Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
☆ N O R A A ™ ☆
145 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Bangun dan berjalanlah menuju mimpi yg ingin kamu raih. Selamat pagi Indonesia dan selamat pagi kamu yg mencintaiku apa adanya.
Retweeted by ? N O R A A™ ?
Adakalanya cinta tak berbalas. namun aku akan tetap berusaha demi kamu sayang :)
Retweeted by ? N O R A A™ ?
Tak terhitung RT @cobalomention #MentionKepo rambut lo ada berapa?
3 tahun RT @cobalomention #MentionKepo hape lo udah berapa lama?
RT @qoutes_naruto Aku tak bisa diam saja kalau temanku akan terbunuh!! (Naruto Uzumaki)
Tiap harii bikin Tweet "Prepare" ,, Emg "Prepare" ituu apa sihh...??? RT @taufik_fikk prepare..
Wahh berarti km ga tauu hahaa :p RT @taufik_mcfc hanya tuhan yg tau,wkwkwkwk
RT @IngatanSekolah Pas ketemu orang yang ditaksir suka salah tingkah dan malu gakjelas. #IngatanSekolah
Nihh ===>>> @FerdiFp17 hahaaa :p RT @IngatanSekolah mention ke temen kamu yang sering minjem pulpen. #JawabAja
RT @IngatanSekolah Kebanyakan siswa lebih suka sama Temen yang mau diajak kerjasama dalam hal apapun, Termasuk nyontek. #IngatanSekolah
Wah seneng bgt donk, satu sekolah psti heboh & rame RT @IngatanSekolah Paling seneng kalo tiba" ada pengumuman pulang cepet. #IngatanSekolah
km sndri prnh cobaa? RT @taufik_mcfc hahaha luar biasa
Hahaa iiyooo ^ ^ krna penasaran ap yg akan trjadii .. RT @taufik_mcfc hahahaha udah nyoba ya
Hahaaa, ga bisa napas donk Law gituu =D " RT @taufik_mcfc coba bilang hmmmm sambil tutup hidung selama 1 menit #yg bisa hebat
BJ.Habibie memiliki poin IQ 200+ sementara Albert Einstein Physicist hanya 160.
Retweeted by ? N O R A A™ ?
Ohh ajaaa sichh :p RT @taufik_fikk oh aza ya!! RT @VNoraa_: Rahasiia donk :p RT @taufik_fikk hayo.. siapa tu? RT @VNoraa_: Sering Banget,
Eh, Megawati dulu pernah pacaran sama SBY ya? | "kata siapa?" | abis banyak bgt yg bilang Megawati itu mantan presiden | …
Retweeted by ? N O R A A™ ?
Rahasiia donk :p RT @taufik_fikk hayo.. siapa tu? RT @VNoraa_: Sering Banget, malah ampe brtahun"
Sering Banget, malah ampe brtahun" RT @NotesSAHABAT #SobatIndonesia sering gak cuman bisa memedam rasa aja dan nggak berani ngungkapinnya ?
BetuL ituuu :) RT @TinggiAlami_ 1/12. Memiliki tinggi badan ideal pasti sudah menjadi dambaan setiap orang.. Betul ??
Don't tell me what was said about me...Tell me why were they so comfortable, to say it to you !
Retweeted by ? N O R A A™ ?
My life will be awesome and there's NOTHING you can do to keep that from happening.
Retweeted by ? N O R A A™ ?