Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Vella ▼
817 followers
*tanda tanya* @VellaVioletta: Aih -,- RT“@tommy_S_Ptr: "Memang ndak ada yang nagis -,- @VellaVioletta: Ndak nangis kok ndak :|
Retweeted by Vella ▼
Aih -,- RT“@tommy_S_Ptr: "Memang ndak ada yang nagis -,- @VellaVioletta: Ndak nangis kok ndak :| RT"@tommy_S_Ptr: "cupcupcupcup {}
Ndak nanyak :p weekk :p RT"@iisistianti_: @VellaVioletta :D aku juga sakit kok"
'Gitulah kalau beneran sayang.Pasti beda perlakuannya, dgn pacar/mantan atau apalah itu' Ini kalimat kak anis maksudnya apa? :|
Ndak nangis kok ndak :| RT"@tommy_S_Ptr: "cupcupcupcup {} @VellaVioletta: Berharap tak ada lagi sahabat yang merebut hak dan kewajiban aku!
Berharap tak ada lagi sahabat yang merebut hak dan kewajiban aku! Cukup! Bukan benci, tapi gak suka~
Alaaahh benar-benaran jadi ya kesana? Yak hati-hati semoga sih lancar~ *Do'a dalam batin* O:)
Yak bise jadi RT"@tommy_S_Ptr: "kayak asam pedas gitu ye? @VellaVioletta: Emangnya enak digitukan? Ndak kan. Coba deh dirasain :) asin asam
Emangnya enak digitukan? Ndak kan. Coba deh dirasain :) asin asam pahit manis nya tu harus dirasa!
Jangan pake gaya storytelling kamek nanti ya sha! @shasa_syarah =D=)) cari gara lain!
Dan semua jadi bisu, ketika devi menceritakan semuanyaaa~
*Febry nyanyi* Kau mampu membuatku tersenyum & kau bsa membuat nafasku lebih berarti~*pas hujan, istirahat kedua. Sumpah gila pas didepan :|
Oke sama2, makan2! =DRT“@FarhanNAzhar: Aamiin makaseh dek <=-P RT"@VellaVioletta: Happy Bornday. WYATB and Allah Bless You Bg O:) @FARHANNAZ
Apa jadinya jika aku tulus dan benar-benar baik akan semua hal?
Oke sama2, makan2! =D RT"@FarhanNAzhar: Aamiin makaseh dek <=-P RT"@VellaVioletta: Happy Bornday. WYATB and Allah Bless You Bg O:)
Happy Bornday. WYATB and Allah Bless You Bg O:) @FarhanNAzhar
Ulangan IPS 3 BAB (=| belum belajar sama sekali, dan IPS jam pertama. Ah damn!
Kalo ditanya, "masih sayang ndk sm die?" Jawabannye sih "masih".. Tapiiiii... Edahlaah.
Retweeted by Vella ▼