Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
vikar
music 193 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for vikar”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ada kok, paling nyelip di sepatu"@isna_jpr: Kok gaada aku ?"@hellowbiin: My lovely family <3 htt
Keluarga bpk Achmad Djunaidi :$ instagram.com/p/uGJbT1xQ_h/
Kebanyakan tidur malah gabisa merem -,-
Karya religi pertama nih ceritanya :$ instagram.com/p/t5Qsh9RQyO/
Cause the happiness came from our craziest instagram.com/p/t37_0exQ2u/
Sering senyum2 sendiri kalo keinget mantan :')
PURA-PURA BAHAGIA ITU BAIK.BUKAN KARNA MUNAFIK, TAPI UNTUK MENGHIBUR DIRI SAAT KITA TAU BUKAN KITA YANG DIA MAU.
Retweeted by vikar
Stay have relax when sunset was born~ instagram.com/p/twxK22RQ1A/
Time for small pieces of meat roasted on skewer :G
Sakaratul maut =D tenang pi, udah jaminan masuk surga kok =)) instagram.com/p/twRvr4xQ6X/
when i ripped my pants ._.
find a job! Congrats for me
Retweeted by vikar
Tante tante jam segini masih pada ngerumpi, dicariin suaminya woy -,-
bukanya ngiri tapi gua risih ama elu !
nih mata gak kebiasa melek jam segini -,-
Liburnya tambah seminggu donk please :((
“is writing a message...” adalah kebahagiaan kecil. Selanjutnya bikin senyum-senyum sendiri.
Retweeted by vikar
ketoro tek rapayu :p haha"@AtikaMaharani15: Rung ono sg ng omhku om, jajane ijeh ktoe :D RT"@hellowbiin: Wes kadong bar te bodone :p jajanmu
tertawa lepas berkreasi =D
Diem gue suka merhatiin lo kali. :)
Retweeted by vikar
Dan lebaranpun usai kembali ke kehidupan monoton -_-
Habis nyekar ke makam mbah kakung dan mbah putri :')
Retweeted by vikar
Wes kadong bar te bodone :p jajanmu palrng wes ntek wkwk"@AtikaMaharani15: Kue sg moro omahku om xD"@hellowbiin: gak tertarik silaturahmi ke
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H,minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin o:)
Retweeted by vikar
siap jekk"@bangjekk_: @hellowbiin follback biin"
takbir akan sangat sempurna bila tanpa orkess!