Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Calvin ruslie
205 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
4hari berturut" mimpiin ayank @michellee_ren :( miss you so badly sweet heart :* ({})
Love you too "@michellee_ren: Last tweet , love you @calvinruslie ❤️❤️❤️"
Masa lalu lebih memikat hati dari pada masa depan yang uda pasti
Mau bahas masa lalu cape bos.. dari umur skarang sampe baru lahir tuh masa lalu
Lebih penting yang uda uda apa yang skarang?
Lebih penting masa lalu atau masa depan sebenernya?
Masa lalu terus jadi penyakit !
Bukan tentang apa yang sudah terjadi, tapi tentang apa yang akan terjadi
Uda brapa kali di omongin taikkk anjing
Provee it babyyy mwaaah:* RT @michellee_ren: Iyaaa baby , tenang aja sayangg , sayang banget nih sm calvin nihh({}) mmwaaaahhh:* RT
Ohh jadi begini yaa maen nya skarang wkwkwk:* RT "@michellee_ren: Pengakuann ;;):P @calvinruslie pic.twitter.com/oapXK8iKOR"
Path suretttt RT "@michellee_ren: Watching Due Date — path.com/p/2HGGi0"
Hadehhhh jadi seger lg dahhh
Hmmmmmm RT "@michellee_ren: Pantesssan minta di folbek .. Ahahahaha 😄😄😄"
Galau an ayank aku lahhh hihihihi mwaaaah:* RT @michellee_ren: Gakkk gee tau sih yng anak gaul mahhhh babyy😹@calvinrusliee: Widihh anak pa
Makasih Tuhan uda memberi pasangan hidup jauh melebihi para malaikat dari segi apapun itu! Dan itu km @michellee_ren pendamping hidup aku :*
Widihh anak path tahh skarang? RT "@michellee_ren: 💫💫💫 ♫ A Sky Full of Stars @coldplaylaypath.com/p/3Wm57LZus"
Nih orang paling ngeyel bangett dah @michellee_ren tapi ngeyel" tetep aja bikin klepek klepek :* mwaaaaaaaaah:*