Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Amoy
942 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Amoy”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Selamat pagii ({})
Check pm. Eh tiba-tiba keinget dipanggil kambing gara-gara malas mandi pagi duluuu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ถ๐Ÿ™๐Ÿ
Followed adek"@AyottAyu: @VellaVioletta follback kak"
Adillah =))"@shasa_syarah: @VellaVioletta @nandasafina itu ndak adil amoyyyyy-_-"
Dan dimanakah dirinya? Siapa yang tau~
Yang aku cantek dah kau hapus. Malas liat kau"@nandasafina: @VellaVioletta ndak ada yang lebih bagus gitu akunya?=D"
Followed"@bela_dees: @VellaVioletta follback vell :)"
Dan kuharap mimpi itu nyata.
Sekarang udah ndak mempermasalahkan lah senin-sabtu les terus. Pun kalo kita benar* tekun, pasti dapat hasil yang memuaskan:)
Retweeted by Amoy
Aku tau kita masih sama-sama berjuang~
Retweeted by Amoy
"Labil" masih ingat aja kata-kata yang diucapkan melalui perantara orang
Namanya juga manusia ada salahnya ada benarnya juga-
Memang susah sama mulut cabe sial!
Retweeted by Amoy
Dulu udah di sia-siakan. Terus sekarang? Mau dihancurkan berkeping-keping lagi? Aduh jahatnya!
Iyalah wajar. Aku siapa? Dia siapa? *HahaKetawaJahat*
Dekat nya sama siapa, eh jadiannya sama siapa :|
Bodoh. Ngapalah aku ndak bisa move on dari model orang yang kayak gitu! Ah bodoh! :|
Langgeng? Iyadeh semoga langgeng :)
Dan di ending ceritanya ku tak bisa melupakanmu meskipun kita sama-sama sudah mempunyai kekasih. Ku harap kau mengerti itu~ *kaneffectlagi*
Happy Eid Adha and Happy Birthday My Lovely Bunda ๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ๐Ÿ˜˜instagram.com/p/txHX59qyWX/vcUv
Dan larangan itu ndak berpengaruh
Retweeted by Amoy
Tengah miris"nya saat ini:'(
Retweeted by Amoy
Siapa suruh baju kamek masih ditinggalkan di Jakarta =d peduli apa aku sama baju bunda harga sejuta ni =)) pake ke pake lah bah =D
Iyalah wajar. Aku bukan siapa-siapanya. Wajar kalau ndak diingat. Itu jak pun dikasi karna ditanya, kalau ndak ditanya? Ah boro-boro!
amin, makasih dek RT"@VellaVioletta @FazhiraamandaP Happy Birthday kak zhiraa *PARTY* all the best for you ;;)
Retweeted by Amoy
Udah di endchat jak langsung. Kalo ndak read dulu baru endchat sekalian delcont jak!
#OctoberWish More happiness, more love, more fortune, more money, more health. Amin.. :)
Retweeted by Amoy
Baru ngerti kenapa maunya lagu aku bukan untukmu. Ngingat mantan ya? Haha!
Hai! Semuanya salah siapa? Tolong jangan mengkambing hitamkan saya ya!:)
Retweeted by Amoy
Aku berharap, kau yang terbaik untukkuโ™ก
Retweeted by Amoy
Udah sono pacaran aja sama jalan!
Selamat Hari Kesaktian Pancasila ๐Ÿ˜˜โœŒ๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ [pic]path.com/p/47NxC5Myw
Hayhayy ๐Ÿ‘ป [pic] โ€”path.com/p/2QHkXpY
Selamat Hari Kesaktian Pancasila gaesss ๐Ÿ˜˜โœŒ๐Ÿ’‹๏ฟฝinstagram.com/p/tmUgThqyb_/IJnM
Hayhayy Oktober ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜instagram.com/p/tmUGczKybu/ZUB
Kalau aku beda wajar. Makanya nyadar diri kek respect kek!
Pingin chat duluan tapi gengsi ah. Kebanyakan makan gengsi sih lama-lama jadi lumot!