Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Vava Mrs.Hello Kitty
225 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cowok yang mengutamakan kebahagiaan ibunya, daripada dirinya sendiri adalah calon suami idaman.
Retweeted by Vava Mrs.Hello Kitty
Follow ni twitter baruku @valentinaputri3 follbackpasti
Lo pasti tau apa yg terbaik untuk diri lo, jangan terlalu memaksakan keadaan yg gak memungkinkan.
Retweeted by Vava Mrs.Hello Kitty
Kadang melihat kehidupan orang lain lebih enak, mungkin sebenernya lebih sulit tapi mereka TETAP SEMANGAT dan... fb.me/6HXrTs1Dr
Retweeted by Vava Mrs.Hello Kitty
RT @LLPOS very cute and beautiful i love Hello kitty
This is what MGG gave Ava for her birthday. Fight on Trojans. Fight on Ava/Hello Kitty! pic.twitter.com/2E01hGqK5N
Retweeted by Vava Mrs.Hello Kitty
Tuhaan, jika ternyata aku tak layak untuk dia. Izinkan aku pergi darinya, tapi ku mohon beri aku kekuatan untuk selalu tegar :')
Retweeted by Vava Mrs.Hello Kitty
Tuhkan pake aja kebangun ditengah malem lagi hiks :-/ dari kemaren
kalau aku ngga sayang kamu, aku ngga mungkin sesabar ini untuk mengerti semua keegoisan kamu. :|
Retweeted by Vava Mrs.Hello Kitty
Lu kenapa si aneh banget dihub ga bisa padahal lu ngasih kabar gtu gw kawatir slah y ;-(
Bukan kami tidak bisa tapi karena kami ingin memberi peluang kepada orang yang kami cintai agar menjadi lebih berarti dalam hidup kami.
Retweeted by Vava Mrs.Hello Kitty
Saat kami manja, sebenarnya kami memberi ruang kepada laki-laki untuk mengerjakan atau menunjukan sesuatu yang bisa membuat kami bahagia.
Retweeted by Vava Mrs.Hello Kitty
TUHAN, berikanlah aku hati yang setia. Setia mencintainya.
Retweeted by Vava Mrs.Hello Kitty
Tak ada kisah yg tak indah sekalipun itu cobaan karna dibalik itu semua terdapat hikmahnya:-) @Valentinaputri4
tak perlu mencintaku berlebihan jika untuk sementara, lebih baik cintailah aku sewajarnya tapi untuk slamanya yuk follow @Valentinaputri4
sekarang cewe harus pintar jangan main perasaan terus tapi logikanya jalan (otak) agar tak dibodohii @Valentinaputri4