Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
✌Vickr✌
214 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for ✌Vickr✌”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Gerah liat tweetnya dijahjamban~
SORRY, GUE BUKAN PENIKMAT HARTA ORANGTUA !!
Retweeted by ✌Vickr✌
Lo tuh jadi parasit di kehidupan gue tau, lo tuh bukan siapa siapa gue, jadi gausah ngurusin hidup gue, urus hidup lo!kayak udah bener aja.
Gue ga ada rasa sama lo -_-!
Miss kamu bngt tapi gamau jadi PHO :"
kak ongkir ke cilegon berapa?"@turbanisrw Bando Earcat Snsd Korean Acc tokobagus.com/iklan/bando-ea… via @tokobagus
Kalo gak siap jadi idol y jgn masuk jkt48 dek :) itu FANS KAMU bela2in hujan2 dr sidoarjo cuma pngen ktmu idolanya. Tp balesan . . #suram
Retweeted by ✌Vickr✌
woy peka dong ;'( shit!
nyesek seketika, tenang seketika