Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
♛Vickr♛
214 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
SORRY, GUE BUKAN PENIKMAT HARTA ORANGTUA !!
Retweeted by ♛Vickr♛
Lo tuh jadi parasit di kehidupan gue tau, lo tuh bukan siapa siapa gue, jadi gausah ngurusin hidup gue, urus hidup lo!kayak udah bener aja.
Gue ga ada rasa sama lo -_-!
Miss kamu bngt tapi gamau jadi PHO :"
kak ongkir ke cilegon berapa?"@turbanisrw Bando Earcat Snsd Korean Acc tokobagus.com/iklan/bando-ea… via @tokobagus
Kalo gak siap jadi idol y jgn masuk jkt48 dek :) itu FANS KAMU bela2in hujan2 dr sidoarjo cuma pngen ktmu idolanya. Tp balesan . . #suram
Retweeted by ♛Vickr♛
woy peka dong ;'( shit!
nyesek seketika, tenang seketika
Kalo gue tiba-tiba cuek, itu tandanya gue bete sama lo. Makanya peka!! Jangan malah tambah ngeselin.
Retweeted by ♛Vickr♛
gara gara username nya vanda pada ngomongin yang aneh aneh! @AnthonyFrostID
nyeet ada yang ngehack twitter gua!
senin nonton INSIDIOUS 2 di CINEMA 21 Ramayana cilegon :);):D;D #nontoninsidiouswithfriend
yel-yel regu pramuka lavender dong yang baik hati :)
Berkali - kali gw maafin , berkali - kali jg lo bikin gw nangis #nyesek
Retweeted by ♛Vickr♛
Haha iya dlu songong skrng tambah songong Rt"@vickyuniqaaa: bener kata @intan_handini dulu something sekarang nothing"
Retweeted by ♛Vickr♛
setuju RT"@intan_handini:Haha iya dlu songong skrng tambah songong Rt"@vickyuniqaaa: bener kata @intan_handini dulu something sekarang
bener kata @intan_handini dulu something sekarang nothing
The Adventures of Elmo in Grouchland MBC Incheon Sky Festival Girls & Peace Run Devil Run Dancing Queen
Listening Avril lavigne-Rock N Roll