Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
VRD
4,203 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Semua jadi lebih baik :) ini karna ada kamu, makasih ya :*
Perempuan di rumah angker :D
Lagi usaha ngubah pola pikirku sek absurd
Dont be scare cause i'll be there to hold you tight :) you're the queen,you're the saint of my life
Jatuh cinta akan membuat otak menghasilkan banyak dopamin, hormon bahagia yang membuat merasa senang, tenang, dan optimis.
Cewek lagi karo kancane ketemu pacar ki mesti pacare dicueki,ditinggal sibuk ro kancane
Pengennya sih : - Ga Belajar tapi Pinter, - Ga Kerja tapi Kaya, - Ga Mandi tapi tetep cakep
Berhati-hatilah dalam memilih teman, karena waktumu terlalu berharga tuk mereka yang tak pernah menghargai waktumu
Amin"@verdhooot: Aku presiden"@anggisyustika13: Mbok pikir koe sopo?!""
Retweeted by VRD
Terkadang, meski telah terluka, kamu memilih tuk tetap bertahan dengan harapan dia yg kamu cinta akan berubah dan akhirnya tulus mencinta.
Cinta dan kamu itu satu paket, satu kata tetapi berjuta makna di hidup aku
yakin ada yang mau ngucapin selamat tidur? kalo gak yakin,mendingan tidur aja =d
Semua berlalu tanpa terasa :]Y
[Review] smatrfren andromax keren neng suara,neng koneksi gsm e superlemots. Koneksi cdma sinyale angil
YaAllah terima kasih atas semua yg telah Kau beri. Maaf jika aku kurang bersyukur dan masih meminta banyak padaMu
aluweh mumet
aku kademen
aku bingung
Ada sesuatu yang aku pelajari dalam hidup, kau tak pernah tau kapan bahagia akan datang, tapi kau bisa tau ketika kesedihan hampir datang
Dear temen-temen aku, jgn pada nikah dulu sebelum aku punya gandengan buat diajak ke nikahan kalian, yah.
Retweeted by VRD
penting sms wae
Cewek kalo mau keliatan cantik itu simple coba dandanin hati dulu baru yang lain
Hey dini! Misyu:*
Entah kenapa,demen banget tidur sambil merem
Udah sering tidur,males tidur takutnya ga bangun lagi
Rencana nya mau tidur jam 9. Tapi rencana tinggal lah rencana
Retweeted by VRD
Calon PRT -->"@KuePayCoklat: @verdhooot calon ibu rumah tangga"
kalo gaada pundak buat bersandar,masih ada sajadah buat bersujud ;)
Rarep bm koe mbak
Asem,yoes koe wae sek tak gawe galau"@ikalinaa: Kasian juga sih~"
Berarti koe pembantu"@KuePayCoklat: @verdhooot bukan pada saatnya tp setiap saat"
Aku presiden"@anggisyustika13: Mbok pikir koe sopo?!"
Semua (cewek) akan nyuci piring pada saatnya"@KuePayCoklat: @verdhooot tapi kami udah nyuci piring selama 7 jam lamanyaaaa"
Luweh"@ikalinaa: Haha galak loh lak"@verdhooot: Mahngopo "@ikalinaa: Iya aku maafin kok =D"@verdhooot: MAAF""""
Mahngopo "@ikalinaa: Iya aku maafin kok =D"@verdhooot: MAAF""
Gelem cewek sek nyiapke tempat ro kebutuhan liyane?"@KuePayCoklat: Gantian lah ra cewek terus "@verdhooot: Khusus cewek tan baru ki resik2 h
2015 is going to be good
Ngising pertama di 2015
Bajilak mimpi pertama taun 2015 ambyar
Taun maksute. Typo kae"@KuePayCoklat: Opo? "@verdhooot: Koyone ono pay "KuePayCoklat: Raono "@verdhooot: Iki 2015? Bedane ki opo""
Khusus cewek tan baru ki resik2 haha"@KuePayCoklat: Opo? "@verdhooot: Koyone ono pay "KuePayCoklat: Raono "@verdhooot: Iki 2015? Bedane
Aku percoyo dini ki ayu ♥♥♥♥♥ pic.twitter.com/RnXRk8Qr1L
Koyone ono pay"@KuePayCoklat: Raono "@verdhooot: Iki 2015? Bedane ki opo""
Iki 2015? Bedane ki opo