Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
M. Arief Pasaribu ™
Jika kamu bisa menyaksikan persitiwa bersejarah, peristiwa apaka... — Peristiwa waktu tahun penjajahan di indonesia ask.fm/a/b5cl61a4
Kubeli sabu itu biar kita sama :')
" This is my Life ", mungkin itulah kata-kata yg akan diucapkan #Taurus, ketika mereka mendapatkan kritik/sindiran dari orang lain
Retweeted by M. Arief Pasaribu ™
Kalem, Lucu, namun sangat mempesona, itulah karakteristik seorang #Taurus
Retweeted by M. Arief Pasaribu ™
Jago kali kalo udah menghina orang kau haha! Gak ngaca kau pantat!
Ternyata anda salah ;;) wkwk
Kirimkan nomor kelen ke dm ku wey, bb ku lagi di servis (=|
Alah sirik aja bilang wkwk RT @nandari_chan: Keren apanya? Suaramu aja ntah cemana"=)) " MaulanaAps haha tapi kan keren wkwkwk RT @nandari_c
Uda jelek, betingkah, sok paten pulak itu lagi. Meninggal aja uda kau!!
Retweeted by M. Arief Pasaribu ™
Iya juga bng haha RT @yhoeggasastro Manalah ku tau kalo kau semalam digang men " @ MaulanaAps: Oalah. Bukannya
Oalah. Bukannya ke gang ku kelen bng haha RT @yhoeggasastro Semalam tetap jadi kok, panteslah dibm gak deliv tempatmu -.-
Bng yog cemana semalam? BB ku rusak soalnya @yhoeggasastro
haha tapi kan keren wkwkwk RT @nandari_chan Haha mau mampus aku ketawa liat video kau itu rep=D RT @ MaulanaAps MaulanaAps
wkwkwk gak apa haha RT @rimamelatii_ makjang apani-_- @ MaulanaAps Tukang masak kesayangan @rimamelatii_ :*
haha sirik aja woo :o RT @felizatania Haha tahapa woo:p "@ MaulanaAps: Ciya ciya ciya wkwk RT @felizatania @ MaulanaAps
Ada. Coba kau tes lagi makanya vantek! "@ariefrizal69: Telor kau berkecambah, emang gadak suaranya paok "@MaulanaAps: Ada suaranya"
Ada suaranya -_- Hp kau itu salah :v wkwk @ariefrizal69 Video pantomim ya? Kok gadak suaranya wkwk "@MaulanaAps: MaulanaAps - We Are Young:
makasihya bg;;) — Iya sama-sama yaa :) ask.fm/a/b4lj1f9o
Naruto Chapter 390: Akhirnya Kaguya berhasil di segel oleh Naruto dan Sasuke menggunakan jutsu segel "Chibaku Tensei" @NarutoINA @NarutoFilm
Hp lagi di servis :' Vantat!
Ciya ciya ciya wkwk RT @felizatania @MaulanaAps haha ntahlayaa:p
wkwkwk :p RT @nandari_chan Maksud lo :/ RT @MaulanaAps Tukang cuci motor kesayangan @nandari_chan :*
Oh iya ada di depan ku, siapa itu? -_- "@felizatania: @MaulanaAps cak berkaca itulaa orangnya wkwk:p"
Yang mana? Manna ada wooo :o wkwk "@felizatania: @MaulanaAps inilah inii:p"
Haha siapa yang nanya? *purapuralupa* "@felizatania: @MaulanaAps udah tau nanya lagiyaa:p"
Modus apanya, kan memang udah tau :p wkwk "@felizatania: @MaulanaAps haha modus kalii:p"
Ohiya padahal inget cuman pura-pura aja :p wkwk "@felizatania: @MaulanaAps haha di helvet riif, pelupa yaa:p"
Lebih tua adeku dari pada aku ya kenlap -_-" "@ariefrizal69: Adekkau itu jngan ko hina hina wkwk "@MaulanaAps: Wkwkwk yang ada keluar lah b"
Oalah wkwk "@RiskaHartok: Bjk haha"@MaulanaAps: Cieeeee haha :p "@RiskaHartok: Lagi telfonan nihh;;)"""
Cieeeee haha :p "@RiskaHartok: Lagi telfonan nihh;;)"
Bah udah di medan aku bng :p wkwk "@FanszMr_Triaaa: @MaulanaAps Ya nanti aku bayar kalau kau udah dimedan :D"
Enaknya makan Bakso di gang bali ini haha
Kalau kamu mencari yang sempurna dan kaya, aku lebih baik mundur. Tapi kalau kamu mencari yang "SETIA" aku berdiri paling depan :)
Retweeted by M. Arief Pasaribu ™
Wkwkwk gampang, dibayarkan? Haha "@FanszMr_Triaaa: @MaulanaAps Hahaha retweet lh, jangan mention aja :p"
Wkwkwk yang ada keluar lah bentuk kayak kepala deddy corbuzer wkwk "@ariefrizal69: Bukaklah baju ksatrianya, biar jadi satria baja hitam"
Op keluar dia kata-kata bijak bng indra haha "@FanszMr_Triaaa: Kalau kamu mencari yang sempurna dan kaya, aku lebih baik mundur. Tapi kalau"
Belom lah bng, masih ada baju ksatrianya wkwk "@ariefrizal69: Udah sunat atau belom kau? "@MaulanaAps: Wkwk kan memang nak sd aku"
Wkwk kan memang nak sd aku, ko tengoklah masih muda gini aku HAHA "@ariefrizal69: Cem anak sd kau sikit sikit bilang2 "@MaulanaAps: Pukimak"
Wkwkwk pokoknya minumnya tetap the botol sosro :D "@weny_yolanda: @MaulanaAps ohiyaa pulakyaa, kalokk ttg makanan cepet kaliko nalar"
"@SexophoneID: Posisi 69 sangat dinikmati pria dan wanita karena masing2 menjilati kelamin pasangannya."
Bah imut ah haha, kan lebih enak nista manggilnya :p "@gistakhairunni1: @MaulanaAps alah teros sok imut"
Salah aja awak ya :( "@gistakhairunni1: @MaulanaAps pande kali bah ganti nama"