Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
prilians♣
397 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
#Aries Biasanya berhati-hati, tenang, teliti dan banyak segan tetapi pandai berbicara
Retweeted by prilians♣
Orang yang memiliki kumis tipis itu terlihat lebih seksi. #Tanda
Retweeted by prilians♣
Travelling"@cumannanya: Hobi: •nyanyi •fotografi •olahraga •baca novel •main game • ....?"
Pantai"@cumannanya: Tempat FAV mu kalau lagi pengen sendiri?"
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
#Aries adalah pribadi yg tidak suka menunggu hal yang tidak pasti, setia dan tidak suka dibohongi.
Retweeted by prilians♣
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
nahh emang suka gitu pit. Munaaa"@fitriahiskandar: Jahat ternyata ya orang yang gue anggap baik tuh ngatain gue juga."
Main kek ayok. "@FDwinita: @wafiperilian aduuhhh sama bangeett wap !!!!! :("
Pendeeeeek katanya mau ketemuuu:-( 😭@fitrinurwaa
Golongan darah B Pandai menempatkan diri dalam pergaulan, cerdas, tidak suka diatur dan tidak mudah putus asa.
Retweeted by prilians♣
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
gembel kannnnn:-( kerumah gueee;p "@dewirahma09 @wafiperilian wapi gk pnya pulsa :( ayu mau main kmna???
plissss jangan ambil milo gueee:'( "@fitrinurwa @wafiperilian hiikkks :"( milonya buat gue inimah =D wkwk
Yahh besok udah ga ketemu dah ama org gila yg bikin ketawa guling2, bebaee yak diluar sana haha @wafiperilian
Retweeted by prilians♣
pagipagi duit udah di itungin, pantesan~
Takut nombok bu:"( "@fitrinurwa: Haha sabar ya nak wkwk "@wafiperilian: Banyak dah ceritanyabu haha"@fitrinurwa: Enak aje kk gue"
Banyak dah ceritanyabu haha"@fitrinurwa: Enak aje kk gue haha ada cerita apa lgi nak ?"@wafiperili Sabar bgt gue kerja sama kakanya pitrot"
Sabar bgt gue kerja sama kakanya pitrot. Orangnya he'eh :"""( Cc"@fitrinurwa
Dih riniiiii gua takut-_-"@destarini1: Dibersihinnya aja agak sakit baru yg bawah yg di lepas @wafiperilian"
Tapi gagal u,u gimana tadi? Gada gua sepi ya?;D"@fitrinurwa: Lagi menjalankan misi sama @wafiperilian wakwak :V
Bener nggak nih? Lu udah lepas behel belum?"@destarini1: Engga ko wafi .... @wafiperilian
Riniiiii...lepas behel sakit nggaak??"@destarini1
Badan bergeter mulu udah 2hari, ditambah flu batuk pusing! Aaakhh;&
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Iya dibayar tp kembali yaaa.."@fitrinurwa: @wafiperilian bayarr ya minta folbek :v"
Udah trot. Cek dm!"@fitrinurwa: @wafiperilian pi kirimin nomer lu , penting nih td ada yg lupa gw kasih tau"