Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
AIR
Besok ? Minggu ? Saatnya kita "Sejuta Asa, Seluas Samudera, Satu Indonesia" di ITB Day 2015 @AkuMasukITB
Retweeted by AIR
@AkuMasukITB sedih ga ikut ITB day besok padahal pasti seru nih -__-.. fokus buat TO dulu seninnya . semangka!!
@septianilla @kanushimi udah ngambil.. nanti liat aja XD
ya Allah semoga dapet SNMPTN 2015 dan dimudahkan masuknya.. aamiin
Apa yang sudah dipikirkan diputuskan pastikan merupakan pilihan terbaik yang sudah Anda ambil. Jgn bimbang ragu. Segera action! #ui
Retweeted by AIR
@septianilla udah tapi belom daftar Buat snm nya
@HRDIALFALHKM_ aamiin insya allah ui ..
@kanushimi masih aja mail! InsyaAllah UNJ nih. Amin yarobbal alamin. Lu gimana?
Retweeted by AIR
Yarikittenai Kara yarikirenai
@septianilla udah verifikasi nilai di pdss?
@septianilla yaudah deh rahasia juga •v•
Achmad Ismail Rivaldi 17th (11) eps. 19 @oicRTV @langitRTV #OICRTv
@agus_firman05 ada yang ngeselin tuh
Oic yeay
Gak sabar nih nungguin nya
Beberapa menit menuju oic
You can't go anywhere theb pic.twitter.com/nvc5iuexjk
Dikira loli. Tau nya yandere pic.twitter.com/ZdkRrV19fL
@agus_firman05 @oicRTV waktu aja bisa jalan ya haha
@SMANLI12th "@oicRTV: Okeee.. skrg mimin mau tanya sm teman-temin cerdas. Dr @osmansasi, @Sma52Jkt dan @blogcast26, yg mana nih jagoan kalia
@agus_firman05 @oicRTV nungguin oic nih lama am at pilm monk nya ¥¢π÷×∆π√
@agus_firman05 @oicRTV aamiin dah haha season 3yak
Fokus UN :)
Ya pisan-_- "@agus_firman05: @netmediatama abis pulang ngaji , langsung ke chanel NET ,eh langsung ikutan kuis mi : pic.twitter.com/e0pB6A2v74"
Beda orang yg berhasil dgn yg lain itu bukan pd kekuatan, bkn jg pada pengetahuan... tapi pada tekad yang kuat! #ui
Retweeted by AIR
Bingung pilih SI atau Teknik Komputer :( . jadi blm daftar snmptn dulu
@HRDIALFALHKM_ herdi (melar) mau lanjut ptn mana no :D
Kalau setiap harapan kita selalu berjalan sesuai rencana, kita tak pernah belajar bahwa kecewa itu menguatkan :)
Retweeted by AIR
@septianilla illa mau masuk mana nih ptn nya :D
@kampus_UI min wanna ask something dong
Para peminum kopi memiliki risiko terkena Parkinson setengah lebih rendah dibanding mereka yang tidak minum kopi. #ui
Retweeted by AIR
A: Kamu ingin berkunjung ke mekkah ? B: Wah, ingin sekali A: Masjid dekat rumah sering di kunjungi gak… instagram.com/p/yy1vIFlEkf/
Retweeted by AIR
“You will find the answer, I believe in you. - Namikaze Minato (Naruto)”
Retweeted by AIR
"Manusia yang mati tidak bisa merasakan kebahagiaan dan kesedihan"
Retweeted by AIR
Kapan ya sma 5 depok ikutan OIC :D @oicRTV
Siapa yang pengen Sukses Masuk PTN? Sudah siapkah?
Retweeted by AIR
Tiap malem sambil belajar nonton OIC di @oicRTV jadi lengkap, bikin seru. Kalo babak kotakkatik nya cepet bgt paling seru disitu (y)
Amin RT @ailin_rosa: semoga dengan melihat @oicRTV jadi tambah pengalaman, pandai dan membawa berkah amin
Retweeted by AIR
Duduk lebih dari 7 jam sehari berisiko depresi 47 persen lebih tinggi dibandingkan yang hanya duduk 4 jam sehari. [HuffingtonPost]
Retweeted by AIR
Don't mind -_-