Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
vikakhairunnisa
Pasti mari nang grandcity makane ketemu haha RT @roseosy04: Mari nampang nang monkasel t oleh AL (cont) tl.gd/n4pq15
Ak gak sido dulu ya, besok urgent bgt RT @rezaichams: Wes ah deal gak sido ini? RT @lisaadhita: Jd (cont) tl.gd/n4pmr8
Kayaknya tidak biso gue, nunggu kabar mbak2nya ngukur soalnya RT @rezaichams: Tapi deal jdi gak? (cont) tl.gd/n4pm4k
Sek ya besok gue ngukur seragam haha RT @rezaichams: Yuk ah jam brp? RT @lisaadhita: Hai bebs (cont) tl.gd/n4pltt
maklum masi hitungan hari
Km besok libur ha cha?RT @lisaadhita: Ayo deh kapan? "@vikakhairunnisa: @roseosy04 @rezaichams (cont) tl.gd/n4gi1t
Yg penting sehat selalu disana uda cukup
Sampe ak di apelin tak pamerin di km haha RT @roseosy04: Trus knp?? Gk diapeli jg kn *eh :P RT @vikakhairunnisa: Saturday ☺
Hanya bisa berdoa aja ☺
haha dadi ngelamak RT @roseosy04: Lho mrantak jalok dibedil haha RT @vikakhairunnisa: Aku butuh Dr (cont) tl.gd/n3s2t2
Aku butuh Dr OZ yg di transtv hehe RT @roseosy04: Malpraktek RT @vikakhairunnisa: Ak kok meriang (cont) tl.gd/n3s1v9
Ak kok meriang langsung RT @roseosy04: Aq cma kemeng RT @vikakhairunnisa: @roseosy04 @rezaichams (cont) tl.gd/n3s1jc
Oiya ga punya ya, makanya di embat ae RT @rezaichams: Emng cicak punya malu? Haha (cont) tl.gd/n3rlbp
Cicaknya ga malu nemepel di dinding org RT @rezaichams: Cicak aja gak segitunya keles (cont) tl.gd/n3rl0u
Haha sumpah km beb RT @roseosy04: R.I.P dtw haha RT @rezaichams: At pasar kembang.. Tuku kembang (cont) tl.gd/n3qnfq
Kenangan lawas haha RT @rezaichams: At pasar kembang.. Tuku kembang kuburan gawe ngubur kenangan huhahaha @roseosy04 @vikakhairunnisa
*Cry :'( RT @verapandi219: Aceh oh aceh..
Sabaro ya hha RT @fameesuper: Tapi vik.. :| "@vikakhairunnisa Uda ga musim jomblo haha RT (cont) tl.gd/n38n0n
Uda ga musim jomblo haha RT @fameesuper: Duh avatare @vikakhairunnisa ini tidak ber-perikejombloan..
Tuh kan kuntilanak lagi RT @roseosy04: Sangar pek koyok kuntilanak hiiii
RT @Akurekanita: Mau profesi kamu seperti apa saat ini tidaklah penting dear, yg terpenting kamu (cont) tl.gd/n363ck