Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
♛Vicky♛
205 followers
Lo tuh jadi parasit di kehidupan gue tau, lo tuh bukan siapa siapa gue, jadi gausah ngurusin hidup gue, urus hidup lo!kayak udah bener aja.
Gue ga ada rasa sama lo -_-!
Miss kamu bngt tapi gamau jadi PHO :"
kak ongkir ke cilegon berapa?"@turbanisrw Bando Earcat Snsd Korean Acc tokobagus.com/iklan/bando-ea… via @tokobagus
Kalo gak siap jadi idol y jgn masuk jkt48 dek :) itu FANS KAMU bela2in hujan2 dr sidoarjo cuma pngen ktmu idolanya. Tp balesan . . #suram
Retweeted by ♛Vicky♛
woy peka dong ;'( shit!
nyesek seketika, tenang seketika
Kalo gue tiba-tiba cuek, itu tandanya gue bete sama lo. Makanya peka!! Jangan malah tambah ngeselin.
Retweeted by ♛Vicky♛
gara gara username nya vanda pada ngomongin yang aneh aneh! @AnthonyFrostID
nyeet ada yang ngehack twitter gua!
senin nonton INSIDIOUS 2 di CINEMA 21 Ramayana cilegon :);):D;D #nontoninsidiouswithfriend