Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Ludvin
220 followers
satu satunya aplikasi penambah follower yg paling aman dan gak nyampah di TL cobain dech ow.ly/pGf60 save fav ya
Retweeted by Ludvin
You dont now how much i love you :')
"@Hal_Terindahh: Tuhaaaan, aku ingin menjadi seseorang yg paling berharga dihidupnya (ʃƪ'⌣')♥ #HT"
"@pepatah: Jangan terlalu berharap jika kamu tak ingin kecewa. Terkadang mereka yang pernah sangat peduli bisa berubah dalam sekejap saja."
Universitas nenek saya"@aslisuroboyo: UNESA iku singkatan teko ____"
"@notesOfyou: gue cuma pengen nyari yang tulus, bukan yang pura-pura sayang doang."
"@galaubijak: Ayah, Ibu. aku akan membalas budi mu. walau tak sekarang, aku akan terus berusaha membuat mu bangga. I Love you Mom & dad :)"
"@kata2bijak: Anda memang Luar Biasa..."
"@NyessekItu: #NyessekItu Saat aku udah nyaman kamu malah pergi :)"
"@candra_marcell: Km gatau apa sg tak rasano (:"
"@PEPATAHKU: nyesek itu gampang, ngedeketin gebetan, curhat curhatan, tapi ujungnya cuma temenan, make doang (⌣́_⌣̀)"
"@DuniaCowokCewek: Pria idaman itu...selalu mengatakan 'dia wanitaku' kepada seluruh teman dekat nya, tanpa ada kata malu."
"@FallingInLose: Sadar gak sih kamu, aku selalu menunggu kamu. Heran gak peka-peka. Manusia."
"@Hitam_PutihID: Cantik fisik perlahan akan memudar, cantik hati selamanya akan ada membawa kebaikan."
"@NasihatSahabat: Menjadi diri sendiri lebih berharga."
"@aku_jujur: Aku sadar kok posisi aku bukan siapa2 untukmu ;’) #jujur"
Rusuh"@aslisuroboyo: Wong lek mari prikso nang dokter iku pasti dikongkon ____ nang apotik"
Pngn balek kelas 8 (´._.`)