Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

diana victoria n.

414 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Jare cara biji apik ki 2 : 1. Sinau sregep 2. Pepet gurune(cerak i gurune)
Aku pengen modar wae nak ngunu -_-
Aku bukan menyerah dan pasrah akan hasilnya
Ajarkan aku tuk bisa dapat ungkapan rasa agar kamu kan percaya begitu ku butuh cinta #ostSINGLE
Tuhan.. entah apa yang telah terjadi padaku. Tiada lagi aku perduli akan sekelilingku :'(
APA AKU YANG SEKARANG BEGITU EGOIS?
Apa hanya diriku yang kehilangan rasa? Tiada rasa kasih,rasa perduli. Aku lebih memikirkan ego ku hingga ak sudah tidak memiliki rasa itu.
Ketika ku tak lagi memiliki pegangan. Ak tiada keyakinan dan keberanian. Begitu pula semangatku akan masa depan pudar hilang karena sikapku.
Semenjak ada dirimu dunia terasa KELAMNYA!
People say "never give up" but sometimes giving up is the best option because you realize you're wasting your time.
Retweeted by diana victoria n.
Telanlah rasa kecewa Anda, rapatkan rahang, dan niatkan sepenuhnya bahwa Anda akan sukses semuda mungkin. Mario Teguh
Retweeted by diana victoria n.
Yang sebulan bakalan kalah sama yang setahun. Udah, terima aja. 🙂
Retweeted by diana victoria n.
Pak Raden adalah sosok yang multitalenta dalam mengajar dan bernyanyi serta memiliki cinta yang tak terhingga... fb.me/7HFKvN4vH
Retweeted by diana victoria n.
Udah mulai bosen maen sosmed-_-
Baru kali ini gue kebangun gara-gara ngerasa laper banget dan perut krucukan sampe pengen minum air aja biar ilang lapernya. :|
Retweeted by diana victoria n.
Emang sih, kadang lo susah payah ngebahagiain dia juga bakal kalah sama yang (pernah) susah payah dia bahagiain.
Retweeted by diana victoria n.
Jangan Marah2.. Malah Tambah Susah, Jangan Marah2.. Mari Ramah2 :)
Teman yg baik itu seperti bintang, meski tak selalu nampak, tapi sesungguhnya ia selalu ada.
Retweeted by diana victoria n.
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for diana victoria n.
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?