Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
✌Vickr✌
214 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Gerah liat tweetnya dijahjamban~
SORRY, GUE BUKAN PENIKMAT HARTA ORANGTUA !!
Retweeted by ✌Vickr✌
Lo tuh jadi parasit di kehidupan gue tau, lo tuh bukan siapa siapa gue, jadi gausah ngurusin hidup gue, urus hidup lo!kayak udah bener aja.
Gue ga ada rasa sama lo -_-!
Miss kamu bngt tapi gamau jadi PHO :"
kak ongkir ke cilegon berapa?"@turbanisrw Bando Earcat Snsd Korean Acc tokobagus.com/iklan/bando-ea… via @tokobagus
Kalo gak siap jadi idol y jgn masuk jkt48 dek :) itu FANS KAMU bela2in hujan2 dr sidoarjo cuma pngen ktmu idolanya. Tp balesan . . #suram
Retweeted by ✌Vickr✌
woy peka dong ;'( shit!
nyesek seketika, tenang seketika