Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Ѵirginia's
223 followers
Bibir 100 kali lebih sensitif dibandingkan ujung jari manusia. Itulah sebabnya berciuman dapat memberikan rasa nyaman. #Psikologi
Retweeted by ?irginia's
Aaaaaa maaciw cantikuh :* RT @RamadhantiTammy: new ava with my beautiful friend @virginiaYM
Udah 6org gue dc. Ayooo siape lg yg mau bc gue dc sekarang!
Lampu pink ada ga RT @namapacar: @virginiaYM najis bencong lampu merah, hih :|
Oh maygosssh eike ga punya tuh booo RT @namapacar: @virginiaYM punya ember gak? Akikah pgn muntah cyiiiin:(
Yeeee segini aja ude cakep apa lg ntr :D RT @namapacar: @virginiaYM elu itu mah. Makanya gedenya kaya skrg:(
Susu kuda liar #LOL RT @namapacar: bentar deh, dulu mama kamu ngasih kamu susu merk apa? kok gedenya bisa mirip bidadari gini?
Mimpi potong rambut
Yah cems :p T @gagalpinter: Gakmau :( "@virginiaYM: Haha sini maju RT @gagalpinter: Okey! "@virginiaYM: Mancing emosi gue, ok!""
Haha sini maju RT @gagalpinter: Okey! "@virginiaYM: Mancing emosi gue, ok!"
Mancing emosi gue, ok!
Wanita yang merasa dirinya cantik dan menarik cenderung sering bergonta-ganti pasangan. [Penelitian di Univ. Texas] #Psikologi
Retweeted by ?irginia's
Yes! @malbekasi "@dessentialsBKS: Ayooo siapa yang lagi siap siap buat Valentine's dinner bareng MaliqMusic nanti malem? ;)"
Retweeted by ?irginia's
RT @detikcom: Gunung Kelud Meletus = Teguran Allah? de.tk/VAdXHg via @blogdetik
Ikut mendoakan segera pulihnya semua keadaan, bagi teman-teman yang saat ini mungkin sedang terkena dampak dari erupsi gunung Kelud.
Retweeted by ?irginia's
Dih kpn? Slh org kaliiii -_- RT @shella_zakeell: Hahahha kan lo yng ngajarin gue galau RT"@virginiaYM: ... m.tmi.me/1dHpnU
Hahoy apah :p RT @shella_zakeell: @virginiaYM aaiiissshhh anti galau atuh hahhaha
Ga ngerti apa gue yang oon ya :|
semua yg tertimpa bencana, my thoughts and prayers are with you guys. semoga semua baik2 aja, tetap semangat! be safe! :) #prayforkelud
Retweeted by ?irginia's
Galau mele :p RT @shella_zakeell: HahaRT"@virginiaYM: Pukpuk RT @shella_zakeell: Sudah terbiasa kalo di diemin makin jadi :|"
Pukpuk RT @shella_zakeell: Sudah terbiasa kalo di diemin makin jadi :|
Good luck yaw @RamadhantiTammy @purnamaelmi semangat ciwi-ciwi cantikuhhh :**
Dan akhirnya modem pun bais, sekian~