Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
prilians♣
397 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Syg minal aidzin walfaizin yaaaaa.. maaf banyak salah{}"@kemalakristiana
Kangen liat lu sawan dibis ;D"@Chindeeps: @wafiperilian kangen di ribetin gue yaaaaa :'D"
Happy eid mubarak 1435H, mohon maaf lahir dan batin (with @wafiperilian at Perumahan Binong Permai) [pic] — path.com/p/1BaZIN
Retweeted by prilians♣
Sm gue ngga?:("@DebbyDebby06: @destarini1 @RezkitaSifa17 @FDwinita @Chindeeps minal aidzin walfaidzin juga yaaa, maaf kalo ada salah"
@wafiperilian mohon maaf lahir batin juga, terima kasih 3 tahunnya :')
Retweeted by prilians♣
Iya chind.. kangen jd sekretarisnya chindy deh:")"@Chindeeps: @wafiperilian mohon maaf lahir batin juga, terima kasih 3 tahunnya :')"
Mohon maaf lahir batin juga teman seperjuangan :* :* miss bgt nih !! @wafiperilian @RezkitaSifa17 @destarini1 @DebbyDebby06 @Chindeeps
Retweeted by prilians♣
Nah ini bener banget haha asli geli... repath yaa hehe (with @wafiperilian) [pic] — path.com/p/4i6d3r
Retweeted by prilians♣
Maaf lahir batin ya temen" ♥, maaf banyak salah:")"@shifamaliaa @MutiaraTD
Mohon maaf lahir dan batin ya temen" ♥, maaf banyak salah:")"@Biasrizkania @ameliandini_ @dewirahma09 @yovisyarifa @n_southernsky
Mohon maaf lahir dan batin ya temen" ♥ maaf banyak salah:") "@RezkitaSifa17 @FDwinita @destarini1 @DebbyDebby06 @Chindeeps
@Isvillmultimed1 Mohon maaf lahir dan batin yah buat semua temen-temen mm1, ayo nih kumpul-kumpul lagi kapan?
Retweeted by prilians♣
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
bikin acara kumpul2 yuk abis lebaran sekalian maaf maaf'an:)
Retweeted by prilians♣
Masa lalu tak bisa diubah, namun kamu bisa memilih tuk menyesalinya atau mensyukurinya. #BeliBeri
Retweeted by prilians♣
Baru pernah gua nemuin orang kaya gini. Kesel bener gua.
Retweeted by prilians♣
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Udah sombong yaaaaa sekarang di sms gak dibales!;;( "@ameliandini_
#Aries terlihat keras tapi sebenarnya tidak ingin menyakiti orang lain.
Retweeted by prilians♣
Pulang cepet! Grgr diajak mamah shopping (at PT. Panasonic Gobel Indonesia) — path.com/p/45EzX4
Seragam baru! Slmt bekerja wanita karir;;) [pic] — path.com/p/2osGWC
Oh Muslims!! Oh Arabs!! Oh World!! Wake up!! Gaza is being slaughtered! Gaza is being burnt! Gaza is being strangled! pic.twitter.com/WgJ7JqDg2h
Retweeted by prilians♣
Nge freshin diri duluuu (at SF Salon) — path.com/p/1E80vJ
Aaaakkk seneng belanja ini ituuuuu make uang sendiri (at supermall lippo karawaci) — path.com/p/30uPrx
Mumpung libur, mau shopping dulu. (with Mamah at Matahari Lippo Supermal Karawaci) — path.com/p/42K30Z
Bismilahirahmanirahim:o)
Saatnya bobo imut dulu yg nyenyak, ntar jam 9 telat nyoblos lagi(=|
Emang enggak sia" gatidur semaleman !
Hallo ky masih idup gak lu? Jerman 4 nih brazil 0 wkakaka (with @PermanaRiky_)
Haha telek gua mahhhh!! Germany dilawan ya pasti kalah lah lawannya lalala
Yg bangunin saur gak nyantai! Bikin kaget, tereakannya kaya toa!!
Yg kasian saat dijelek-jelekin itu bukan yg dijelekin. Tapi yg ngejelek-ngejelekin. Makin dia panas, makin ketauan siapa dia sebenarnya.
Retweeted by prilians♣
Suka banget nilai hidup orang lain, Pas dirinya di intropeksi gak mau terima. Kutu babon lo ?(º?º?)
Retweeted by prilians♣
Enggak lucu ahh kalo mati lampu lagiii;;( apa kabarnya jerman ini entar kalo matilampu-,- (at Binong tangerang) — path.com/p/2MJ33F