Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
M. Arif Pasaribu
Jarang kali terjafi kalo masalah yang kek gitu wkwk
Gak jolas juga ternyata 😰
Meeting masalah gaji itu sangat membosankan sekali 󾌾
Closehead - Berdiri Teman "@soal_MUSIK: Apa lagu penyemangatmu hari ini? #SoalMusik"
Ketika #Taurus jatuh cinta sama kamu, kamu pasti tidak akan tahu, karena mereka pintar menyembunyikan perasaan :)
Retweeted by M. Arif Pasaribu
Jau berbeda kau men: ')
Jangan banyak cakap kau! Keras kau lebih keras aku. Jangan kau kira aku diam, ko injak-injak aku seterosnya!!! Udah jago kali kau ha!!!!
Terimakasih atas karuniamu ya allah o:) Semoga apa yang ku punya srkarang tidak ada hilangnya lagi. amiin o:')
Terimakasih ya allah, linfungi semua yang kumiliki ini. Dan jauhi hambamu ini dari hal kelam yang ku lalui krmarin. Amin o:')
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/47FTFD4tu
Seize the day "@soal_MUSIK: Lagu A7x favoritmu? #SoalMusik"
Lupakan masa lalu yang kelam kemarin. Sekarang saatnya kembali dari awal lagi, bahagia dengan teman-teman ku yang peduli samaku σΎ°€
Cemana orang mau nolong kau, kau nya aja kayak bangsat! Wkwk cuih!!!
I'm tired of this place, please take me to USA
Retweeted by M. Arif Pasaribu
Bocah kali anak orang itu β€¦πŸ˜’
Ke kantor kek kelen. Bawakkan makan roti atau buah-buahan gitu 󾍅
Mampuskan jatuh hp nya, ntah apa-apa di tarik-tarik. Koncetlah
Srlama ini gak pernah ku dengar cakap org tentang kelakuan busuk kau itu. Yang ada aku selalu percaya sama kau.... fb.me/25pDt0DKx
Gak butuh aku pake fb kau wkwk yang kau kiranyabaku peduli kali sama kau. Taik lah nah makan wkwk
Persetan dengan semua yg sudah terjadi! Tidak butuh teman yg hanya datang di saat lagi senang, dan pergi saat lagi susah!! Fakyu men!
Jjangan angkuh kali cakap itu, nanti malu sensiri kalo ketauan busuknya kau itu.
Sekarang yang pasti-pasti aja kalo gak pasti campakkan aja wkwk
Lepas sudah janji itu ya, gak mau lagi aku berurusan sama anak yang bodoh itu!
Ngerjain anak orang -_- kau kalo lari ajak aku lah kimak "@ariefrizal69: @MaulanaAps kerja apako? jual diri? wkwk"
Setidaknya aku sudah tau yang mana teman dan mana yg bukan teman. Terimakasih men!!
Ibab kalo gak rajin gak mungkin kerja aku -_- "@ariefrizal69: @MaulanaAps rajinlahko, malas2 mau jadi apako entar-_- yaudahtu cek dm bos"
#Taurus adalah pribadi yg bisa dibanggakan atas bakat-bakat yang ia punya
Retweeted by M. Arif Pasaribu
pin kau aja, malas kali aku nyatat nyatat nya haha "@ariefrizal69: @MaulanaAps pin kau aja sini!!!!"
pin ko aja dulu sini "@ariefrizal69: @MaulanaAps pin ko aja sini biar ku invite"
Telat ko, kirim pin ko haha "@ariefrizal69: @MaulanaAps yaudah selamat ulang tahun yaa kawanda semoga panjang umur murah rezeki. Enteng jo"
haha amin lah kak: D "@fika_arini: @MaulanaAps habis lebaran doain aja"
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/7xSMIHNHo
Perasaan gak bisa di bohongi yakan men haha tinggal nunggu waktunya aja :)
#Taurus cenderung untuk akan menjauhkan diri dari emosi mereka.
Retweeted by M. Arif Pasaribu
Oalah bng, udah telat bng haha "@ardhian_hamzah: ksian, hbd dah gua ucpin RT @MaulanaAps haha iyalah bng wajib itu "ardhian_hamzah"
Udah gak nampak lagi ya batang hidung mu @ariefrizal69 sampek-sampek aku ultah pun tak ko ucapi ya ibab -_-
haha iyalah bng wajib itu "@ardhian_hamzah: @MaulanaAps pngen bngett yakk di ucpin hbd.. #ktwajahat"
#Taurus mudah mempercayai seseorang. tapi sekalinya dibohongi, mereka tak akan mempercayaimu lagi !
Retweeted by M. Arif Pasaribu
Sudah terlalu lama vakum dari twitter ini kayaknya ya haha




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue