Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

radenmas

Dasar cabe cabean U-19..
Hari raya kaya gini rame.. Ada yang takbiran, ada yang mabuk mabukan.. Mabuk sambil takbiran
When i look into your eyes, i can see a love restrained..
Cowok tau, tiap luka punya cerita
Bosan dengan rutinitas yang hanya ini itu saja..
Invite ya 21CE81BA
Dengan bersyukur semua akan terasa indah ..
Aku iki sopo ? SADARR jal..
cinta tak semudah yang diucapkan..
RT @anandascyn: Alhamdulillah msh ada yg ngasih gua duit wkwk
Mohon maaf lahir batin..
MELANGKAH MENUJU KEMENANGAN..
rak mesti sek ngledek iku luweh apik seko seng diledek..
udan maneng li anget..
Pengen buat lagu terus rekaman.. hehe
Endingnya gak selalu bahagia bro !!!
Cuma kamu yang ada dihatiku yakinlah..
Iki se' dijenengi malming no ? wkwk
RT @AprilianaMonika: Nggak punya pacar nggak masalah, yang penting punya temen kayak kalian:)
Pengen ngambung wong wkawka
Kok engak ngajak aku wkwk RT@RohanaTriastuti: kmren aku be buber di sana Vicky_darkangel: @RohanaTriastuti ia knal, sekampung koh..”
Today stats: One follower, 2 unfollowers via Unfollowers.me
Today stats: 4 followers, One unfollower and followed one person via Unfollowers.me
Segala puji bagi ALLAH
Jenius ?? Iri itu tanda cinta hha:) RT@dini_rahmiati: Vicky_darkangel aku kan serba tau hehe,,, ciee cieee ada yg envy nih hahaha :p
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.me
blum trlalu baru 18 jalan 25 haha RT @AnissaNuraini7: haha...iyaa la memang qm udh tua???:-D:-PRT (cont) wl.gs/5BIJf
haha tau lh, cah iki kha :p RT @dini_rahmiati: Vicky_darkangel kok tau haha :p
masih muda ya :D RT @AnissaNuraini7: nisa,lampung(1997)klas Xl .RT Vicky_darkangel: viky, (cont) wl.gs/kWfJf
klo kmu mah ngliatnya pke hati :p:D RT @dini_rahmiati: siapa juga melihat kmu sebelah mata :p RT (cont) wl.gs/owfJf
Apa slamanya sprti ini hahaha RT @RohanaTriastuti: brarti judul.a anda belum beruntung haha (cont) wl.gs/SVfJf
Haha selamanya mbokan @RohanaTriastuti: brarti judul.a anda belum beruntung haha Vicky_darkangel: Udah pake (cont) wl.gs/V0fJf
Haha selamanya mbokan @RohanaTriastuti: brarti judul.a anda belum beruntung haha Vicky_darkangel: Udah pake (cont) wl.gs/7afJf
Jangan lihat kami sebelah mata..
Udah pake kamera digital mlah :p, ttep aja burem hahaRT @RohanaTriastuti: jangan pake hp cina li ngga (cont) wl.gs/MheJf
Today stats: 3 followers, 4 unfollowers and followed 2 people via Unfollowers.me
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.me
Today stats: No new followers, 3 unfollowers via Unfollowers.me
Today stats: One follower, 3 unfollowers and followed one person via Unfollowers.me
Teman apa Ula magas..
Today stats: No new followers, 13 unfollowers via Unfollowers.me
viky, banjarnegara(1995)kelas XII, kmu ?RT @AnissaNuraini7: iyawww...intro???RT Vicky_darkangel: Enelan (cont) wl.gs/GPj8f
Enelan ?WkwkRT @AnissaNuraini7: gx ngapa" shRT Vicky_darkangel: Iya, Emang npa ?RT @AnissaNuraini7: emm iya (cont) wl.gs/ml68f
Iya, Emang npa ?RT @AnissaNuraini7: emm iya to?? msk??RT Vicky_darkangel: Iyaa tepat skali :)RT (cont) wl.gs/J0g8f
Di zoom plah buram wkwk RT@RohanaTriastuti: di zoom li gnah ahaha Vicky_darkangel: Ora genah unyune :D
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.