Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
via
Want to Grow Your
Social Media, Free?
"ku tak harus memilikimu,tapi bolehkah ku slalu didekatmu?"-Raisa instagram.com/p/6GckURKbVd/
jadi ceritanya hari senin nanti first day kelas 9,doain agar lancar ya pemirsa. doakan sampai lulus… instagram.com/p/5zgj2cqbZd/
Cewek yg keteknya putih kecantikannya nambah 99% | Berarti cewek gue nambah cantik dong? | keteknya putih? | Buset bro, sampe bulunya putih
Retweeted by via
Becak! ke terminal brp? | 5rbu aja bang | Kalo bawa tas brp? | Tas gratis bang | Yaudah nih tas lo bawain, gue lari aja sampe sana ƪ(‾ε‾“)ʃ
Retweeted by via
Neng kamu itu kayak koin yah | Berharga ya A? | bukan, tapi bermuka 2 | =,,,=
Retweeted by via
Berbuka gak perlu ama yang manis kok, yang penting pengertian dan setia #caelah ƪ(˘⌣˘)┐
Retweeted by via
Berbukalah dengan yang manis ... *cermin mana cermin*
Retweeted by via
"give me a reason why i must love u?" #vsco instagram.com/p/5GX5jlKbbC/
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
1 tahun yang mengesankan bersama kalian 😂😘@Dafur_8f_instagram.com/p/34BVG8qbUT/B0u
follback viiii — sopo? ask.fm/a/c6b6eaeb
Desc gue yang panjang bgt bgt — sekarang jadi tukang galauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu... ask.fm/a/ca54eca5
oke. karna tgl 16 udh ambil rapot so,thankyou buat setahun bareng kalian. makasih udah jadi… instagram.com/p/3td5OjKbYb/
"ternyata bener ya,kebanyakan omongan cowo ke cewenya gak jauh dari bullshit" -Miss X
Jadi jomblo itu hebat, dia mandiri. Bisa melakukan apa-apa sendiri. Keren kan? makanya mendingan jadi jomblo (˚◒˚)
Retweeted by via
Itu pacar lo? | iya emang knp? | kok mukanya kaya slangkangan tapir? | biarin aja, emang pacar lu, cakep tapi gak selalu ada buat lo | "..."
Retweeted by via
ya,bisa dibilang kita hidup dijaman lebih banyak drama
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
ciri khas kamu? — ciri khas gue.... yg pasti kata tmn2 gue,gue itu idiot. mungkin krna tingkah laku gue disklh y... ask.fm/a/c29cl1le




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue