Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

vallgyvan s effendi

Kadang seseorang berhenti peduli, bukan karena sudah tidak peduli lagi, tapi karena dia sadar kepeduliannya tidak dihargai sama sekali.
Retweeted by vallgyvan s effendi
RETWEET!! Yang sayang banget sama seseorang yang disana{} dan berharap dia peka. ❤️
Retweeted by vallgyvan s effendi
Eh kau yang over baper lho ran 😊😊@rnmhrnrn
Ini kita sekalian pergi hunting okee ajaklah yaa anak 97 ni @phi_cilla @Thioyulianry88 @rnmhrn @muuttiarra @alexandermikail
Masih sama di tahun sebelumnya, persyaratannya yaitu buat cowo/cewe kelas 9,10, dan 11, maksimal berumur 18 tahun😎#dutaim3pkuu#DUTAIM320155
Retweeted by vallgyvan s effendi
Yess,benar bingo,bentar lagi kita bakalan buka pendaftaran utk Audisi #DUTAIM32015,huaaa,jadi gak sabar niih
Retweeted by vallgyvan s effendi
kalo inget yang dulu dulu tuh sakit banget ya :)
Retweeted by vallgyvan s effendi
Hal yang paling menyakitkan adalah harus berpura-pura bahagia ketika melihat orang yang dicintai mencintai orang lain - Cinta Brontosaurus
Retweeted by vallgyvan s effendi
Hal yang paling menyakitkan adalah harus berpura-pura bahagia ketika melihat orang yang dicintai mencintai orang lain - Cinta Brontosaurus"
Jika ada yang lebih baik, kenapa harus bertahan sama dia yg udah buat lo sakit - Cinta Brontosaurus
Retweeted by vallgyvan s effendi
#DiscountLebaran:Paket CPNS Lengkap disc jd Rp. 50.000(Hemat 100.000) Info SMS 089632250888 Mau GRATIS? Caranya Klik bit.ly/lebaranku
Retweeted by vallgyvan s effendi
Yang kamu tunggu-tunggu akhirnya datang juga: BBM Beta for Lumia! Download di sini yaa bit.ly/BBMLumia
Retweeted by vallgyvan s effendi
Hujan adalah tempatnya untuk merenungi @ZonaFotografi
Nih min foto singkarak saat hujan nih @wisataSumbar
Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan tuhan di sisimu yang paling dekat
Jangan pernah malu siapa kau
seandainya kamu tahu,aku begitu tersiksa disini merindukan semua hal tentangmu,apakah km jga merasakan hal yg sama dgnku,mngkin saja tidak"
Segalau2nya #Gemini, gakan se lebay orang lain. Cukup butuh waktu sendirian. Nanti juga sembuh sendiri. Gemini itu ga alay, gemini itu kuat
Retweeted by vallgyvan s effendi
Kamu nyakitin #Gemini ? Santai, #Gemini itu pemaaf ko,tapi Sorry, kita bukan tipe pelupa
Retweeted by vallgyvan s effendi
ko dima ang main twit? "@Arya_FSL: @vallgyvan1 indak, laptop dnt kuota abis"
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.