Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Amoyaa
936 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Dekat nya sama siapa, eh jadiannya sama siapa :|
Bodoh. Ngapalah aku ndak bisa move on dari model orang yang kayak gitu! Ah bodoh! :|
Langgeng? Iyadeh semoga langgeng :)
Dan di ending ceritanya ku tak bisa melupakanmu meskipun kita sama-sama sudah mempunyai kekasih. Ku harap kau mengerti itu~ *kaneffectlagi*
Happy Eid Adha and Happy Birthday My Lovely Bunda ๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ๐Ÿ˜˜instagram.com/p/txHX59qyWX/vcUv
Dan larangan itu ndak berpengaruh
Retweeted by Amoyaa
Tengah miris"nya saat ini:'(
Retweeted by Amoyaa
Siapa suruh baju kamek masih ditinggalkan di Jakarta =d peduli apa aku sama baju bunda harga sejuta ni =)) pake ke pake lah bah =D
Iyalah wajar. Aku bukan siapa-siapanya. Wajar kalau ndak diingat. Itu jak pun dikasi karna ditanya, kalau ndak ditanya? Ah boro-boro!
amin, makasih dek RT"@VellaVioletta @FazhiraamandaP Happy Birthday kak zhiraa *PARTY* all the best for you ;;)
Retweeted by Amoyaa
Udah di endchat jak langsung. Kalo ndak read dulu baru endchat sekalian delcont jak!
#OctoberWish More happiness, more love, more fortune, more money, more health. Amin.. :)
Retweeted by Amoyaa
Baru ngerti kenapa maunya lagu aku bukan untukmu. Ngingat mantan ya? Haha!
Hai! Semuanya salah siapa? Tolong jangan mengkambing hitamkan saya ya!:)
Retweeted by Amoyaa
Aku berharap, kau yang terbaik untukkuโ™ก
Retweeted by Amoyaa
Udah sono pacaran aja sama jalan!
Selamat Hari Kesaktian Pancasila ๐Ÿ˜˜โœŒ๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ [pic]path.com/p/47NxC5Myw
Hayhayy ๐Ÿ‘ป [pic] โ€”path.com/p/2QHkXpY
Selamat Hari Kesaktian Pancasila gaesss ๐Ÿ˜˜โœŒ๐Ÿ’‹๏ฟฝinstagram.com/p/tmUgThqyb_/IJnM
Hayhayy Oktober ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜instagram.com/p/tmUGczKybu/ZUB
Kalau aku beda wajar. Makanya nyadar diri kek respect kek!
Pingin chat duluan tapi gengsi ah. Kebanyakan makan gengsi sih lama-lama jadi lumot!
Aku capek, selalu ngebohongin perasaan aku sendiri. :')
Retweeted by Amoyaa
Cie tbtb bm, lagi sama dia ya? Haha!