Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
too patient
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for too patient”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jual Follower Reall Human: 1000 F : 10 rb 3000 F : 25 rb 5000 F : 45 rb Pembayaran via Pulsa/Bank, #Sms /Wa: 0819-9742-7000
Retweeted by too patient
Berhentilah mengeluh tentang hidup yang tak kamu inginkan. Mulailah menjalankan hidup yang kamu inginkan. Ini hidupmu!
Retweeted by too patient
Pada zaman serba gadget, Semeru tak semenyeramkan kematian Soe Hok Gie.
Retweeted by too patient
#PROMO AKHIR TAHUN 4K:25rb 8K:50rb 3K:100rb Like Fanspage 1K:75rb IG 1K:100rb youtube view JASA PROMOSI OLSHOP INFO:081392521627/236e7521
Retweeted by too patient
"@NotesSahabat: TaylorSwift: Everything Has Changed or 22?" Everything Has Changed.
Aku hanyalah perantara, Aku hanyalah titisan, Aku hanyalah jelmaan dari Sang Penguasa alam semesta(Dewa Wisnu) ~Basudewa Krishna
Retweeted by too patient
Kadang b sangaja pura" sg tau utk lia seberapa tega org yg b percaya sanggup bicara parlente. :)
Retweeted by too patient
ini hati sayang, bukan baja. jadi seng selamanya bisa kuat!
Retweeted by too patient
ada yg sg memiliki tp takut kehilangan. adaa ..
Retweeted by too patient
To handle yourself, Use your HEAD | To handle others, Use your HEART :)
Retweeted by too patient
I wish that I could wake up with amnesia and forget about the stupid little things:')
aelah ayun thanks for like 
Okaycukup👌😊
"@Pisces_Addict: #Pisces tidak bisa marah, hanya saja terkadang emosinya meluap-luap jika harus terus mengalah."
"@Pisces_Addict: #Pisces itu gak terlalu suka tidur siang, tapi anehnya kalau malam sering insomnia." insom mikirin masalah.
"@Pisces_Addict: Beberapa dari #Pisces nggak pernah mikirin masa lalu, karena yang udah lewat yaudah biarin aja." ia, bbrp ajah. Gw gak.
Mata seorang #Pisces adalah cermin perasaan mereka yang sebenarnya.
Retweeted by too patient
"@Pisces_Addict: #Pisces akan sulit untuk pindah ke lain hati ketika ia sudah merasa nyaman dengan seseorang."😞😔
"@Pisces_Addict: #Pisces terlalu sering mengalah pada orang lain yang sudah terlanjur mereka cintai."😂
"@Pisces_Addict: #Pisces mempunyai feeling yang kuat ketika sedang dibohongi, hanya terkadang memilih untuk diam saja." 😃
#Pisces bisa tiba-tiba menjadi sangat pendiam jika sedang patah hati dan dilema.
Retweeted by too patient
"@Pisces_Addict: #Pisces kalo udah ngerasa kecewa, jangan harap bisa mudah untuk memaafkan."!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
#Pisces itu orangnya emang pake perasaan banget, jadi hati2 kalo mau nyakitin pisces, karena dia akan terus mengingatnya.
Retweeted by too patient
Every time I trust somebody, they show me why I shouldn’t
Retweeted by too patient
Idk anymore😢
Mamiiiiiii😭💔
💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
December comes faster than I feel.
pegang pundakku jgn prnh lpskn bila ku mulai lelah dan tak bersinar. remas sayapku, jgn prnh lpskn, bila ku ingin terbang meninggalkanku :')
My problem is I can't stay mad. I always end up forgiving people, even when they don't deserve it.
Retweeted by too patient
Best Friends: They know how stupid you are and still choose to be seen with you.
Retweeted by too patient
mungkin berdiam diri lebih baik daripada harus mengungkapkan semuanya. #bijak #eaks
tuhan sayang va:') yang sabar e:') yang sabar saja:') mau dia carita kah, sg jua, sgapapa:') prop akg, kunya, la talang akang diam* sa:')
tawa candamu menghibur saat ku sendiri ;*
dering telponku membuatku tersenyum di pagi hari. kau bercerita, semalam kita bertemu dalam mimpi ;*
meski kau kini jauh disana, kita memandang langit yang sama, jauh dimata namun kau dekat di hati ;;)
aku disini, dan kau disana. hanya berjumpa via suara. tapi ku slalu menunggu saat kita akan berjumpa ;;)