Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
viona cornelia
😽👀👗👠 (at Ciputra Worldpath.com/p/2VgsT6w8GJ
Yes 😂 @FreakingTruee: Yes, I wish you still cared.”
I'm fine :D ♫ Broken-Hearted Girl by @Beyoncepath.com/p/4idNn1
Yuhuuu :D (at Ubaya Training Center (UTC) - Trawas) — path.com/p/4xgs2r
@dwitasaridwita: Cintailah seseorang atas dasar siapa dan bagaimana dia sekarang, dan bukan siapa dia di masa lalu. :)”
@oktafaniokta iya yang lain Opel jangan mau bertahan kalo terus di sakiti dan sudah tidak di hargai :')
@oktafaniokta haha iya dong kalo ga pulang" tunggu aja cinta yang lain akan datang :')
I replay that moment, every night in my head.
Retweeted by viona cornelia
@girlmsgs: I'm that girl that gets mad at you & doesn't want to talk to you but gets extra mad when you don't even try to talk to me.”
@dwitasaridwita: Yah masa dikit-dikit nyalahin takdir? Kapan usahanya? Kapan bersyukurnya?”
@NotesRindu: Yang aku tau hanya membuatmu bahagia dan selalu mencitaiku :)”
@girlmsgs: Girls get jealous because they know what other girls are capable of doing.”
Relationships are for people who are waiting for something better to come along." - Hitch (2005)
Retweeted by viona cornelia
@girlmsgs: The people who hide their feelings usually care the most.”
@NotesRindu: Aku Kangen Saat Kamu menatapku dan bilang kalo kamu sayang sama aku :)”
@TheKnowledge: Music makes brain happy and hungry for more music.”
@dwitasaridwita: Satu alasan kecil, satu masalah kecil, tidak akan dijelaskan dengan akal sehat apalgi logika. aku menyebutnya CINTA.”
Love this song ♫ Stay With Me (feat. Mary J. Blige) by Sam Smith — path.com/p/3cKGCr
@dwitasaridwita: Beberapa wanita akan mengartikan kata sayangmu sebagai bagian dari keseriusan. Jangan main-main dengan kata sayang. :)”
-__- “@teenlovefeel: Cowok yang doyan flirt, kasih kiss di sms, emang hangat dan bikin nyaman. Tapi, tidak untuk dijadikan masa depan. Iya.”
Whoopi (at Batu Night Spectacular (BNS)) — path.com/p/qBZiM