Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
remot.
407 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for remot.”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tuhan, mampukanlah aku mengunduh rezeki yang besar dan memampukanku mengatasi semakin mahalnya biaya hidup. Aamiin - MT
Retweeted by remot.
Baby you're all that I want when you are lying here in my arms I'm finding it hard to believe we're in heaven 💕�#JasonAldeanan
Retweeted by remot.
Kau tak bosan menyakiti; sementara aku tak bosan memaafkan. Tidakkah kita begitu sempurna di mata luka?
Retweeted by remot.
Bentuk tangan yang benar setelah bola lepas yaitu "follow through". Membentuk leher bebek, lengan terarah pd bidikan. pic.twitter.com/9GQb4R7iem
Retweeted by remot.
Gak ada yang langsung bisa. Pertama mimin ikut latihan basket, bahkan untuk lay-up aja mimin harus latian lama banget. Jangan menyerah!
Retweeted by remot.
Rasanya main basket setelah sekian lama gak main ituuuuu
Retweeted by remot.
Tyrone 'Muggsy' Bogues (160 cm) adalah orang terpendek yang pernah bermain di NBA. pic.twitter.com/QZKRPjZaTi
Retweeted by remot.
Itulah mungkin penyebabnya kenapa gue susah ikrib-ikrib kalo emang ngga merasa sreg sama orangnya, berasa fake banget.
Retweeted by remot.
Banyak yang bisa kau bagi suka; tapi tak banyak yang bersedia tinggal lebih lama untuk saling membasuh duka.
Retweeted by remot.
@kegeeran ilfeel kalo ngga nyambung diajak ngobrol. Eh bukan ilfeel sih, cuma bakalan males aja lanjutin obrolannya. :))
Retweeted by remot.
Aku mah apa atuh, napas aja berat badannya naik.
Retweeted by remot.
Ban serep tak akan kehilangan nilainya sebagai ban meski tak jadi prioritas. Cinta seperti itu.
Retweeted by remot.
Bahwasannya Roti Boy enak cuma pas masih anget.
Retweeted by remot.
first time I'm meet u, I feel fly in sky. and now, I feel mobat mabit when u left me. yes, baceuse u are my taligoci.
Retweeted by remot.
Berikan aku ruang untuk sedikit menjauh, agar tak terlalu rapuh lalu terjatuh.
Retweeted by remot.
Ngatain cewek ribet dandan... HELLO... PAPAN KARAMBOL AJA BEDAKAN.
Retweeted by remot.
Kita bagaikan Alfamart dan Indomaret, berdekatan tapi tak bisa bersatu
Retweeted by remot.
Luka butuh waktu buat sembuh. Kaki yang pincang ngga bisa dipaksa berjalan, tangan yang patah ngga bisa dipaksa menulis. Begitupun hati.
Retweeted by remot.
Mantan itu bukan pahlawan, jadi nggak perlu lah dikenang-kenang. Apalagi kalo nggak ada jasanya.
Retweeted by remot.
Gue judes apanya? Belom ketemu aja. Kalo ketemu pasti bawaannya pengen meluk, minimal cubit gemes.
Retweeted by remot.
Stop taking everything so seriously. –Mother Gothel (Tangled)
Retweeted by remot.
Tahukah Anda, remaja masa kini lebih memilih update status sebelum makan, ketimbang membaca doa sebelum makan.
Retweeted by remot.
malesi! Pas wes emosi lagi di iya ni.
the future is like a ball, whether you want to dribble it in which direction. Want to win or lose .. It's our choice
Aku gendut? Iya. Kalo aku kurus, selera aku bukan kamu lagi.
Retweeted by remot.
#Happy2ndAnniversaryGen2JKT48 semoga tambah kompak, ceria dan selalu enjoy yah pastinya hhaha..sukses selalu, ganbatte:D
Retweeted by remot.
Ada "aku kenapa-kenapa" di balik "aku baik-baik saja"-nya aku.
Retweeted by remot.
Karena nasi sudah jadi bubur, jadi aku bikin gerobak dan mulai jualan bubur. Nggak punya waktu untuk nangis.
Retweeted by remot.
Rindu secukupnya. Perhatian secukupnya. Peduli secukupnya. Kecewa secukupnya
Retweeted by remot.
Menurut riset, sering menggunakan emoticon berlebihan saat chatting dengan gebetan, dapat memperpanjang status jomblo.
Retweeted by remot.
Russia melarang penampilan 'emo' dan 'goth', tujuannya adalah menekan tingkat depresi dan angka bunuh diri di kalangan anak muda.
Retweeted by remot.
Sekali dalam hidup lo, lo pasti ngerasain: nanya tapi ga ditanya balik, perhatian tapi ga diperhatiin balik, sayang tapi ga disayang balik.
Retweeted by remot.
Idung aku bukannya pesek, cuma nanti kalo mancung takut bikin pacar kamu selingkuh.
Retweeted by remot.
Jangan pakai narkoba ya adik-adik, pakai cinta aja, sama2 bikin ngefly, sama-sama bikin kurus, sama-sama bikin parno.
Retweeted by remot.
Sometimes people forgive and forget. But most of the time, people forget to forgive.
Retweeted by remot.
Capek nggak sih ngobrol sama orang yang dikit-dikit bawa agama, surga neraka, dosa pahala? Capek.
Retweeted by remot.
NOOOOBOOOODY SAAAAAIID IT WAS EEEEAAAAASSYY... ~
Retweeted by remot.
Sebab itu ngasih pelajaran bahwa ketika lo memberi, lo ngga selalu mendapat balasan. Kadang harus diikhlasin, dilepasin, dilupain. :")
Retweeted by remot.
semua ada waktunya sendiri-sendiri.
With a friend, any day is an adventure. Any song becomes a symphony. –Pooh
Retweeted by remot.
Selamat hari Sumpah Pemuda...bangkitlah org2 muda...
Retweeted by remot.
Menurut penelitian psikologi menyatakan bahwa orang-orang yang mengambil foto diri dengan memajukan bibir termasuk gangguan psikologis.
Retweeted by remot.
nikah we disponsorri,yo jos to (y) :D