Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
M. Arief Pasaribu
Cuacanya labil kaleeeee -,-
#Taurus mudah mempercayai seseorang. tapi sekalinya dibohongi, mereka tak akan mempercayaimu lagi !
Retweeted by M. Arief Pasaribu
Gak nyangka kalo besok udah senin. Siap-siap buat sekolah besok ahh *eh
#Taurus ambilah waktu dalam minggu ini untuk menyegarkan pikiran dan tubuh kamu
Retweeted by M. Arief Pasaribu
Maen Unfollow aja ya bng @MuhamaadRezaF -__-
Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.
Oalah haha RT @waninast @MaulanaAps wkwkwk tweetku gabisa kebuka jadi yagini :D
Kek gini kali kalo mau bekawan ya :')
HayleyWilliams (Paramore) dan ChadGilbert (NewFoundGlory) resmi bertunangan #BeritaMusik
Retweeted by M. Arief Pasaribu
Kau apa kabar? RT @AlfarizkyEzto apa kabar kalian?
Kebahagiaan itu dimulai dari dalam diri anda sendiri, bukan berdasarkan perkataan orang lain.
Retweeted by M. Arief Pasaribu
Cocok kali kan? Suaranya aja udah mirip :v *Jangan angek* fb.me/3PaKVkdfa
#Taurus pribadi yg tidak suka melakukan hal yang merugikan orang lain apalagi temannya
Retweeted by M. Arief Pasaribu
Selamat datang 2015! Selamat tinggal 2014! Semoga manusia dibumi ini menjadi makhluk yang sakidah, mawadah, dan warahmah o:) wkwk
Malas bukak akun pribadi , passnya masih nama kimak itu 😀
Retweeted by M. Arief Pasaribu
Hujan ditengah malam ~
*Titut* *Buka* *Dapet SMS dari Operator* Masa aktif hidup anda akan segera habis, dosa anda sudah melewati batas.... fb.me/6VU9ZSNNM
Tahun yang luar biasa! Terima kasih telah menjadi bagian di dalamnya.
Oh. That's because of the Gregorian Calendar.
Retweeted by M. Arief Pasaribu
Jatuh Berdiri Lagi. Kalah Mencoba Lagi. Gagal Bangkit Lagi. NEVER GIVE UP. Sampai Tuhan Berkata Pulang.
Retweeted by M. Arief Pasaribu
Ada saatnya yang galau akan bahagia dalam tempo yg sesingkat- singkatnya :|
#Taurus suka menyembunyikan perasaan, tipe org yg enak diajak curhat
Retweeted by M. Arief Pasaribu
Bah tapi cewek kau -_- RT @anggaezy24 terus? aku peduli apa? wkwkw" @MaulanaAps @ anggaezy24 Monyet somboy kali! Mentang- mentang ko -,
Selamat malam, selamat tidur dan Selamat Hari Natal o:)
Ada propokator tentang mainnya anak-anak di gang budiman ini. Propokatornya udah mamak-mamak pula itu wkwk
Warna langitnya warna abu-abu monyet!
terbangun, padahal blum tidur, cemana tu? :(
Retweeted by M. Arief Pasaribu
Min nanti jam 3.30 Wib gak nonton Naruto? Episode nya udah sampe lawan Madara min @NarutoINA @NarutoFilm
Ngeri bng. Kayak ngedengar cerita dongeng pinokio RT @WOWMedan Ngeri ??
Tiba tiba followingku berkurang 1. Kayaknya ada yang ngblock aku. Mungkin dia lelah, atau dia jenuh :(
Retweeted by M. Arief Pasaribu
Mata yang kanan mampet, yang kiri enggakk -_-
Pinjam mancis dulu cepat, habis gas nya , klok gak tidor aku ini gak mau lanjut !!
Retweeted by M. Arief Pasaribu
Awak udh konsen,srius mau baca crita dari wow itu,eh dia php awak rupanya.Kalopun dia mau lanjut paling mau bilangkan dia sak boker:')
Retweeted by M. Arief Pasaribu
Bakar saja manusia tak bertulang ini -_- RT @WOWMedan Jdi pas kuliat kebelakang ... percaya gak percaya awak liat .. *idupin rokok dulu*
Monyet! Udah kayak sinetron! RT @WOWMedan Bersambung ..
Mely malam-malam nyuruh ngesms, waktu dibalas eh ternyata malah nanyak si angga. Sial! :/ wkwk
semanis apapun kata yg kita buat di temlen, percuma .. mamak2 kita tak maen twitter :(
Retweeted by M. Arief Pasaribu
lagi kecil nengok orang, tinggal pilih .. senggol bacok, ketemu tabok atau bekedip ilang?!!
Retweeted by M. Arief Pasaribu
TAURUS, Asmara: Percuma mendengarkan omongan orang lain yang hanya bikin hati jengkel dan suasana menjadi memanas kembali.
Retweeted by M. Arief Pasaribu
TAURUS, Kesehatan: Ada gangguan di bagian leher & mulut, untuk itu perlu dijaga dgn menghindari minum-minuman yg terlalu dingin dan keras.
Retweeted by M. Arief Pasaribu
April: sangat aktif, emosi cepat terusik, sangat cemburu dan pemberani.
Retweeted by M. Arief Pasaribu
#Taurus adalah pribadi yg tidak suka dibodohi apalagi tidak dianggap.
Retweeted by M. Arief Pasaribu