Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
VKM
428 followers

Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pasti mari nang grandcity makane ketemu haha RT @roseosy04: Mari nampang nang monkasel t oleh AL (cont) tl.gd/n4pq15
Ak gak sido dulu ya, besok urgent bgt RT @rezaichams: Wes ah deal gak sido ini? RT @lisaadhita: Jd (cont) tl.gd/n4pmr8
Kayaknya tidak biso gue, nunggu kabar mbak2nya ngukur soalnya RT @rezaichams: Tapi deal jdi gak? (cont) tl.gd/n4pm4k
Sek ya besok gue ngukur seragam haha RT @rezaichams: Yuk ah jam brp? RT @lisaadhita: Hai bebs (cont) tl.gd/n4pltt
maklum masi hitungan hari
Km besok libur ha cha?RT @lisaadhita: Ayo deh kapan? "@vikakhairunnisa: @roseosy04 @rezaichams (cont) tl.gd/n4gi1t
Yg penting sehat selalu disana uda cukup
Sampe ak di apelin tak pamerin di km haha RT @roseosy04: Trus knp?? Gk diapeli jg kn *eh :P RT @vikakhairunnisa: Saturday ☺
Hanya bisa berdoa aja ☺
haha dadi ngelamak RT @roseosy04: Lho mrantak jalok dibedil haha RT @vikakhairunnisa: Aku butuh Dr (cont) tl.gd/n3s2t2
Aku butuh Dr OZ yg di transtv hehe RT @roseosy04: Malpraktek RT @vikakhairunnisa: Ak kok meriang (cont) tl.gd/n3s1v9
Ak kok meriang langsung RT @roseosy04: Aq cma kemeng RT @vikakhairunnisa: @roseosy04 @rezaichams (cont) tl.gd/n3s1jc
Oiya ga punya ya, makanya di embat ae RT @rezaichams: Emng cicak punya malu? Haha (cont) tl.gd/n3rlbp
Cicaknya ga malu nemepel di dinding org RT @rezaichams: Cicak aja gak segitunya keles (cont) tl.gd/n3rl0u
Haha sumpah km beb RT @roseosy04: R.I.P dtw haha RT @rezaichams: At pasar kembang.. Tuku kembang (cont) tl.gd/n3qnfq
Kenangan lawas haha RT @rezaichams: At pasar kembang.. Tuku kembang kuburan gawe ngubur kenangan huhahaha @roseosy04 @vikakhairunnisa
*Cry :'( RT @verapandi219: Aceh oh aceh..
Sabaro ya hha RT @fameesuper: Tapi vik.. :| "@vikakhairunnisa Uda ga musim jomblo haha RT (cont) tl.gd/n38n0n
Uda ga musim jomblo haha RT @fameesuper: Duh avatare @vikakhairunnisa ini tidak ber-perikejombloan..
Tuh kan kuntilanak lagi RT @roseosy04: Sangar pek koyok kuntilanak hiiii
RT @Akurekanita: Mau profesi kamu seperti apa saat ini tidaklah penting dear, yg terpenting kamu (cont) tl.gd/n363ck
RT @Akurekanita: Waduh.. Masih jaman aja nih nggalauin profesi pendamping? Mau kamu skrg brprofesi (cont) tl.gd/n3632q
Kangen hehe, test ava jg syg RT @verapandi219: @vikakhairunnisa knp syg?cium2.hehehe
Loh iya ta? RT @rezaichams: @auliaqieqie mau ke jekate nyusul @vikakhairunnisa haha
mama menggila ak ikut jg haha
Seneng bingittt haha RT @roseosy04: Duhh senengnya yg udh ketemu pujaan hati cc: @vikakhairunnisa @rezaichams hehe
Dr akmil RT @indprksrputery: Bukan dri akmil ya kka? Secapa mungking kka klo engga salah RT (cont) tl.gd/n2ttp9
Sacrab atau apa ya de, kaya nya ak yg lupa namanya, masi pendidikan di bdg syg RT @indprksrputery: (cont) tl.gd/n2tsnc
Masi sacrab di bdg de RT @indprksrputery: Aaaaa envy :( tugas dimana kka pcrnya? RT (cont) tl.gd/n2ts7j
Heheh iya de, jgn envy dong RT @indprksrputery: Wihh letnan pacarnyaaa :'' envyyyRT (cont) tl.gd/n2trt7
Temu kangen mas ltnan :* verapandi instagram.com/p/iX-h0Clh_T/
Iyalah gemes2an haha RT @rezaichams: Yg lg di jekate envy n miss u too :* :(RT @vikakhairunnisa: (cont) tl.gd/n2tbr5
have a good day :*
Iya deh siap laksanakan perintah momom wkwk RT @SandrapdDewi: Loh ya iyalah.. Sesuai perjanjian, (cont) tl.gd/n2kia6
Siap siap tekor buat beliin oleh2 momom @SandrapdDewi yg paling bawel hahaha
Iya wes sama rok nya, request wrna deh RT @SandrapdDewi: Jgn blazer tok te, ngisorane sisan (cont) tl.gd/n2k5dj
Percuma nunggu januari klo masi ga ada perubahan, semangat! RT @rezaichams: Desember cepatlah (cont) tl.gd/n2jo0p
Klo mau ngerampok ya ngerampok aja, jgn sampai mengambil nyawa org baik! Dasar sekelompok org yg tdk berkeprimanusiaan!
Dan semoga sekelompok org yg berbuat kejahatan terhadapmu akan dapat balasanya amin.
Turut berduka cita atas wafatnya karbol andik wahyu, semoga amal ibadahnya diterima di sisiNya dan (cont) tl.gd/n2jm9u
Keinget wkt anterin km ke juanda yg balik ke pusdikkav , dpt sweetkiss di kening dr km, kangen letnan ku :*