Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Vino Prasetyo
266 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
happy birthday to you,happy birthday happy birthday happy birthday to you,goodboy,goodpeople, success! Lafyuutaa♥ pic.twitter.com/9H5Pt7CnR8
Retweeted by Vino Prasetyo
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Gmorning taa @viinoprasetyo , syeeemangaaat kejaaaaaaalafuuuuutaa♥☀
Retweeted by Vino Prasetyo
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Nah!"@SindiranSupeer: Semua itu bukan milik lo, itu milik orang tua lo, jadi ga usah sombong!"
Retweeted by Vino Prasetyo
Nah!"@SindiranSupeer: cantik juga percuma kalo sikapnya munafik!"
Retweeted by Vino Prasetyo
ketawainaaah!"@SindiranSupeer: Orang yang pinter bacot biasa nya nggak bisa apa apa cuma gede di bacot nya aja haha tot !!"
Retweeted by Vino Prasetyo
Ketawainaahh!"@SindiranSupeer: lo pikir dengan cara gunta ganti pacar lo keren? engga kali yang ada lu keliatan murahan banget !"
Retweeted by Vino Prasetyo
Wkwk"@SindiranSupeer: Sebenernya gaada yang namanya PemberiHarapanPalsu,yang ada lo nya aja yang ke PDaa :v"
Retweeted by Vino Prasetyo
Libra ;Asmara: Gunakan waktu luang untuk santai bersamanya agar cinta bisa terus dipupuk.
Retweeted by Vino Prasetyo
Libra ;Asmara: Pertahankan suasana yang baik ini dengan selalu menghargai segala pendapatnya.
Retweeted by Vino Prasetyo
Gsllp kesayangan @nengggtikaaa maaf ya sms/telp gag di bales aku sibuk, tidur nyenyak jgn lupa do'a ♥({}):*
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
Ayah.. maaf ya kalau aku selama ini belum bisa jadi apa yang ayah mau :'(
Retweeted by Vino Prasetyo
udah 2 hari di yard begini gini aja enakan di jkt -_-
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
(y) @nengggtikaaa Next time pilih yang lebih baik. Anda yang salah pilih. Ikhlaskan saja. Mario Teguh
Telat makan 😔 (at Wisma GKBI) —path.com/p/1OAgnGP
Cause I don't wanna lose you now I'm lookin' right… ♫ Mirrors by @jtimberlake (at PT Gunanusa Utama Fabricator) — path.com/p/3uaUNj
Tuhan, lancarkanlah urusanku hari ini, indahkanlah dengan silaturahim, dan limpahilah dengan rezeki. Aamiin - MT
Retweeted by Vino Prasetyo
FINAL: Real Madrid 5-1 Basilea (Suchy p.p., 14’; Bale, 30’, Ronaldo, 31’, James, 37’, Benzema, 79’ / González, 25’) pic.twitter.com/tr0lKE7v7v
Retweeted by Vino Prasetyo
Libra;Kesehatan: Aturlah menu makanan semenarik mungkin, untuk yang banyak mengandung lemak sebaikya bisa dihindari.
Retweeted by Vino Prasetyo
Kita akan gagal hanya jika kita berhenti. Hari ini, let us fight for our success! Let us not stop! - Mario Teguh
Retweeted by Vino Prasetyo
Nemenin vendor (lagi) 😔 (at Jco) —path.com/p/3lZuo5z
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Semakin cepet aja nih hari buat cau dari bekasi -_-
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Wedding Party mas danu 🎁 [pic] —path.com/p/4xOgiY1
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
TIKA @AkuNanyaYa kangen first love / gebetan / pacar / mantan ?
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com