Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
vikakhairunnisa
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pasti mari nang grandcity makane ketemu haha RT @roseosy04: Mari nampang nang monkasel t oleh AL (cont) tl.gd/n4pq15
Ak gak sido dulu ya, besok urgent bgt RT @rezaichams: Wes ah deal gak sido ini? RT @lisaadhita: Jd (cont) tl.gd/n4pmr8
Kayaknya tidak biso gue, nunggu kabar mbak2nya ngukur soalnya RT @rezaichams: Tapi deal jdi gak? (cont) tl.gd/n4pm4k
Sek ya besok gue ngukur seragam haha RT @rezaichams: Yuk ah jam brp? RT @lisaadhita: Hai bebs (cont) tl.gd/n4pltt
maklum masi hitungan hari
Km besok libur ha cha?RT @lisaadhita: Ayo deh kapan? "@vikakhairunnisa: @roseosy04 @rezaichams (cont) tl.gd/n4gi1t
Yg penting sehat selalu disana uda cukup
Sampe ak di apelin tak pamerin di km haha RT @roseosy04: Trus knp?? Gk diapeli jg kn *eh :P RT @vikakhairunnisa: Saturday ☺
Hanya bisa berdoa aja ☺
haha dadi ngelamak RT @roseosy04: Lho mrantak jalok dibedil haha RT @vikakhairunnisa: Aku butuh Dr (cont) tl.gd/n3s2t2
Aku butuh Dr OZ yg di transtv hehe RT @roseosy04: Malpraktek RT @vikakhairunnisa: Ak kok meriang (cont) tl.gd/n3s1v9
Ak kok meriang langsung RT @roseosy04: Aq cma kemeng RT @vikakhairunnisa: @roseosy04 @rezaichams (cont) tl.gd/n3s1jc
Oiya ga punya ya, makanya di embat ae RT @rezaichams: Emng cicak punya malu? Haha (cont) tl.gd/n3rlbp
Cicaknya ga malu nemepel di dinding org RT @rezaichams: Cicak aja gak segitunya keles (cont) tl.gd/n3rl0u
Haha sumpah km beb RT @roseosy04: R.I.P dtw haha RT @rezaichams: At pasar kembang.. Tuku kembang (cont) tl.gd/n3qnfq
Kenangan lawas haha RT @rezaichams: At pasar kembang.. Tuku kembang kuburan gawe ngubur kenangan huhahaha @roseosy04 @vikakhairunnisa
*Cry :'( RT @verapandi219: Aceh oh aceh..
Sabaro ya hha RT @fameesuper: Tapi vik.. :| "@vikakhairunnisa Uda ga musim jomblo haha RT (cont) tl.gd/n38n0n
Uda ga musim jomblo haha RT @fameesuper: Duh avatare @vikakhairunnisa ini tidak ber-perikejombloan..
Tuh kan kuntilanak lagi RT @roseosy04: Sangar pek koyok kuntilanak hiiii
RT @Akurekanita: Mau profesi kamu seperti apa saat ini tidaklah penting dear, yg terpenting kamu (cont) tl.gd/n363ck