Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
† Stâñ Fo ®i®i †
1,184 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jatuh cinta tak berarti akan selalu bahagia, karena dalam cinta akan ada luka. Tapi, luka karena cinta adalah pelajaran yg membuatmu dewasa.
Retweeted by † Stâñ Fo ®i®i †
Jual Followers Real Human 500»5rb Pulsa 1000»10rb Pulsa Tsel/Xl Hub.087805438785 Proses 10menit
Retweeted by † Stâñ Fo ®i®i †
Garuda muda harus waspada bola-bola atas, soalnya Kangguru jago lompat. Tapi tenang, Garuda kan bisa terbang. InsyaAllah.
Retweeted by † Stâñ Fo ®i®i †
Don't Wait A Perfect Moment, Take Moment And Make It Perfect! ~
Retweeted by † Stâñ Fo ®i®i †
berita terbaru! uang pecahan Rp7.000 sudah beredar, untuk melihat fotonya, anda harus masuk menggunakan twitter anda goo.gl/nnNhOY
Retweeted by † Stâñ Fo ®i®i †
jika kita bertengkar, mau kan kamu menjadikan cinta sebagai penengah yang mendamaikan kita?
Retweeted by † Stâñ Fo ®i®i †
Karena yang hilang dan pergi pasti akan selalu dirindukan, semenyakitkan apapun yang terjadi di masa lalu.
Retweeted by † Stâñ Fo ®i®i †
Udah cukup dibuat kecewa sama kamu. Aku berharap kamu gak kaya gini lagi. Bisa berubah jadi lebih baik. :')
Retweeted by † Stâñ Fo ®i®i †
Nama nya juga sayang. Iya seperti ini : Ada senang, ada sedih nya jg. Kadang nyesek juga . Tapi aku sayang banget kok sama kamu
Retweeted by † Stâñ Fo ®i®i †
Cewek gak akan bosan sm cowoknya kalo cowoknya bisa buat ceweknya nyaman, bahagia, gak suka bikin bete, gak emosian & selalu ada kabar ~
Retweeted by † Stâñ Fo ®i®i †
Terkadang cewe itu takut banget buat ngomong apa yg dia rasain. Dan cewe itu selalu berharap cowonya itu bisa ngerti apa yg dia rasain :")
Retweeted by † Stâñ Fo ®i®i †
Yang hilang dan pergi pasti akan selalu dirindukan :)
Retweeted by † Stâñ Fo ®i®i †
Kamu tak membalas perasaanku, kamu tak merasakan cinta yang sama, tapi aku tak mampu berhenti mencintaimu.
Retweeted by † Stâñ Fo ®i®i †
Intinya, kalau ada yang nanya "apa itu cinta?" aku bakal bingung mau mulai jawab darimana dan mulai mengakhiri jawaban sampai mana
Retweeted by † Stâñ Fo ®i®i †
Kalau kamu jodoh aku, mau saingannya sebanyak apapun, mau rintangannya kaya gimanapun ya ttp aja kita jodoh, semoga suatu saat ya. :3?
Retweeted by † Stâñ Fo ®i®i †