Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ludvin
223 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Ludvin ”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
satu satunya aplikasi penambah follower yg paling aman dan gak nyampah di TL cobain dech ow.ly/pGf60 save fav ya
Retweeted by Ludvin
You dont now how much i love you :')
"@hal_terindahh: Tuhaaaan, aku ingin menjadi seseorang yg paling berharga dihidupnya (ʃƪ'⌣')♥ #HT"
"@pepatah: Jangan terlalu berharap jika kamu tak ingin kecewa. Terkadang mereka yang pernah sangat peduli bisa berubah dalam sekejap saja."
Universitas nenek saya"@aslisuroboyo: UNESA iku singkatan teko ____"
"@notesOfyou: gue cuma pengen nyari yang tulus, bukan yang pura-pura sayang doang."
"@galaubijak: Ayah, Ibu. aku akan membalas budi mu. walau tak sekarang, aku akan terus berusaha membuat mu bangga. I Love you Mom & dad :)"
"@kata2bijak: Anda memang Luar Biasa..."
"@NyessekItu: #NyessekItu Saat aku udah nyaman kamu malah pergi :)"
"@candra_marcell: Km gatau apa sg tak rasano (:"
"@PEPATAHKU: nyesek itu gampang, ngedeketin gebetan, curhat curhatan, tapi ujungnya cuma temenan, make doang (⌣́_⌣̀)"
"@DuniaCowokCewek: Pria idaman itu...selalu mengatakan 'dia wanitaku' kepada seluruh teman dekat nya, tanpa ada kata malu."
"@FallingInLose: Sadar gak sih kamu, aku selalu menunggu kamu. Heran gak peka-peka. Manusia."
"@Hitam_PutihID: Cantik fisik perlahan akan memudar, cantik hati selamanya akan ada membawa kebaikan."
"@NasihatSahabat: Menjadi diri sendiri lebih berharga."
"@aku_jujur: Aku sadar kok posisi aku bukan siapa2 untukmu ;’) #jujur"
Rusuh"@aslisuroboyo: Wong lek mari prikso nang dokter iku pasti dikongkon ____ nang apotik"
Pngn balek kelas 8 (´._.`)
If you stay, stay forever. If you go, do it today. If you change, change for the better. And if you talk, make sure you mean what you say.
Retweeted by Ludvin
RT =D"@candra_marcell: Prcuma ws lek kita bljr trs dpet ulangan bagus nti akhir"e ya ditudu nyontek mbe guru (n)"
"@RahasiaCOWOK: Pada awalnya mungkin COWOK suka CEWEK dari Fisik, namun pada akhirnya, INNER BEAUTY adalah segalanya."
"@AreaCINTA: Melukai hati seseorang itu amat mudah, tapi menyembuhkan kembali hati yang terluka itu yang tidak mudah #AC"
"@candra_marcell: Thank's for everything , bye , i will forget you (:"
"@StatusUntukmu: Aku gak peduli orang lain berkata apa, karna yg aku tau, aku mencintaimu dan mencoba jadi yg terbaik untukmu :'))"
"@StatusUntukmu: Aku suka cemburu sama kamu. Tapi kamu gatau kecemburuanku ini (⌣́_⌣̀)"
"@wow_spongebob: #faktasahabat Dia orang yg dgn mudahnya menebak tweetmu untuk siapa."
Andai kau tahu perasaanku saat in :')
Maybe its a good time for forgeting you :')
Gk ngambekan tp ngamuk an wkwkwk"@stefania_chris1: @vinz1221 aku ga ambekan og :p"
Oh asu wkwkw"@candra_marcell: Ngeles" aku gduk gru les"@vinz1221: Ojok ngeles koe"@candra_marcell"
Ojok ngeles koe"@candra_marcell: gak yek“@vinz1221: @candra_marcell yek ngambekan”"
Skolah" tugas mb ul tok isie (=|
"@CeritaPena: Sebesar apapun sakitnya,sekuat apapun tekad nya,semampu apapun berusaha ikhlasnya, melupakanmu bukanlah perkara mudah"
"@mencintaiii: Kenapa kau memberiku luka, yang kau titipkan dalam bentuk kenangan."
"@aku_jujur: semua orang berharap bahwa cinta yang ia miliki sekarang adalah untuk selamanya #jujur"
"@NasehatSuper: Tantangan terbesar mencintai seseorang adalah menahan kangen. ~"
"@NasehatHebat: Hari ini aku akan menjadi org yg lebih santun, lebih ramah dan lebih perduli terhadap sesama."
Biarkan saja jika seseorang menjauhi hidup Anda karena pintu akan terbuka dan orang yang lebih baik akan masuk. ~ @SastraRevolusi
Retweeted by Ludvin
"@NasehatHebat: Hidup memang pertarungan, pertarungan sesungguhnya adalah melawan keadaan buruk dlm kehidupan kita."
"@PEPATAHKU: orang sukses selalu menjadi raja dari akalnya, sedang orang gagal selalu jadi budak dari nafsunya"
"@PEPATAHKU: memilih mundur darimu memang menyakitkan, tapi aku yakin cuma sakit sementara kok gak lama, santay aja"
"@NasehatSuper: Kau tak perlu berusaha keras melupakan, tetapi berusahalah lebih keras untuk berpikir apakah melupakan itu perlu."