Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Cell Me Wahyu
68 followers
Hey @Arsenal , nanti parade keliling kampungnya lewat pantura gak?
Retweeted by Adi Wahyu P
Dortmund vs Bayern? Extra time? Akusih, mendingan tidur...
Retweeted by Adi Wahyu P
Congrats to Arsenal and Athletico Madrid!
Retweeted by Adi Wahyu P
9 tahun. Itu kalo anak manusia, udah kelas 4 SD. Uda bisa baca tulis, udah ngerti bluetooth 3gp juga.
Retweeted by Adi Wahyu P
Asenal.... Anda Kenapa? #WhyIStay
Cie pras teguh nalik lagi
serina nih? klo jadi ane ngajak bocah nih RT @MichaelJerrys datang aja kesini..
woy bang @MichaelJerrys makan-makan dong nih
Kamu hangout dan ngupi-ngupi, ada waktu toh? Nonton bola dan MotoGP, ada waktu toh? Terus, kenapa desain web belum kelar?
saya sayang dua-duanya hahaha RT @anisaNMS_ Lu sayang pacar atau sayang satwa sih ?
HostGator Webhosting. Start a website today! One-click installs, website building tools, Award-Winning 24/7 support! gtrkb.com/start
Retweeted by Adi Wahyu P
maunya si singa bukan kucing RT @anisaNMS_ Doi minta kucing...
aku sih lebih suka pacaran kucing kucingan dari pada anjing anjingan
kalo kata gue sekarang udah siang
gua paling gasuka hidup gua diatur dengan tlunjuk satu orang
skakmat pagi. slamat menikmati senang dengan selera masing masing.
sleep.see you ..