Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
vallgyvan s effendi
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kadang seseorang berhenti peduli, bukan karena sudah tidak peduli lagi, tapi karena dia sadar kepeduliannya tidak dihargai sama sekali.
Retweeted by vallgyvan s effendi
RETWEET!! Yang sayang banget sama seseorang yang disana{} dan berharap dia peka. ā¤ļø
Retweeted by vallgyvan s effendi
Eh kau yang over baper lho ran šŸ˜ŠšŸ˜Š@rnmhrnrn
Ini kita sekalian pergi hunting okee ajaklah yaa anak 97 ni @phi_cilla @Thioyulianry88 @rnmhrn @muuttiarra @alexandermikail
Masih sama di tahun sebelumnya, persyaratannya yaitu buat cowo/cewe kelas 9,10, dan 11, maksimal berumur 18 tahunšŸ˜Ž#dutaim3pkuu#DUTAIM320155
Retweeted by vallgyvan s effendi
Yess,benar bingo,bentar lagi kita bakalan buka pendaftaran utk Audisi #DUTAIM32015,huaaa,jadi gak sabar niih
Retweeted by vallgyvan s effendi
kalo inget yang dulu dulu tuh sakit banget ya :)
Retweeted by vallgyvan s effendi
Hal yang paling menyakitkan adalah harus berpura-pura bahagia ketika melihat orang yang dicintai mencintai orang lain - Cinta Brontosaurus
Retweeted by vallgyvan s effendi
Hal yang paling menyakitkan adalah harus berpura-pura bahagia ketika melihat orang yang dicintai mencintai orang lain - Cinta Brontosaurus"
Jika ada yang lebih baik, kenapa harus bertahan sama dia yg udah buat lo sakit - Cinta Brontosaurus
Retweeted by vallgyvan s effendi
#DiscountLebaran:Paket CPNS Lengkap disc jd Rp. 50.000(Hemat 100.000) Info SMS 089632250888 Mau GRATIS? Caranya Klik bit.ly/lebaranku
Retweeted by vallgyvan s effendi
Yang kamu tunggu-tunggu akhirnya datang juga: BBM Beta for Lumia! Download di sini yaa bit.ly/BBMLumia
Retweeted by vallgyvan s effendi
Hujan adalah tempatnya untuk merenungi @ZonaFotografi
Nih min foto singkarak saat hujan nih @wisataSumbar
Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan tuhan di sisimu yang paling dekat
Jangan pernah malu siapa kau
seandainya kamu tahu,aku begitu tersiksa disini merindukan semua hal tentangmu,apakah km jga merasakan hal yg sama dgnku,mngkin saja tidak"
Segalau2nya #Gemini, gakan se lebay orang lain. Cukup butuh waktu sendirian. Nanti juga sembuh sendiri. Gemini itu ga alay, gemini itu kuat
Retweeted by vallgyvan s effendi
Kamu nyakitin #Gemini ? Santai, #Gemini itu pemaaf ko,tapi Sorry, kita bukan tipe pelupa
Retweeted by vallgyvan s effendi
ko dima ang main twit? "@Arya_FSL: @vallgyvan1 indak, laptop dnt kuota abis"
Hehehe iyo sank setek ajo "@Thioyulianry88: @vallgyvan1 Haha yaya makasih yo sanak. kata" nyo plagiat ghina nampak den ko.-."
Happy birthday yoo. Longlast, awet sama titah. Traktiran jngn lupa yooo!!! @Thioyulianry88"
Lo boleh hina gue, sindir gue, dan jelekin gue. Tapi inget suatu saat semua omongan itu bisa berbalik ke diri lo sendiri seperti boomerang !
Retweeted by vallgyvan s effendi
Lahir Bulan #JUNI >> Mudah mencintai tetapi terlalu memilih * Cerewet * Mudah emosi * Mudah ngambek * Pelindung sejati * Gila pujian
Retweeted by vallgyvan s effendi
Ketika kamu tulus mencinta, kamu selalu mencintainya meski telah berpisah. Jika tidak, kamu memang dari awal tak mencintainya :3
Retweeted by vallgyvan s effendi
Berjuang utk org yg kita sayang itu kadang menyakitkan namun lebih menyakitkan lagi jika sudah berjuang lalu diambil org #udahgituaja
Retweeted by vallgyvan s effendi
Tulus itu selalu ada saat dibutuhkan dan tetap mendoakan meski sering diabaikan #udahgituaja
Retweeted by vallgyvan s effendi
Pacar itu ga harus goodlooking yg penting nyaman diajak sharing, ga usah banyak uang yg penting mau diajak berjuang #udahgituaja
Retweeted by vallgyvan s effendi
Silahkan aja dulu lo besar kepala di depan gue karena suatu saat lo akan jatuh sendiri karena kesombongan lo :)
Retweeted by vallgyvan s effendi
Cinta kadang datang karena ada seseorang yg selalu ada disamping kita sementara orang kita harapkan gak pernah ada.
Retweeted by vallgyvan s effendi




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue