Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Calvin ruslie
205 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Calvin ruslie”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
4hari berturut" mimpiin ayank @michellee_ren :( miss you so badly sweet heart :* ({})
Need sleeeeeeeeeep
Love you too "@michellee_ren: Last tweet , love you @calvinruslie ❤️❤️❤️"
Masa lalu lebih memikat hati dari pada masa depan yang uda pasti
Mau bahas masa lalu cape bos.. dari umur skarang sampe baru lahir tuh masa lalu
Lebih penting yang uda uda apa yang skarang?
Lebih penting masa lalu atau masa depan sebenernya?
Masa lalu terus jadi penyakit !
Bukan tentang apa yang sudah terjadi, tapi tentang apa yang akan terjadi
Uda brapa kali di omongin taikkk anjing
Provee it babyyy mwaaah:* RT @michellee_ren: Iyaaa baby , tenang aja sayangg , sayang banget nih sm calvin nihh({}) mmwaaaahhh:* RT
Ohh jadi begini yaa maen nya skarang wkwkwk:* RT "@michellee_ren: Pengakuann ;;):P @calvinruslie pic.twitter.com/oapXK8iKOR"
Path suretttt RT "@michellee_ren: Watching Due Date — path.com/p/2HGGi0"
Hadehhhh jadi seger lg dahhh
Hmmmmmm RT "@michellee_ren: Pantesssan minta di folbek .. Ahahahaha 😄😄😄"
Galau an ayank aku lahhh hihihihi mwaaaah:* RT @michellee_ren: Gakkk gee tau sih yng anak gaul mahhhh babyy😹@calvinrusliee: Widihh anak pa
Makasih Tuhan uda memberi pasangan hidup jauh melebihi para malaikat dari segi apapun itu! Dan itu km @michellee_ren pendamping hidup aku :*
Widihh anak path tahh skarang? RT "@michellee_ren: 💫💫💫 ♫ A Sky Full of Stars @coldplaylaypath.com/p/3Wm57LZus"
Nih orang paling ngeyel bangett dah @michellee_ren tapi ngeyel" tetep aja bikin klepek klepek :* mwaaaaaaaaah:*