Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
vidia kris damayanti
444 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
cailah vidia , lagi cinta pada pandangan pertama yaaa . haha — iyah ama semangkok kolek ask.fm/a/b25f3jap
vidia mau makan bakso didepan rumah tiara . padahal ya ... — yaudahlah t ehh tidur sana emang besok tiara gak kerja ask.fm/a/b25em7mp
Apakah kamu percaya 'cinta pada pandangan pertama'? — percaya buktinya sekarang lagi gua alamin ask.fm/a/b25ef75p
yaudah makan makan aja sendiri , tapi nanti bayar se... — yah tapi makan nya di tukang baso depan rumah tiara b... ask.fm/a/b25e9cpi
vidia kalo on sebulan sekali ya ? haha — kalo ada duit kewarnet doang t ask.fm/a/b25e8cog
vidia . coba desc tiara vid . hehe — biasanya dipanggil T kalo ketawa gak kelar kelar pinter cantik disiplin ... ask.fm/a/b1n7jfp3
follback ya :D — siapa? non annon ask.fm/a/b1kfn648
vidiaaaaa lama ga ketemu ? kangen ama vidia , pengen ... — gak mauuuu cie yg udah gajian di kasi amplop prabowo ... ask.fm/a/aqe2ac20
males bales nya lama banget mending guagodain ijur aja
Apa hal kecil yang dapat membuatmu bahagia? — melakukan kebajikan ask.fm/a/aicc31dj
Sifat apa yang paling kamu hargai pada diri teman-temanmu? — saat mereka mengajak saya dalam kebajikan ask.fm/a/aicc2lmf
Mana yang lebih kamu sukai, ikan atau daging? — keduanya yang penting di dapat dengan cara yang halal ask.fm/a/aicc361q
Mengapa orang-orang merokok? — mungkin dia terlalu banyak uang atau mungkin dia lupa kalo rokok bisa menghancurk... ask.fm/a/aicc39fl
Iklan seperti apakah yang menarik perhatianmu? — yang menutup auratnya yang memaparkan produk apa adanya tanpa u... ask.fm/a/aicc3b95
Apakah kamu lebih memilih sendiri atau dikelilingi orang-orang? — dikelilingiorang orang tapi yang sholeh ask.fm/a/aqdhe4q0
Alat musik apa yang ingin kamu mainkan? — yang ada di marawis ask.fm/a/aicc2fna
maksih :) — iyah ini siapa yah ask.fm/a/aj3iofgp
hukum akan berguna bagi orang yang berpunya tapi hukum akan menyusahkan bagi mereka yang tak punya apa apa