Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
radenmas
133 followers
RT @anandascyn: Alhamdulillah msh ada yg ngasih gua duit wkwk
Mohon maaf lahir batin..
MELANGKAH MENUJU KEMENANGAN..
rak mesti sek ngledek iku luweh apik seko seng diledek..
udan maneng li anget..
Pengen buat lagu terus rekaman.. hehe
Endingnya gak selalu bahagia bro !!!
Cuma kamu yang ada dihatiku yakinlah..
Iki se' dijenengi malming no ? wkwk
RT @AprilianaMonika: Nggak punya pacar nggak masalah, yang penting punya temen kayak kalian:)
Pengen ngambung wong wkawka
Kok engak ngajak aku wkwk RT@RohanaTriastuti: kmren aku be buber di sana Vicky_darkangel: @RohanaTriastuti ia knal, sekampung koh..”
Today stats: One follower, 2 unfollowers via Unfollowers.me
Today stats: 4 followers, One unfollower and followed one person via Unfollowers.me
Segala puji bagi ALLAH
Jenius ?? Iri itu tanda cinta hha:) RT@dini_rahmiati: Vicky_darkangel aku kan serba tau hehe,,, ciee cieee ada yg envy nih hahaha :p
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.me
blum trlalu baru 18 jalan 25 haha RT @AnissaNuraini7: haha...iyaa la memang qm udh tua???:-D:-PRT (cont) wl.gs/5BIJf
haha tau lh, cah iki kha :p RT @dini_rahmiati: Vicky_darkangel kok tau haha :p
masih muda ya :D RT @AnissaNuraini7: nisa,lampung(1997)klas Xl .RT Vicky_darkangel: viky, (cont) wl.gs/kWfJf
klo kmu mah ngliatnya pke hati :p:D RT @dini_rahmiati: siapa juga melihat kmu sebelah mata :p RT (cont) wl.gs/owfJf
Apa slamanya sprti ini hahaha RT @RohanaTriastuti: brarti judul.a anda belum beruntung haha (cont) wl.gs/SVfJf