Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Achmad Ismail R ●AIR
pemakaian sejam 2,2gb :( [pic] — path.com/p/10t5yU
Udah gak sabar nungguin ane XD alhamdulillah banget masih bisa ketemu sama bulan ramadhan .
Marhaban Ya Ramadhan 🌙 Alhamdulillah sebentar lagi bulan suci (: 🌛
Maarhaban Ya Ramadhan ! *
perjuangan banget ini, tapi dosennya jadi pada kenal sama ane XD air nama yang unik *Rotfl* [pic] — path.com/p/1fLIsP
wawancara + regis ulang selesai. laporan selesai . bubar :) [pic] — path.com/p/3nNwof
I don’t want nobody to get killed
top banget ini buat di maenin bareng temen XD slendrina . serem parah (with agus and akiong) [pic] — path.com/p/3F1j9y
@athoy_21 wah sama tuh ! lorong berapa emangnya?
temen Thai ngirim ini, artinya apa ya --" [pic] — path.com/p/p4Wdu
upgrade path prem setaun :D [pic] — path.com/p/yW7m4
Apa yang harus saya lakukan :" wkwk2 [pic] — path.com/p/4o4HaZ
Sesuai jadwal di web admisi yg baru RT @Inggbel min jadi verifikasinya tgl 9 atau 11 min?
Retweeted by Achmad Ismail R ●AIR
semangat ya abang dan mba ipb nya XD semoga sukses ya uasnya. twitter.com/dimasramadhan9…
Kebaikan-kebaikan menuntut perjuangan besar di awal #MiminQuotes
Retweeted by Achmad Ismail R ●AIR
Bukber with Depok IPB 28 Juny, semoga lancar aamiin
astagfirullah :O #seram #scary
beloved kampus until 3-4 years next :D [pic] — path.com/p/4eeKja
After Social Gathering TPB @CCR ipb :D nice friends (with zakki, iqbal, and galuh ) [pic] — path.com/p/43OhPB
pusing pada waktunya XD
Rt if you loves ramadhan. Fav if you cant wait for Ramadhan . Do both if you loves and cant wait =D
who loves Ramadhan ? who waiting for ?
alhamdulillah sebentar lagi masuk bulan suci Ramadhan ! ini hati girang sekali ! =D
Karakter hantumu adalah JELANGKUNG. sagitarius yang mandiri, mirip kyk sifat JELANGKUNG yg selalu datang tak dijemput dan pulang tak diantar
@dimasramadhan96 waduh. males sama ga ada kerjaan beda :p
@dimasramadhan96 waduh sampe di potoin segala. janganjangan baru dipoto barusan lagi ini??
@dimasramadhan96 sekarang ga ada kerjaan apa twitteran melulu wkw
@dimasramadhan96 kalo yang namanya air ada ga bang ?
@dimasramadhan96 apa ? banyak lagi yang namanya gusti nih ? wkwk
@dimasramadhan96 i gusti putu dewa alam wkwk .. iya gusti .
@dimasramadhan96 dua2nya mungkin hahaha. nungguin si bang gusti tuh pokoknya masik sibuk dia kemaren. ◎.◎
@dimasramadhan96 yakin bgt pasti kemarin kau ngeliat ane sebenernya pas di ccr tp ga kenal.waktu itu lagi duduk duduk macem mentoring dah xD
@dimasramadhan96 aaahhh jadi ga sabar masa bang ngerasain asrama . belom pernah soalnya .
@dimasramadhan96 diem diem suka . eh wkwk yakali begitu :p .




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue