Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Vi
498 followers
itu umur asli. asli dari 2 kelinci hahaa"@titifatimah_: Sisanya wkwkRT vitaFTR: eith 15thn haha"@titifatimah_: vitaFTR 50thn wkwk"
masalalu masalalu huhu"@titifatimah_: Huu tetanggaRT vitaFTR: huuu masalalu haha"@titifatimah_: vitaFTR apa hey tetangga iwig""
eith 15thn haha"@titifatimah_: vitaFTR 50thn wkwk"
huuu masalalu haha"@titifatimah_: vitaFTR apa hey tetangga iwig"
doa bersama o:) semoga lulua semua yaa ;)
Last 24 Hours = 1 Followers and 0 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
usiaku berapa? haha"@titifatimah_: Ini faktor usia agaknya lupa sama nama sendiri haha"vitaFTR: oh km (cont) wl.gs/LLvgF
haha dasar huu :p "@titifatimah_: Mauu ahaha;D"vitaFTR: mau jdi tetangganya juga? haha"@titifatimah_: Ahaha (cont) wl.gs/FlvgF
berasa artis nih di gosipin -_-
Mau nambah followers? sekali login dpt puluhan sampe ratusan followers? ya cuma di ~> goo.gl/RzLbqY <~ Dipake gan :v
Retweeted by Vi
Last 24 Hours = 2 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
3 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
mau jdi tetangganya juga? haha"@titifatimah_: Ahaha dasar km tetangganya iwigRT vitaFTR: dasar masalalunya (cont) wl.gs/sitgF
oh km timah, aku? aku siapa yaa? haha"@titifatimah_: Aku timah km siapa hhRT vitaFTR: maaf anda siapa? (cont) wl.gs/nitgF
sudah ah ngantuk -_- tidur dulu gnigth ;)
dasar masalalunya iwig hahaha"@titifatimah_: Dasar tetangganya iwigRT vitaFTR: ya mau gimana lagi -_- (cont) wl.gs/3ZsgF
maaf anda siapa? *loh"@titifatimah_: Ah km gk asik bisanya pasrah mulu ngikut aku mulu huuRT vitaFTR: hm (cont) wl.gs/qzsgF
maaf anda siapa? *loh"@titifatimah_: Ah km gk asik bisanya pasrah mulu ngikut aku mulu huuRT vitaFTR: hm (cont) wl.gs/pzsgF
ya mau gimana lagi -_- "@titifatimah_: Loh kok km pasrah gituuRT vitaFTR: hm iyaiya terserah kmu (cont) wl.gs/tVsgF
ya smoga dil"@meilistika: iya mak, semoga ya! :) vitaFTR"
hm yaudah deh yang penting kmu seneng, gapapa kok :D"@titifatimah_: Klinik ting ting aja gmnaaaRT vitaFTR: (cont) wl.gs/svsgF
berdoa aja dil haha"@meilistika: vitaFTR apa mgkin mak? diantara ribuan cowok didunia ini mungkin cuma Dinaralam doang mak yg bisa gt?"
makanya segera kunjungi klinik tong tong haha"@titifatimah_: Ciyee aku mau dong ikutan:DRT vitaFTR: baru (cont) wl.gs/lSsgF
hm iyaiya terserah kmu haha"@titifatimah_: Cuma tmn kan kita baru deket aja hahahaRT vitaFTR: terus slama (cont) wl.gs/VssgF