Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Feni
415 followers
Sblum tidur tu wajib d depan cermin
Cowok humoris itu emang idaman semua cewek. Karena cewek seneng banget punya cowok yg selalu bisa bikin dia tersenyum & suka becanda. ❤
Retweeted by Feni
Baca buku itu gak tahan lama.bawaan nya ngatuk
2 hari ko ado nian 4 matakuliah .4 pulo tugas ny
Tugas statistika selesai.. Wow
Numpang tidur d kosan misra
Pcr kok mnjem .punya sendiri dong "@azzamchelsea: katanya temen tapi minjem pacar sehari aja nggak boleh, temen macam apa lo :|"
Eh semut kalera >=) sglo makanan d semuti.:|
Say like it is
Yg galau t sp diak ."@ViniNoo: Jgn galau nian yuk haha "@veninadyasari1: Kau yg merubahnya jdi benci""
Short term memory
Kau yg merubahnya jdi benci
Bila tanya tak terjawab
Hahah Snow white tertawa"@ViniNoo: Rapunzel sedih deh, pangeran nya ganjen haha"
aplikom lancar .hha
Sempit nian dunia ko dak..
Foto kita sudah menjadi abu:|
2. Jangan Bermalas2'an dikasur | semakin lama dtempat tidur . Semakin lesu untuk memulai hari. Terlalu lama tdur , bangun makin lesu
Retweeted by Feni
Ado nian saat ny nia ko am foto jg8-| org tdr d fto2 ny.