Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
M. Arif Pasaribu
Dibutuhkan Sales Executive. Persyaratan: 1. Pria / Wanita 2. Memiliki kendaraan Pribadi 3. Minimal Tamatan... fb.me/6y7UI85i0
Orang yang berzodiak #Taurus sangat dekat dengan keluarganya, maka tak heran jika mereka sangat berdedikasi tinggi pada keluarganya
Retweeted by M. Arif Pasaribu
ORang serius kau main-main kenlap! Rt "@syahrul_kid: Aku di bandung sekarang, haa kok bisa? Nasrol itu mungkin pelakunya, diakan begal -_"
Makasih gas. Kau tinggal dimana? Kereta ku kemaren di gilakkan anak titi kuning "@syahrul_kid: Ehh HBD yaa sist RT@MaulanaAps: Hari minggu
Hari minggu kami ke pantai Romance bay ~~
Di twitter gak ada yang ngucapin ya -_____-
Terimakasih Best ku Randi, fani, kak mira, bng angga, bng novi, bng amar, kak nisa, kak rina, dan bng petrus atas... fb.me/7gM10LrKF
"@DiaryTaurus: #Taurus itu kasar,suka ngomong ceplas coplos, tapi sebenarnya hatinya baik"
Keretaaaakuuuuuu: '(
Lancaw, pukimak fakyu gak tau diri ya . Otak letak dimana? Cukuplah-cukup ya njing!!
Jangan pernah takut mencoba. Kegagalan tidak datang karena kamu jatuh, namun kegagalan datang karena kamu tidak berdiri setelah jatuh.
Jangan iri atas kemampuan orang lain, jika mereka bisa, kamu juga bisa. Jangan remehkan dirimu, kamu kuat dari yang kamu bayangkan.
Gaya fashion #Taurus cenderung menarik dan konvensional.
Retweeted by M. Arif Pasaribu
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/4HK14Xjy3
Jangan mau balas chat aku, hacker itu yang balas. Sorry kalo ngeganggu ya.
caklah, agak dikurang2inlah promote pin itu, sebelum temaki 😄
Retweeted by M. Arif Pasaribu
Besok kerja dan gajiaaaan haha o:)
#Taurus itu tipe orang yang gak suka ngungkit-ngungkit masalah.
Retweeted by M. Arif Pasaribu
Rest in peace my dear friend, Olga :(
Retweeted by M. Arif Pasaribu
Rest In Peace Olga Syahputra :' 27 Maret 2015.
#Taurus adalah pribadi yg banyak dikagumi oleh teman-temannya dan pribadi yg setia
Retweeted by M. Arif Pasaribu
Sebesar apapun kesalahanmu dan sesering apapun kamu menyakiti #Taurus, kalo kamu tulus minta maaf ke mereka, pasti di maafin kok
Retweeted by M. Arif Pasaribu
Bikin malu aja kau rol -,- tollah!
Hujannya sedang mengarah kesini kayaknya -,-
Aku mau mandi weyy -,- (at Unika St.Thomas) — path.com/p/2Y85sr
Taik kali -,- Aku mau pulang duloooo aku belom mandii !!
Tidurlah, capek kaki rasanya udah - Stickmoticons — path.com/p/2S5wM
"@NarutoFilm: Impian yang harus mengorbankan teman, itu tidak ada gunanya. -Temujin-"
Gak perlu udah banyak folliwers ku wkwk RT "@Anang_Ragil7: Halo @MaulanaAps Kita menawarkan jasa penambah followers Instagram
Siang yang panas :'
Invite men 54ca7b38 ;)
I've shared 75 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/EXVc5sAjDi
Gnite evribadeeh...
I'm still loving youuuuuu :3
Lucu tapi mudah emosian, sok gak peduli padahal peduli banget, itulah #Taurus
Retweeted by M. Arif Pasaribu