Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
cuma diana sekarang.
408 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Tuhan, jadikanlah aku anak muda yang sukses semuda mungkin, yang cemerlang nama dan perannya di masyarakat. Aamiin
Retweeted by cuma diana sekarang.
Kalo tiap kumpul ngobrolin temen lainnya, ketika ada momen di mana kamu yang nggak bisa dateng kumpul, kamulah yang dijadiin bahan obrolan.
Retweeted by cuma diana sekarang.
Moodboster aku mana? Oiya, sekarang kan udah jadi moodboster-nya oranglain~ :')
Retweeted by cuma diana sekarang.
Waktu terasa semakin berlalu tinggalkan cerita tentang kita Akan tiada lagi kini tawamu tuk hapuskan smua sepi dihati :')
Retweeted by cuma diana sekarang.
You may say that I'm a dreamer But I'm not the only one
Retweeted by cuma diana sekarang.
aku emang nyebelin,bikin marah terus,kayak anak kecil. tapi aku limited edition,dan gabakalan ada lagi yang kayak aku kalo kamu lepasin ;)
Retweeted by cuma diana sekarang.
Kini tak ada terdengar kabar dari dirimu. kini kau telah menghilang jauh dari diriku, semua tinggal cerita antara kau dan aku.
Retweeted by cuma diana sekarang.
jangan bersedih untuk dia yang menyakitimu, berterimakasihlah areana dia memberikanmu kesempatan untuk yang lebih baik.
Retweeted by cuma diana sekarang.
Berhentilah menyalahkan orang lain atau keadaan. Ambillah tanggung-jawab pribadi. Sudahi keluhan, lebihkan tindakan.
Retweeted by cuma diana sekarang.
"@Edharu: 👦 Aku kangen kita dulu.. 👧 Waktu kita masih bersama? 👦 Bukan, waktu kita belum saling kenal.. 👧 ..."
Nyantei wae! Ra perlu menggak-menggok nde.
Gatau knapa bawaannya aneh-_-
Gue bisa nasehatin temen gue supaya semangat, gak sedih lagi, tapi buat nasehatin diri gue sendiri, gue gak bisa. :(
Retweeted by cuma diana sekarang.
Kirim foto tempat tidurmu! — Buat apaan? Gua ga pamer ask.fm/a/bjf2o0c6
Mengapa pakaian anak laki-laki atau perempuan punya kancing di sisi yang berbeda? — Ga ngerti.. Tanya penjahit aj ask.fm/a/bjbi72c3
Kangen abang siomay smp! Lebih enakk :'''((
"@V1ccent22: Kadang suka nebak2, seandainya gue ngilang dari muka bumi, ada gak ya yg bakal kangen sama gue? hehe :"D"
"@adelladellaide: Akan ada saatnya, akan ada. :)"
"@adhityaaTF: udahan nakalnya yah? masa depan udah nungguin, kasian kalo ngga dikejar :))"
"@adelladellaide: Aku kalo nggak suka sama sesuatu tuh: 1. Diem 2. Kesel sendiri, bete 3. Cranky 4. Baru ngomong."
"@sayabayun: You may say that I'm a dreamer But I'm not the only one"
Apakah saat ini kamu merindukan seseorang? — Iya,sahabat gua.. kangen bgt ask.fm/a/b5ondkej
Seberapa seringkah kamu membeli sesuatu lewat internet? — Jarang.. malah ga pernah. ask.fm/a/b5onn9j1
"@nabilahJKT48: Kenapa sekarang ikut main film? Yaa Alhamdulillah udeh rejeki bang :v"
Di film wewe jadi peran apa sih bil? Jadi disini itu ceritanya aku jadi seorang gadis yg pemberani, pemikir, dan sedikit kalem :3
Retweeted by cuma diana sekarang.
gmna carany tetap diatas tak terjatuh walau ditiup angin yg kencang(?) ya angin nya tiup balik lagi..kelar kan? Hahaha :v
Retweeted by cuma diana sekarang.
"@adelladellaide: Santai aja, nanti juga dia yang ngebet."
Kaga muluk2 mintanya. Cuman minta umur panjang kluarga ku,dan nilai baik di setiap semester! Amin..