Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Sadesnita
117 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Semakin aq ingin mengerti semakin kamu tidak ingin dimengerti Oke fine no problem
Nervous nya berlebihan
Lama2 acem gak tau ditolong yahh!!! Dimana2 manusia tuh sama aja😩😫
Thanks for Jesus☺
Emang cinta klen kok krna ad aku mka nya jd cinta kita
Pengen kupotong
Pengen mengakhiri
Emang nma ny ad panjul ny kan? Hahah@rivadesh
"Eehh ad bg ivanjul :)@rivadesh: Harus tenang "@Vini_Nita ee"
Yeyeye 9 hari lagi ☺
Ga mesti tellinga jg yg digigitkan? :'(
Merindukan sesosok orang
Bagus gak usah punya pacar sekalian dari pada punya tapi merasa gak punya #miris
Sakit butuh uang itu benar, karena kalo ga ad uang ga bisa beli obat
Lom apa2 udaah pudar Nes"@neshiaagnesya: Cek dm desot "@Vini_Nita: Jgn bilang sudah pudar""
Jgn bilang sudah pudar
Setelah bertahun2 baru nyambung
Tiap hari merasa sakit
Sayang cepat sembuh ya (˘⌣˘)ε˘`)
Jagai orang sakit bawaannya ngantuk mulu (☉̴͡_☉̴͡)