Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Viika Maharanii
939 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Sok peduli tapi ternyata ada maksud lain yg tersembunyi, rata-rata sih begitu kalo udah jauh terus butuh lagi
Cakep apa engga itu takdir.. Tapi setia itu pilihan kamu sendiri.. Jangan sampai udah ga cakepnga setia juga,suram :|
Gajian itu kayak menstruasi. Datang sebulan sekali, seminggu kemudian dompet bersih tak berisi.
Mlh bikin lemooottttzzzz
VISIT=>google.com/url?sa=t&rct=j… ☀RT☀FOR☀NEW☀FOLLOWERS☀✔#MentionSomeoneYoureThankfulFor,Happy Thanksgiving,Kinky Boots,#TDayCBS,Sharkeisha,#G
Invite my pin ya 7631a7d2
Bejanja d pasar dulu...
Selat bikinan mamih....mantab....
Emosi gra2 charger hp ilang!
Msh ngantuk... Tp hrz brgkt krja Semangad pagii vikaaa.... :)
Ternyata ada,q pkir gk ada Yeeee.....
Hmmmmmmm.........lezaaaaaaatnyoooo.....
jangan menyesali Tindakanmu yang salah ,karna itu mengajarkanmu untuk lebih teliti
Retweeted by Viika Maharanii
Hilangkanlah ego Anda kepada orang yang Anda cintai. Atau Anda akan kehilangan orang yang Anda cintai karena ego Anda.
Retweeted by Viika Maharanii
Kt adalah makhluk pilihan;kt mempunyai kemampuan u memilih bagaimana cr kt akan bereaksi terhadap keadaan apa saja.(Robert Schuller)
Retweeted by Viika Maharanii
tiada yang lebih membahagiakan daripada cinta dan tiada yang lebih menyakitkan dari kehilangan dan dilupakan, cinta
Retweeted by Viika Maharanii
Kesuksesan adalah sesuatu yg kamu tarik ke dlm dirimu bukan menunggu utk dianugerahkan
Retweeted by Viika Maharanii
Orang-orang optimis melihat dan menangkap kesempatan pada setiap kesulitan-kesulitan yang dihadapinya.
Retweeted by Viika Maharanii
Penasaran bgd!! Sumpah!!!!!
Bntr lg siap2 krja..hufhh panas2 bkin mlez
Ayo kita Ka-Talk! TELP&PESAN GRATIS kapan & dimana saja.
Siaaall Knp zmz susah sekali
Skrg q gampang lapar,haha
Mimpi adalah jawaban hari ini untuk pertanyaan esok hari.
Retweeted by Viika Maharanii
bodoh adalah terus mengingat orang yang tak pernah mengingatmu, bahkan mengabaikanmu
Retweeted by Viika Maharanii
Lucu juga ya kalo ada orang yang ngerasa ditinggalin, padahal dipacarin aja nggak. Eh, antara lucu ama kasian sih.
Retweeted by Viika Maharanii