Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Vi!
743 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
hai juga milaa"@nrmilasr: hai vie @VieChow"
Today stats: 3 followers, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Cuma ini nih temen solid selama dikosan๐Ÿ˜‚instagram.com/p/uSXvA0uo_d/Y
3 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Salut Kaa @VieChow haha :)"Viccent22: Salut buat kamu yang sangat mudah melepasku, semoga bahagia ya."
Retweeted by Vi!
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
"@Achell25: @VieChow @jihanksrn kangen klian ><"me too
hahah miss warior!"@miaanjuntak: haha, ga ah. Cuma bercanda viaaan :) @VieChow"
wah masa gitu-_- "@miaanjuntak: krn ga ketemu agen2 warior nii @VieChow"
mi kok jdi pea mi?"@miaanjuntak: bagus2 :D @VieChow"
iyain aja dah mi iyaaa-_-"@miaanjuntak: homesick itu rumah sakit kan? :D @VieChow"
Ikhlas? Mungkin, saya bisa bilang iya. Walau pada dasarnya saya belum siap melihatmu bahagia dengan orang lain.
Retweeted by Vi!
mamiiiiiiiiiii miss you!"@miaanjuntak: sampai kapan ??"
Sangkin terobsesi punya bulu mata panjang iseng beli beginian๐Ÿ˜… astagaaa vi-_-instagram.com/p/uNuuwzOo_3/q
hai"@PutriSalbilla: @khusnull_16 @VieChow jrng nge chat bm :( ,hoho ;$ kaa vie mnaa?? ;v keluar doong"
hai jugaaa"@khusnull_16: @PutriSalbilla @VieChow haiii kalian skrng soms sama aku;( aku kangen tau ihhh;*"
hai kaliaaan"@ecyydesy: Omaigat ._. Aku udh jujur sama evan kok tehh :') wkwk RT @anitaprwnti: Yaudah jujur aja kalo kamu ...
ciee haha"@deaanugrah_s: Tumben ask.fm dipenuhin sama anon๐Ÿ˜ฑpic.twitter.com/HPf39htVcpp"
itu uda spam back ya hehhe cek ans + ques dri gua ya"@AniesaRahma_adi: iloveyousomuch !! โค๐Ÿ’๐Ÿ’‘๐Ÿ˜˜๐Ÿ’"