Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Vi
519 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
itu umur asli. asli dari 2 kelinci hahaa"@titifatimah_: Sisanya wkwkRT vitaFTR: eith 15thn haha"@titifatimah_: vitaFTR 50thn wkwk"
masalalu masalalu huhu"@titifatimah_: Huu tetanggaRT vitaFTR: huuu masalalu haha"@titifatimah_: vitaFTR apa hey tetangga iwig""
eith 15thn haha"@titifatimah_: vitaFTR 50thn wkwk"
huuu masalalu haha"@titifatimah_: vitaFTR apa hey tetangga iwig"
doa bersama o:) semoga lulua semua yaa ;)
Last 24 Hours = 1 Followers and 0 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
usiaku berapa? haha"@titifatimah_: Ini faktor usia agaknya lupa sama nama sendiri haha"vitaFTR: oh km (cont) wl.gs/LLvgF
haha dasar huu :p "@titifatimah_: Mauu ahaha;D"vitaFTR: mau jdi tetangganya juga? haha"@titifatimah_: Ahaha (cont) wl.gs/FlvgF
berasa artis nih di gosipin -_-
Mau nambah followers? sekali login dpt puluhan sampe ratusan followers? ya cuma di ~> goo.gl/RzLbqY <~ Dipake gan :v
Retweeted by Vi
Last 24 Hours = 2 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
3 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
mau jdi tetangganya juga? haha"@titifatimah_: Ahaha dasar km tetangganya iwigRT vitaFTR: dasar masalalunya (cont) wl.gs/sitgF
oh km timah, aku? aku siapa yaa? haha"@titifatimah_: Aku timah km siapa hhRT vitaFTR: maaf anda siapa? (cont) wl.gs/nitgF
sudah ah ngantuk -_- tidur dulu gnigth ;)
dasar masalalunya iwig hahaha"@titifatimah_: Dasar tetangganya iwigRT vitaFTR: ya mau gimana lagi -_- (cont) wl.gs/3ZsgF
maaf anda siapa? *loh"@titifatimah_: Ah km gk asik bisanya pasrah mulu ngikut aku mulu huuRT vitaFTR: hm (cont) wl.gs/qzsgF
maaf anda siapa? *loh"@titifatimah_: Ah km gk asik bisanya pasrah mulu ngikut aku mulu huuRT vitaFTR: hm (cont) wl.gs/pzsgF
ya mau gimana lagi -_- "@titifatimah_: Loh kok km pasrah gituuRT vitaFTR: hm iyaiya terserah kmu (cont) wl.gs/tVsgF
ya smoga dil"@meilistika: iya mak, semoga ya! :) vitaFTR"
hm yaudah deh yang penting kmu seneng, gapapa kok :D"@titifatimah_: Klinik ting ting aja gmnaaaRT vitaFTR: (cont) wl.gs/svsgF
berdoa aja dil haha"@meilistika: vitaFTR apa mgkin mak? diantara ribuan cowok didunia ini mungkin cuma Dinaralam doang mak yg bisa gt?"
makanya segera kunjungi klinik tong tong haha"@titifatimah_: Ciyee aku mau dong ikutan:DRT vitaFTR: baru (cont) wl.gs/lSsgF
hm iyaiya terserah kmu haha"@titifatimah_: Cuma tmn kan kita baru deket aja hahahaRT vitaFTR: terus slama (cont) wl.gs/VssgF