Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
remot.
407 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Rasah ngece ngece uwong ~ percoyo koe ayu tapi koe wis menyalah gunakan ayumu kui !
Retweeted by remot.
Iso iso ne ngehina uwong laa kok sajak e pangkatmu duwur eram ?
Retweeted by remot.
Sak hina-hinane aku! Luwih hina sek ngehina aku boss! Rasah cerewet!
Retweeted by remot.
Plis deh nggak usah nyuruh aku kurus, aku udah pernah.
Retweeted by remot.
But you only need the light when it's burning low Only miss the sun when it starts to snow Only know you love her when you let her go.
kaga tau kenape,kaga ada nabilah jkt48 kya ada yang kurang?
Joko 'Jokowi' Widodo sworn in as Indonesia's President and faces these 5 challenges ti.me/1t1hj3d
Retweeted by remot.
mboh ngopo minggu biasane cepet,tapi dino iki ora,opo peh ono setan nang ngomah? Sedino kyo seminggu rasane!
mungkin lo gini karna lo belum tau berartinya gue,tapi ketika lo tau jangan salahin gue kalo udah ga di samping lo lagi.
Retweeted by remot.
ketika seseorang udah ga bisa bertahan di samping lo,bukan mereka ga setia tapi mereka lelah mempertahankan yang tidak pasti ''lo''
Retweeted by remot.
kadang aku mikir knapa orang kbanyakan sayang sama orang yang ga sayang balik?
Retweeted by remot.
Gimana lo mau dihormatin kalo sopan santun aja gak punya~
Retweeted by remot.
wahaha cabe-cabean kerut! lupa umurkah??
suasana neraka akan datang :'
[INFO] Program baru idol documenter bertajuk Yokoso JKT48 di ANTV yg rencananya akan tayang mulai desember 2014 pic.twitter.com/nmNgIIsaAG
Retweeted by remot.
ealahh mbok ojo to!!! Asw.
ih serik mosok demit te meh teko! Ash jeng
Yang dulunya deket, sekarang jadi jauh. Yang dulunya jauh, sekarang lebih deket. Duh, kehidupan...
Retweeted by remot.
Di kota Victoria da Conquista, Brasil, sekolah-sekolah memasangkan chip komputer pada seragam murid yang mampu melacak dmn siswanya berada.
Retweeted by remot.
Sekarang gak perlu berharap dapet nilai 100, gak remedi aja udah bersyukur. #IngatanSekolah
Retweeted by remot.
udah gagal+kecewa! Iya kecewa.
#faktasahabat dia selalu menjaga komunikasi walau cuma sms " lagi ngapain ? :) "
Retweeted by remot.
kadang nyebelin punya temen yg diajak becanda dia malah serius
Retweeted by remot.