Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
unknown
366 followers
bener ga tuh? entar omdo lagi haha{}♥ RT @putlyns tapi cintaku ga singkat ko{}♥
singkat sekali haha{}♥RT @putlyns @vattahaha amin hehehe{}♥
seperti biasa PBan dulu
#Capricorn mencintai kebebasan dan cenderung mengabaikan hal yg merugikan orang lain
Retweeted by VGP
#Capricorn bukanlah tipe orang yg suka menunggu hal yg tidak pasti.
Retweeted by VGP
nanya kapan jawabnya kapan yang -_- RT @putlyns aku sudah bangun;3RT vattahaha: aku baru bangun, jangan tidur dulu -_-
Berbukalah dengan yang asam-asap ( rokok )
Retweeted by VGP
jam segini ngerjain tugas, not bad lah
sayang itu tak perlu di pertanyakan, ketika kita nyaman oleh seseorang yg spesial di hati kita
RT @Ichut_: RT. "@SopyanAS: Namanya juga hidup , setiap hari pasti selalu berbeda :)
Retweeted by VGP
selamat tidur @putlyns lafffu♥
RT @RAariestya 00:00 *make a wish* makin langgeng sama pacar♥
gua bangun dia tidur, sial banget -_-
aku baru bangun, jangan tidur dulu -_- RT @putlyns slmt memejamkan mata @vattahaha. ilvufull♥
nomer kamu aja ga aktif -_- RT @putlyns ga ada sms♥RT vattahaha: sms bales♥
sms bales♥ RT @putlyns wkeke mwahmwah♥RT @vattahaha: gnight, ilysmt, amin ya Allah:3 mwah♥
gnight, ilysmt, amin ya Allah:3 mwah♥RT @putlyns gnight @vattahaha. ilysm, semoga alisnya segera tipis;) mwah♥
oke sayang :* RT @putlyns @vattahaha aktif yang,lanjut disms aja ya.
oh iya aku lupa :$ RT @putlyns kan kamu anak terakhir huRT vattahaha: ade aku dilupain okesip RT putlyns emg punya ade?;p
*meluk dari belakang*@putlyns *peluk*RT vattahaha: *cium*
ade aku dilupain okesip RT @putlyns emg punya ade?;pRT vattahaha: ade aku dongs :3 RT putlyns yg gumoh siapa?;p
*cium* RT @putlyns *goyang*RT vattahaha: *ikutan* RT putlyns *joget*
muter apa dong? RT @putlyns muter yg lain aja dehRT vattahaha: mengdingan juga muter lagu yang ;p
ade aku dongs :3 RT @putlyns yg gumoh siapa?;pRT vattahaha: kan kamu yg bikin gumoh terus :3
*ikutan* RT @putlyns *joget*RT vattahaha: akhirnya ku mengerti diriku memang untuk kau miliki putlyns