Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
diana victoria.
407 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Happy birthday buat remot aku yang lagi persamii ;****({}) @victoria_oye23
Retweeted by diana victoria.
Anak yang mengalami kekerasan dalam keluarga menunjukan pola aktivitas otak yang sama dengan tentara yang sedang berperang.
Retweeted by diana victoria.
ono seng rupane kyo yuda keling hahahahahahahahahhaha :)))
#Virgo itu orangnya emang seru- seru... asikk... asal udah deket aja.. emang awalnya keliatan cuek ama jutek sih. hehe :')
Retweeted by diana victoria.
Yes I’m alone, but I’m alone and free. –Elsa (Frozen)
Retweeted by diana victoria.
Tuhan, damaikanlah hatiku, jernihkanlah pikiranku, indahkanlah tindakanku dan besarkanlah rezekiku. Aamiin - MT
Retweeted by diana victoria.
Kurikulum 2013 : Kill me slowly !! PR banyak , tugas numpuk , pulang sore , gak ada waktu buat lainnya. -__- Bapak M. Nuh itu lho
Retweeted by diana victoria.
Kurikulum 2013, ada rasa disiplin dan ada juga serasa jadi robot. pic.twitter.com/Myg8J4IIxu
Retweeted by diana victoria.
[INFO] Mari ramaikan "JKT48 Live in Concert Solo"! on.fb.me/1jjtYM4
Retweeted by diana victoria.
Konser solo sabi nih..btw siapa aja yg nonton konser solo?kita temu angen disana yaaa :3 hahay
Retweeted by diana victoria.
VIRGO & SCORPIO: Hubungan yang menarik jika Scorpio bisa menggoda Virgo ke hubungan yang eksotis, akhirnya akan muncul fireworks di langit.
Retweeted by diana victoria.
#Virgo itu tertutup bukan karena dia munafik loh.. karena emang dia punya kesulitan sendiri buat ngungkapinnya. *hukum alam* :|
Retweeted by diana victoria.
sakitnya super! '' @NoteVirgo : #Virgo gitu ya saking baiknya sama orang malah sering disakitin. *gleeeks* ''
#Virgo kalau bahagia ngga pernah lupa sama orang lain.. tapi kalau sakit sebisa mungkin orang lain ngga tau. Istimewaaa!! =))
Retweeted by diana victoria.
#Virgo itu setia kawan... kalau temennya minta tolong pasti ditolongin.. selama dia bisa sih. ^^
Retweeted by diana victoria.
#Virgo itu peka sama perasaan orang, kalau ada perasaan temennya yang kesinggung.. biasanya dia cepet sadar. ^^
Retweeted by diana victoria.
Asal tau aja #Virgo itu banyak berkorban buat hidup orang, tapi kebanyakan orang ngga ngerti dan ngga sadar apa yang dilakuin #Virgo. :)
Retweeted by diana victoria.
#Virgo itu orangnya emang seru- seru... asikk... asal udah deket aja.. emang awalnya keliatan cuek ama jutek sih. hehe :')
Retweeted by diana victoria.
Penelitian mengungkapkan, senyum pertama di hari Senin rata-rata baru muncul pukul 11.16 menjelang siang.
Retweeted by diana victoria.
Tuhan, sukseskanlah aku dalam studi dan karirku, dan jadikanlah aku pribadi yang terpandang dalam bidang usahaku.
Retweeted by diana victoria.
Om Mario, apa namanya pacar yang cuwek tapi setia, ke mana-mana mau nganterin? – Hmm, tukang ojek? – ATIMH
Retweeted by diana victoria.
Om Mario, aku gak punya pacar. Aku harus cari? – Jangan. Lebih baik single tapi sukses studi dulu. Cinta bisa menyusul.
Retweeted by diana victoria.
Belajarlah untuk menerima yang sudah terjadi dalam hidupmu sebagai kenyataan yang menjadi milik masa lalumu. Mario Teguh
Retweeted by diana victoria.
Om Mario, apa yg harus saya pertahankan saat mencintai seseorang? - Kehormatan dan harga dirimu. Mario Teguh
Retweeted by diana victoria.
Tuhan, jadikanlah aku anak yang memuliakan Ibu dan Ayahku dengan derajat yang tinggi dan nama yang harum. Aamiin - MT
Retweeted by diana victoria.
JKT48 Akan Tampil Bersama TOKYO GIRLS' STYLE di YOKOHAMA ARENA bit.ly/1nzCIPs pic.twitter.com/MuXV2fa4FC
Retweeted by diana victoria.
najiss '' @GambarTawa Koran cabe2an. Wkwkwk pic.twitter.com Q8FBQaTNC4 ''
Kebanyakan #Virgo adalah orang yg sangat menyenangkan dan humoris
Retweeted by diana victoria.
Ready Stock..EXO-XOXO Logo Jam Tangan Analog dgn Strap Silikon/karet..IDR 90.000,./Pc. Limited Stock. pic.twitter.com/Rct1QJMtzZ
Retweeted by diana victoria.
@victoria_oye23 minal aidzin wal faidzin yaa {} mohon maaf lahir dan batin :*
Retweeted by diana victoria.
JKT48 sumbangkan uang sebesar Rp.145.898.100,- kepada anak yatim piatu ^_^ #van pic.twitter.com/iksO6I65TU
Retweeted by diana victoria.
I can’t go back to yesterday because I was a different person then. –Alice (Alice in Wonderland)
Retweeted by diana victoria.
siap'' hp bakal rame 2 dino ngkas! Sms,wa intine MINTA MAAF. Tapi mboh yen bar ra lebaran kesalahan ne dibaleni,maklum menungso! Isek urip