Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
vattah g permadi
382 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Mencintai, terbalas atau tidak, bersama atau tidak, akan selalu berujung perpisahan dan luka. Beli 1 gratis 1, kata Tuhan.
Retweeted by vattah g permadi
cinta itu kaya permen karet, awalnya doang "manis" lama lama jadi "pait"
kenapa dah? RT @ghinacann wakakakaka"@vattahaha: iya bagus bgt @ghinacann bagus ya"
dulu dia udh kaya anjing peliharaan gua, skrng gua malah kaya anjing yg ngejar ngejar majikannya
iya bagus bgt @ghinacann bagus ya"@vattahaha: macem main film aja @ghinacann eh ini boongan
macem main film aja @ghinacann eh ini boongan cuma acting"@AditioJ: Pernahnya tigain ya? WkRT @vattahaha: lu gua
enggalah, gua mah setia RT @AditioJ Pernahnya tigain ya? WkRT @vattahaha: lu gua duain sama siapa pea? -_- udh tau gua gapernah duain cewe
nuduh sembarangan, udh tau gua ga duain lu @ghinacann lu gatau rasanya sakitnya tuh disini mikirrrrrrrrr "@vattahaha: lu gua duain sama
ajarkan ku menjadi yg kau anggap sempurna, serasi dalam peran yg ku mainkan
lu gua duain sama siapa pea? -_- udh tau gua gapernah duain cewe -_- @ghinacann lu kan pas jadian ama gua,gua diduain. ga ngaku lagi lu!!
kapan gua jadi playboynya? -_- @ghinacann iya kursus jd playboy "@vattahaha: gua ga ngeles, orang gua kursus @ghinacann au ah lu gausah
gua ga ngeles, orang gua kursus @ghinacann au ah lu gausah ngeles ya"@vattahaha: eh buset gua playboy dari mana? -_-
eh buset gua playboy dari mana? -_- RT @ghinacann "@Tweetnesian: (cewek) kakak pernah pacaran sama playboy?"pernah » @vattahaha
"Jangan pernah datang kalo akhirnya pergi & nyakitin"
Retweeted by vattah g permadi
#B orang ngga bolehin kmu ini itu tuh karna mereka perhatian sama kamu :)
Retweeted by vattah g permadi
#B baiknya B kalo udh punya temen baik awetnya sampe uzur ~chan
Retweeted by vattah g permadi
#B suka marah marah ga jelas kalo orang lain ga ngerti apa yg dia maksud -chan
Retweeted by vattah g permadi
dan mungkin bila nanti
Cowok salah > cewek marah > cowok minta maaf | cewek salah > cowok marah > cewek nangis > cowok minta maaf, , :|
Retweeted by vattah g permadi
Mau berharap banyak sama kamu aku takut kecewa. Jadi tolong, jangan buat aku berharap tinggi dan kamu jatuhkan harapanku begitu aja. :')
Retweeted by vattah g permadi
Takut bukan berarti pengecut. Dengan cara benar, rasa takut bisa jadi penyemangat hidup. #BisnisPromosi
Retweeted by vattah g permadi
Berawal dari yang sederhana dan berakhir ke istimewa. Tapi kamu tak pernah mengistimewakan aku. :')
Retweeted by vattah g permadi
Udah gede. Udah gak jaman pacaran main-main dan selingkuh. Sekarang pacaran tuh pengennya langgeng, bahagia, nyaman & saling menyayangi�
Retweeted by vattah g permadi
badan pada sakit begini, ya gpp lah, bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian namanya
Orang yang capek sama kamu adalah orang yang pernah terlalu sayang tapi kamu sia-siakan. :)
Retweeted by vattah g permadi
Ada yang selalu bikin orang lain tertawa, bikin orang lain tersenyum, tapi hatinya menyimpan rahasia yang misterius. Ada.
Retweeted by vattah g permadi
terserah skrng mah mau kaya gmana, hidup gua juga udh terlanjur ancur, mau diapain juga ga bakal balik lagi
morning,semangat baru untuk hari ini :)
Retweeted by vattah g permadi
kenapa tiap kenangan itu terasa indah dan manis? karena tidak akan terulang lagi, itu yg membuatnya jadi berarti
karena ga semua sakit selamanya terasa sakit, sakit yg baik adalah yg ketika suatu hari nanti kita akan tersenyum saat mengenangnya
jngn slalu mlihat masa lalu krn kita hrs sadar bhwa ada hari esok yg diperjuangkn ada hrapan yg dikejar, dan slalu ada mimpi tuk mwujudknnya
saat luka menjadi tawa
dan kini sunyi yg abadi terasa dihati
'Setidaknya, perasaanku pernah terbalaskan walau sebelum aku menyadari perasaanku sendiri.' entah kenapa quotes ini bikin ngejleb:|
Retweeted by vattah g permadi
Kita yg sama2 gengsi sampe harus nutupin perasaan masing2 atau emg slh satu diantara kita ga ada perasaan?
Retweeted by vattah g permadi
Hidup itu sebentar, kalau kamu sibuk mencari yang sempurna, kapan bahagianya?
Retweeted by vattah g permadi
ku coba tuk memahami kau bukanlah untuk diriku
ngedapetinnya susah, ngabisinnya cepet banget. Itulah DUIT!!!
Retweeted by vattah g permadi
menginginkanmu bagaikan duri dalam nadiku
lek kenangan terindah lek hahaha
mau sampe kapan juga dia cuman bisa jadi kenangan doang
Ibu , aku sangat takut kehilanganmu , tak terbayangkan apa jadinya aku bila tanpamu :'( #KUI
Retweeted by vattah g permadi
Ibu, kau adalah inspirasi terhebat untukku, doakan aku agar aku bisa melawan kerasnya hidup ini :') #KUI
Retweeted by vattah g permadi
dih beneran bukan gua itu yg ngetik -_- RT @Rchmprllrsty Elu ih ga ngaku kan wkwk RT @vattahaha: eh itu siapa yg ngereply ya? gua ga pernah
eh itu siapa yg ngereply ya? gua ga pernah ngereply kaya gitu deh -_- RT @Rchmprllrsty Makasih kak:) wkwk RT @vattahaha: iya dah