Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Vin♠
266 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Percayalah tuhan selalu menggantikan lebih baik dari apa yg kita harapkan #MoveOn
Retweeted by Vin♠
Pada akhirnya kita akan dilupakan, dan akan diingat kembali ketika dia merasa kesepian.
Retweeted by Vin♠
Kita mikirin dia dia mikirin yang lain, kita mau ketemu dia mau ketemu yang lain yasudah cukup deh, go away!
Bilangnya sih benci, tapi hati bilangnya kangen. Bilangnya sih udah gak mau mikirin, tapi hati masih aja terus nyariin.
Retweeted by Vin♠
Siapa sih yang gak cemburu ngeliat orang yang disayang lebih akrab sama orang lain. :')
Retweeted by Vin♠
Orang biasa menjadi luar biasa dan sukses karena dia bersedia melakukan yang tidak akan dilakukan oleh orang biasa. Mario Teguh
Retweeted by Vin♠
Kita gak bisa selalu menyenangkan semua org. Mustahail & melelahkan. Jgn terbeban dgn ingin menyenangkan org lain. Kitanya hrs senang dulu.
Retweeted by Vin♠
Memikirkan masa depan itu harus, tapi fokus di masa sekarang lebih harus lagi. Yg sekarang aja dulu, jalani apa yg ada dulu. Syukuri dulu.
Retweeted by Vin♠
:) "@NurulRifa_: Aku isok urip dewe kok"
Lah ? Ngaku kali, siapa suruh mau macem2 sama yg lain ? Ortu lau gabakal percaya kalo sama yg lain :v sedih yee "@nengggtikaaa
Dia kuat✔ Dia tabah✔ Dia hebat✔ Dia baik✔ Dia cantik✔ Dia penyayang✔ Dia tangguh✔ Dia segalanya dalam hidup aku✔ Dia lah orang tuaku. :')♥♥
Retweeted by Vin♠
Sama ongkir jadi berapa min ? Jakarta "@DemenShoes: Lee Zabatto Brown Size 40 -
Ini salah satu kode kayanya "@nengggtikaaa: mau keluar aja diintrogasi dulu sama ortu & cuma boleh keluar sama ''dia' doang, ih udah
mau keluar aja diintrogasi dulu sama ortu & cuma boleh keluar sama ''dia' doang, ih udah kaya dijodohin aja sih rese kitakan sudah pisah 🙍
Retweeted by Vin♠
Mungkin gak sekarang, tapi "suatu saat nanti."
Retweeted by Vin♠
Udah bro, my grandma :D "@seputar_bola: Udah ada yang ngingatin jumatan belum mblo?"
Hi mom. I love you so much♥♥
Retweeted by Vin♠
Linkin Park - In The End
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Berhentilah membandingkan kelebihan orang lain dengan kekuranganmu. Syukurilah yang sudah ada padamu. Berbahagialah. MT
Retweeted by Vin♠
:") aku rindu duduk di teras depan ruyah bersama ayah :")
Retweeted by Vin♠
Gue sayang nyokap gue! Yaa walaupun emang kadang nyebelin, tapi gue sayang banget sm dia♥♥
Retweeted by Vin♠
Bulan bulan ini bakal full sama latihan&turnamen■■
Retweeted by Vin♠
"@AreaDEWASA: Libra ;Kesehatan: Tetaplah berhati-hati dalam menjaganya. Jangan sampai penyakit lama kambuh kembali."
Nasi hitam dan ayam bunting :g
5 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Bukan bro, rock n roll neh :v wkwk "@SiiJagoan: celengan ngemis di lampu merah bro? :( RT @viinoprasetyo: @SiiJagoan nih min
FIFA didirikan tahun 1904. Orang main bola dari sebelum masehi kali. Sepakbola milik FIFA eh ?? Hihihi.
Retweeted by Vin♠
FT Gunanusa Team Vs Singgar Fc 5-2 hft, see you final o:)
Today stats: 2 followers, One unfollower via uapp.ly
Futsal time o:)
Libra ;Asmara: Baik-baik saja. Tetapi jangan merasa tenang dulu. Sebab Anda akan mempunyai saingan baru.
Retweeted by Vin♠
Selagi berfikiran dewasa sih engga "@NadyazYahya: Namanya juga futsal pasti ada konflik"
Kalah tender (lagi) hft
"@Viccent22: Alangkah indah hidup ini kalau aja terhindar dari Matematika, Fisika, Kimia. Rumus-rumus kampret yg mengkritingkan otak."
Amiin "@MTLovenHoney: Katakanlah Aamiin atau Like, jika Anda ingin PUNYA RUMAH SENDIRI TAHUN 2015 !!! - Love you! pic.twitter.com/5BRLidASKB"
@dynatadipura @Agustamichelle @viinoprasetyo a "@MZRRDP: Aku kangen kamu sobat, kangen saat kita "ngakak" tapi ga ada tujuannya. :'){}"
Retweeted by Vin♠
Anak muda yang tekun dan sabar memang terlihat seperti lamban, tapi mereka lebih cepat sukses. Mario Teguh
Retweeted by Vin♠
Abis direbus kali yak :p "@indyyuliaKL: mirisbgt liat kaki makin ciut."
"@MTLovenHoney: Siapa pun bisa menyerah, tapi Anda tidak boleh. Hidup Anda masih panjang dan penuh kemungkinan baik. Jangan menyerah. MT"