destarini1 @RezkitaSifa17 @FDwinita @Chindeeps minal aidzin walfaidzin juga yaaa, maaf kalo ada salah"
@wafiperilian mohon maaf lahir batin juga, terima kasih 3 tahunnya :')
Retweeted by prilians♣
Iya chind.. kangen jd sekretarisnya chindy deh:")"@Chindeeps: @wafiperilian mohon maaf lahir batin juga, terima kasih 3 tahunnya :')"
Mohon maaf lahir batin juga teman seperjuangan :* :* miss bgt nih !! @wafiperilian @RezkitaSifa17 @destarini1 @DebbyDebby06 @Chindeeps
Retweeted by prilians♣
Nah ini bener banget haha asli geli... repath yaa hehe (with @wafiperilian) [pic] — path.com/p/4i6d3r
Retweeted by prilians♣
Maaf lahir batin ya temen" ♥, maaf banyak salah:")"@shifamaliaa @MutiaraTD
Mohon maaf lahir dan batin ya temen" ♥, maaf banyak salah:")"@Biasrizkania @ameliandini_ @dewirahma09 @yovisyarifa @n_southernsky
Mohon maaf lahir dan batin ya temen" ♥ maaf banyak salah:") "@RezkitaSifa17 @FDwinita @destarini1 @DebbyDebby06 @Chindeeps
@Isvillmultimed1 Mohon maaf lahir dan batin yah buat semua temen-temen mm1, ayo nih kumpul-kumpul lagi kapan?
Retweeted by prilians♣
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
bikin acara kumpul2 yuk abis lebaran sekalian maaf maaf'an:)
Retweeted by prilians♣
Masa lalu tak bisa diubah, namun kamu bisa memilih tuk menyesalinya atau mensyukurinya. #BeliBeri
Retweeted by prilians♣
Baru pernah gua nemuin orang kaya gini. Kesel bener gua.
Retweeted by prilians♣
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Udah sombong yaaaaa sekarang di sms gak dibales!;;( "@ameliandini_