Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
radenmas
138 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Aku iki sopo ? SADARR jal..
cinta tak semudah yang diucapkan..
RT @anandascyn: Alhamdulillah msh ada yg ngasih gua duit wkwk
Mohon maaf lahir batin..
MELANGKAH MENUJU KEMENANGAN..
rak mesti sek ngledek iku luweh apik seko seng diledek..
udan maneng li anget..
Pengen buat lagu terus rekaman.. hehe
Endingnya gak selalu bahagia bro !!!
Cuma kamu yang ada dihatiku yakinlah..
Iki se' dijenengi malming no ? wkwk
RT @AprilianaMonika: Nggak punya pacar nggak masalah, yang penting punya temen kayak kalian:)
Pengen ngambung wong wkawka
Kok engak ngajak aku wkwk RT@RohanaTriastuti: kmren aku be buber di sana Vicky_darkangel: @RohanaTriastuti ia knal, sekampung koh..”
Today stats: One follower, 2 unfollowers via Unfollowers.me
Today stats: 4 followers, One unfollower and followed one person via Unfollowers.me
Segala puji bagi ALLAH
Jenius ?? Iri itu tanda cinta hha:) RT@dini_rahmiati: Vicky_darkangel aku kan serba tau hehe,,, ciee cieee ada yg envy nih hahaha :p
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.me
blum trlalu baru 18 jalan 25 haha RT @AnissaNuraini7: haha...iyaa la memang qm udh tua???:-D:-PRT (cont) wl.gs/5BIJf
haha tau lh, cah iki kha :p RT @dini_rahmiati: Vicky_darkangel kok tau haha :p
masih muda ya :D RT @AnissaNuraini7: nisa,lampung(1997)klas Xl .RT Vicky_darkangel: viky, (cont) wl.gs/kWfJf
klo kmu mah ngliatnya pke hati :p:D RT @dini_rahmiati: siapa juga melihat kmu sebelah mata :p RT (cont) wl.gs/owfJf
Apa slamanya sprti ini hahaha RT @RohanaTriastuti: brarti judul.a anda belum beruntung haha (cont) wl.gs/SVfJf
Haha selamanya mbokan @RohanaTriastuti: brarti judul.a anda belum beruntung haha Vicky_darkangel: Udah pake (cont) wl.gs/V0fJf
Haha selamanya mbokan @RohanaTriastuti: brarti judul.a anda belum beruntung haha Vicky_darkangel: Udah pake (cont) wl.gs/7afJf
Jangan lihat kami sebelah mata..
Udah pake kamera digital mlah :p, ttep aja burem hahaRT @RohanaTriastuti: jangan pake hp cina li ngga (cont) wl.gs/MheJf
Today stats: 3 followers, 4 unfollowers and followed 2 people via Unfollowers.me
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.me
Today stats: No new followers, 3 unfollowers via Unfollowers.me
Today stats: One follower, 3 unfollowers and followed one person via Unfollowers.me
Teman apa Ula magas..
Today stats: No new followers, 13 unfollowers via Unfollowers.me
viky, banjarnegara(1995)kelas XII, kmu ?RT @AnissaNuraini7: iyawww...intro???RT Vicky_darkangel: Enelan (cont) wl.gs/GPj8f
Enelan ?WkwkRT @AnissaNuraini7: gx ngapa" shRT Vicky_darkangel: Iya, Emang npa ?RT @AnissaNuraini7: emm iya (cont) wl.gs/ml68f
Iya, Emang npa ?RT @AnissaNuraini7: emm iya to?? msk??RT Vicky_darkangel: Iyaa tepat skali :)RT (cont) wl.gs/J0g8f
Di zoom plah buram wkwk RT@RohanaTriastuti: di zoom li gnah ahaha Vicky_darkangel: Ora genah unyune :D
Iyaa tepat skali :)RT @AnissaNuraini7: ohhh yyyyy:-DRT Vicky_darkangel: Sama someone :)RT @AnissaNuraini7: (cont) wl.gs/OHF8f
Sama someone :)RT @AnissaNuraini7: gx trtarik sma ap?? :-DRT Vicky_darkangel: Udah gak tertarik saya
Udah gak tertarik saya
Udah ganti ya ? RT @dini_rahmiati: Vicky_darkangel itu becak,, hadeeeh kmu inih :p haha
Ora genah unyune :DRT @RohanaTriastuti: ka kyne :) Vicky_darkangel: kayane si iya wkwk RT @RohanaTriastuti: (cont) wl.gs/3V48f
Today stats: 6 followers, 2 unfollowers and followed one person via Unfollowers.me
kayane si iya wkwk RT @RohanaTriastuti: haha masa? Vicky_darkangel: tambah unyu dong :D