Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
v veza
214 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for v veza”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Karena “hai” setitik, rusak move on sebelanga.
Retweeted by v veza
Ketika seseorang cukup kuat tuk buatmu terjatuh, kamu harus tunjukkan padanya bahwa kamu juga cukup kuat tuk bangkit berdiri.
Retweeted by v veza
Benar atau salah: semakin sering kita patah hati, maka akan semakin kita dewasa.
Retweeted by v veza
iki sg salah spo? pin.e op uwong.e?
Selamat pagi jiwa2 yang tiap bangun tidur ngecek hape tapi gak ada pesan dari siapa2..
Retweeted by v veza
Kayaknya kucing gue di-PHP-in sama kucing tetangga. Padahal gue udah bilang, terlalu berharap biasanya akan berakhir kecewa..
Retweeted by v veza
semoga ketrima amin
enggak ada persiapan buat besok
aku msh neg rumah @ResstyWA pnya pin bb?
pgsd @ResstyWA lha kmu ambil apa?
yang deket aja @ResstyWA lha kmu?
My first doodleart to incredible woman @sherylsheinafia maaf kalo jelek baru belajar kak pic.twitter.com/8V3LqDoie1
Retweeted by v veza
paling bosen ya gini ini "menunggu"
I have a new home page here twiends.com/viar_vez - check me out!
i dont care
kan emang bener:D RT@ShelviaFebry:Ouh anda lancang sekali ya :D
#Scorpio adalah orang yg tidak suka menunggu hal yg tidak pasti
Retweeted by v veza
diluar nalar #dam
Berdo'a kok cuma awal bulan, tiap hari dong bodoh
meratapi nasib
sial fb n twet gua di bajak #fuck