Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
vattah g permady
364 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
kenapa dah? RT @ghinacann wakakakaka"@vattahaha: iya bagus bgt @ghinacann bagus ya"
dulu dia udh kaya anjing peliharaan gua, skrng gua malah kaya anjing yg ngejar ngejar majikannya
iya bagus bgt @ghinacann bagus ya"@vattahaha: macem main film aja @ghinacann eh ini boongan
macem main film aja @ghinacann eh ini boongan cuma acting"@AditioJ: Pernahnya tigain ya? WkRT @vattahaha: lu gua
enggalah, gua mah setia RT @AditioJ Pernahnya tigain ya? WkRT @vattahaha: lu gua duain sama siapa pea? -_- udh tau gua gapernah duain cewe
nuduh sembarangan, udh tau gua ga duain lu @ghinacann lu gatau rasanya sakitnya tuh disini mikirrrrrrrrr "@vattahaha: lu gua duain sama
ajarkan ku menjadi yg kau anggap sempurna, serasi dalam peran yg ku mainkan
lu gua duain sama siapa pea? -_- udh tau gua gapernah duain cewe -_- @ghinacann lu kan pas jadian ama gua,gua diduain. ga ngaku lagi lu!!
kapan gua jadi playboynya? -_- @ghinacann iya kursus jd playboy "@vattahaha: gua ga ngeles, orang gua kursus @ghinacann au ah lu gausah
gua ga ngeles, orang gua kursus @ghinacann au ah lu gausah ngeles ya"@vattahaha: eh buset gua playboy dari mana? -_-
eh buset gua playboy dari mana? -_- RT @ghinacann "@Tweetnesian: (cewek) kakak pernah pacaran sama playboy?"pernah » @vattahaha
"Jangan pernah datang kalo akhirnya pergi & nyakitin"
Retweeted by vattah g permady
#B orang ngga bolehin kmu ini itu tuh karna mereka perhatian sama kamu :)
Retweeted by vattah g permady
#B baiknya B kalo udh punya temen baik awetnya sampe uzur ~chan
Retweeted by vattah g permady
#B suka marah marah ga jelas kalo orang lain ga ngerti apa yg dia maksud -chan
Retweeted by vattah g permady
dan mungkin bila nanti
Cowok salah > cewek marah > cowok minta maaf | cewek salah > cowok marah > cewek nangis > cowok minta maaf, , :|
Retweeted by vattah g permady
Mau berharap banyak sama kamu aku takut kecewa. Jadi tolong, jangan buat aku berharap tinggi dan kamu jatuhkan harapanku begitu aja. :')
Retweeted by vattah g permady
Takut bukan berarti pengecut. Dengan cara benar, rasa takut bisa jadi penyemangat hidup. #BisnisPromosi
Retweeted by vattah g permady
Berawal dari yang sederhana dan berakhir ke istimewa. Tapi kamu tak pernah mengistimewakan aku. :')
Retweeted by vattah g permady
Udah gede. Udah gak jaman pacaran main-main dan selingkuh. Sekarang pacaran tuh pengennya langgeng, bahagia, nyaman & saling menyayangi�
Retweeted by vattah g permady
badan pada sakit begini, ya gpp lah, bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian namanya
Orang yang capek sama kamu adalah orang yang pernah terlalu sayang tapi kamu sia-siakan. :)
Retweeted by vattah g permady
Ada yang selalu bikin orang lain tertawa, bikin orang lain tersenyum, tapi hatinya menyimpan rahasia yang misterius. Ada.
Retweeted by vattah g permady
terserah skrng mah mau kaya gmana, hidup gua juga udh terlanjur ancur, mau diapain juga ga bakal balik lagi