Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
vatharanyy
302 followers
janganlah percaya omongannya cowok .. kita liat aja actionnya..
ngrasake koe aku kudu nanges :') nopo kok koe rak iso ngerti aku?padahal aku selalu berusaha ngertike koe!! #fisika #akukudupiye
ini lucu sekali~
koe raksah kakean drama~
males yo ono batese haha
pesertanya ternyata 2x lipat dr thn kemarin u,u RT @SNMPTN_UN: sudah 1.400.000 siswa yang masuk dalam PDSS,yang udah daftar baru 230.000.
Retweeted by vatharanyy
Pernah ngalamin lo masih cupu, ngegebet senior, terus dilepehin sejadi-jadinya? Jadi keren gih, ntar dia yang nyembah.
Retweeted by vatharanyy
#Gemini adalah pribadi yg murah hati, dan tidak pernah ragu-ragu dalam menentukan pilihan"
Retweeted by vatharanyy
#Gemini: ada beberapa hal yang membuatmu harus mengalah, jangan selalu keras kepala dan egois.
Retweeted by vatharanyy
#Warna Biru: sosok penyayang dan berjiwa bebas, tipe pemurung, selalu menyenangkan,Mendambakan ketenangan pintar dlm menyembunyikan perasaan
Retweeted by vatharanyy
pacaran sebulan duabulan mah nggak kerasa sayangnya itu rasa suka doang ntar deh beberapa bulan lagi baru kerasa pusingnya wkwkwk
Bentuk bibir agak besar & terbuka, memiliki pribadi yg suka mementingkan diri sendiri namun rela berkorban utk orang yg disukai.
Retweeted by vatharanyy
bisa bisanyaa ...i to the yuh!
Pantes Enteng wae muni good bye, wong serep e wes stand by #modyarr
Retweeted by vatharanyy
kok menye menye to
jangan paksa aku untuk mengatakan terus terang kepadamu | kita berdua sama-sama belum bisa membaca kedepan waktu
Retweeted by vatharanyy
Cewek nyuruh lo berhenti ngerokok itu biar lo jauh dari penyakit, bukannya dia sok ngatur hidup lo, dia cuma gak mau lo kenapa2 karna rokok.
Retweeted by vatharanyy
yaAllaaaahhhhh gustiiiiii
bodo bodo ah bodo bodo ah bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo ah serah serah lo serah serah lo lama lama aku bisa jadi ninjaaa
manusia itu emang rakus ..dikasih satu tapi masih minta lagi ..pacar misalnya
Jodoh kok di tunggu, emang nya busway ┒(ˇ_ˇ)┎ *plakk
Retweeted by vatharanyy
gak usah pamer punya pacar setia, siapa tau aja pacar kamu setia sama selingkuhannya #nahlo
Retweeted by vatharanyy