Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
M. Arief Pasaribu
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for M. Arief Pasaribu”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Sebutkan satu hal yang tidak pernah akan kamu pakai? — Gak tau akuuuuuuuuuuuu wkwk ask.fm/a/beil3gib
#Taurus adalah pribadi yg suka berterus terang , setia namun mudah tersinggung
Retweeted by M. Arief Pasaribu
Ketika sedang bersedih, #Taurus tidak ingin ada orang lain yg mengetahuinya
Retweeted by M. Arief Pasaribu
Pernaaaah RT @Tweetnesian #RemajaIndonesia pernah naksir seseorang yg kamu kenal di dunia maya?
Pakistan RT @Tweetnesian #RemajaIndonesia Kamu ada keturunan dari luar negeri gak ?
Alay! Tiap sebulan sekali pasti kau anniv bodat!
Tidak ada hal yang sulit kalo semuanya dikerjakan bersama.
Mau digenapkan aja dulu ;v wkwk
Selamat menunaikan ibadah sholat maghrib o:)
Terlalu rendah mungkin kau anggap aku kan? Tapi sekali marah kenak maki kau uang gopek kertas! wkwk
"Cukup sulit untuk melihat pendirian seseorang". (Hanzo)
Retweeted by M. Arief Pasaribu
#ViscaBarca !! NO MERO UNO! Haha *gakngertiartinya*
Anak alay, sama anak babi itu beda tipis. Jadi kalok udah tua jangan alay, kalok gak mau dibilang kek babi.!!!!
Retweeted by M. Arief Pasaribu
Ada aja anak-anak kimak ini -_-
Mau mandi gulu biar ganteng ;) wkwk
Lakukanlah jika memang itu memang sudah menjadi keputusan :'
Cari molen dulooo~ wkwk
Elizabeth Bathory, pembunuh berantai terbesar dalam sejarah, tlah membunuh 650 nyawa, ia membunuh wanita lalu diambil darahnya untuk mandi.
Retweeted by M. Arief Pasaribu
"Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun". -Nagato
Retweeted by M. Arief Pasaribu
Dengar jadi Bartender aja aku udah senang kali :v wkwk
Kapan bisa buat Clothing sendiri !
Dari silsilah keturunan, sepertinya Toneri yg menjadi karakter antagonis di THE LAST the Movie seumuran dgn Madara. pic.twitter.com/rlwHL0P2Up
Retweeted by M. Arief Pasaribu
B. Ali Bukan Guru RT @SoalAsahOtak Semua guru brseragam batik, Ali brseragam pramuka : A.Ali beli baju baru B.Ali bkn guru C.Ali tdk mau pak
A. Butik RT @SoalAsahOtak Obat - Apotik = Pakaian - .... a. Butik b. Binatu c. Baju d. Celana
Sayuran apakah yang paling kamu benci? — Gak tau, lupa namanya ask.fm/a/be8ogdlp
Kalo udah bete sama seseorang #Taurus gak akan banyak omong dan mereka akan memilih untuk menjauh
Retweeted by M. Arief Pasaribu
Gaya fashion #Taurus cenderung menarik dan konvensional.
Retweeted by M. Arief Pasaribu
Makin banyak online shop -___-
Rindu sama teman yang selalu membawa ku untuk mengetahui dunia luar lebih banyak lagi :'
Tiada yang percuma kalo mau sungguh-sungguh :)
Selamat siang! Semangat hadapi hari! Kerja keras! Jemput rejeki!
Retweeted by M. Arief Pasaribu
#Taurus gak pernah melihat orang dari status sosialnya, yang penting orangnya asik dan gak nusuk dari belakang
Retweeted by M. Arief Pasaribu
Mau gimana pun dia "TEMAN" ku!
Pada dasarnya #Taurus itu tdk mdh marah / terpancing emosinya. Namun ketika mereka marah, siapa pun yg ada di sekitarnya patut berhati-hati.
Retweeted by M. Arief Pasaribu
Habis hujan terbitlah panas. Habis panas terbitlah nyamuk-nyamuk yang makin merajarela :|