Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Feni
446 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Feni”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pengen nian dar dulu belajar alat musik biola.sampe kini dak kesampaian
"@Motivasiana: Senyumlah, dia memberi nilai tambah pada wajahmu."
Senyumlah, dia memberi nilai tambah pada wajahmu.
Retweeted by Feni
Dibalik perhatian pria TERKADANG tersembunyi friendzone itu lebih baik daripada pacaran.
Retweeted by Feni
Panas setiap malam.ngidupin kipas angin malam dingin
Siapa bilang ??"@PrabuOktaWijaya: Cewek itu kalau kurang tidur pasti kerjaanya marah-marah terus !"
Makan batin nian d blas cem itu be
Rame ny subhanallah
Kebanggan tersendiri
Dan akhirnya aku resmi menjadi anggota biasa pafe-unib.yuhu :)
Terimakasih yaallah,setelah semua perjuangan dan waktu yang aku luangkan untuk semua ini gak sia-sia.
Tak semua luka mampu disembuhkan dengan waktu, terkadang ia hanya mengajarkanmu tuk bisa terbiasa dengan rasa sakit.
Retweeted by Feni
Leile.haha "@nh_cut: kangen seseorang tapi bukan pacar :'("
Setiap orang memiliki potensi yang sama untuk sukses. Perbedaannya adalah seberapa besar motivasi mampu mengalahkan setiap hambatan
Retweeted by Feni
Sama benda terdekat.hha"@MentionSimi: #ThanksMantan kalo kesel lampiasin ke siapa ?"
"@ahliCINTA: Jika ada yg menyatakan Cinta tapi hatimu tak bergetar setelah mendengar kata Cintanya, itu berarti kamu tak mencintainya.."
Jangan menjalani Hubungan karena Keterpaksaan/Kasihan, sebab akan membuahkan Kekecewaan berat bagi salah satunya..
Retweeted by Feni
Kebanyakan wanita merasa canggung jika tdk membawa apa-apa di tangannya. Itulah mengapa kebanyakan dari mereka selalu membawa tas. #PIDinfo
Retweeted by Feni
Kebanyakan tidur.sampai* gak sadar kalo masih sore .hhaa kiraan udah malam
Apa arti hidup tanpa resiko
kalo emang hanya sekedar teman, kenapa kamu ngasih harapan ke aku :')
Retweeted by Feni
Ketika aku belum menyerah, disitulah impianku berada - Whistle
Retweeted by Feni
Jangan sesali apa yg telah pergi, kamu mungkin kehilangan sesuatu yg baik, api kamu juga mungkin mendapatkan sesuatu yg lebih baik.
Retweeted by Feni
Ayolah, tidak baik jika hanya menyapa lalu pergi,seandainya bisa tegurlah,duduk dan bercanda.
Retweeted by Feni
Jangan takut mengambil resiko, jika kamu berhasil kamu akan bahagia, jika kamu gagal kamu akan lebih bijaksana
Retweeted by Feni
Biasanya seorang yang sedang jatuh cinta akan lebih bersemangat dalam melakukan apa pun. #Psikologi
Retweeted by Feni
Mau tau knapa jmlah org baik di dunia ini makin sedikit? Jwbannya Krna ada banyak org yang kalo dibaikin dikit, ujung-ujungnya nagih jadian.
Selamat pagi.. Selamat hari sumpah pemuda 28 oktober.
Retweeted by Feni
Kita tidak akan pernah selalu benar, dan itu hal yang wajar, seringkali meminta maaf sangat diperlukan. ~ @daudantonius
Retweeted by Feni
Tak ada satu orang pun yang dapat mengontrol dirimu, kecuali dirimu sendiri. Mereka hanya bisa mempengaruhimu.
Retweeted by Feni
Dak nian bisa bangun siang kalo d rumah.
Ngejar pepagi ke kampus.mau nyalin tugas bab 6.hha
Galau d phpin itu sama kayak galau di putusi.wkwk
Mulai besok merasakan hidup d alam bebas
Kasian sapi dan kambing di potong leher nya
Matii am langsung drop kalau tiap malam cak iko
Pede nian oi2 haha
Untuk hari ini lumayan menyenangkan @EthyDudulh @IrlansuOcta @MayaLasuka
Saat harapan udah d atas,dan sekarang jatuh.buyar
Katakan pada dunia
PDKT adalah cara kamu mengenal siapa yang akan jadi pasangan kamu, tapi bukan sarana uji coba, bijaklah dalam PDKT. #Psikologi
Retweeted by Feni
Kreativitas meliputi pendobrakan pada kemapanan u melihat sesuatu hal dgn vara berbeda.* Edward de bono
Retweeted by Feni
Rela bangun pagi2 ngerjain statistika 2 hha
Mntak samo mak.he"@AbelPutraUtama: mn dwit ny? "@veninadyasari1: Beli baru "@AbelPutraUtama: apolah kendak hp ko. bbm ny rusak trus. klo pak
Lagi mood nak smsn.eh balasny lamo..ilang deh mood ny
Beli baru "@AbelPutraUtama: apolah kendak hp ko. bbm ny rusak trus. klo pake wifi baru galak ny"