Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
v veza
214 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#Scorpio pribadi yang tidak terlalu terburu-buru dalam memilih pasangannya
Retweeted by v veza
Benar atau salah: cemburu bukan tanda sayang, cemburu tanda minder.
Retweeted by v veza
Karena “hai” setitik, rusak move on sebelanga.
Retweeted by v veza
Ketika seseorang cukup kuat tuk buatmu terjatuh, kamu harus tunjukkan padanya bahwa kamu juga cukup kuat tuk bangkit berdiri.
Retweeted by v veza
Benar atau salah: semakin sering kita patah hati, maka akan semakin kita dewasa.
Retweeted by v veza
iki sg salah spo? pin.e op uwong.e?
Selamat pagi jiwa2 yang tiap bangun tidur ngecek hape tapi gak ada pesan dari siapa2..
Retweeted by v veza
Kayaknya kucing gue di-PHP-in sama kucing tetangga. Padahal gue udah bilang, terlalu berharap biasanya akan berakhir kecewa..
Retweeted by v veza
semoga ketrima amin
enggak ada persiapan buat besok
aku msh neg rumah @ResstyWA pnya pin bb?
pgsd @ResstyWA lha kmu ambil apa?
yang deket aja @ResstyWA lha kmu?
My first doodleart to incredible woman @sherylsheinafia maaf kalo jelek baru belajar kak pic.twitter.com/8V3LqDoie1
Retweeted by v veza
paling bosen ya gini ini "menunggu"
I have a new home page here twiends.com/viar_vez - check me out!
i dont care
kan emang bener:D RT@ShelviaFebry:Ouh anda lancang sekali ya :D
#Scorpio adalah orang yg tidak suka menunggu hal yg tidak pasti
Retweeted by v veza
diluar nalar #dam
Berdo'a kok cuma awal bulan, tiap hari dong bodoh
meratapi nasib
sial fb n twet gua di bajak #fuck