Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
valen 19813
209 followers
Bagaimana kita mengatasinya :)
tak selamanya orang busuk menjadi busuk. begitupun sebaliknya.
Retweeted by valen 19813
Jujur aku cape kalo harus kaya gini terus :)
Retweeted by valen 19813
Slamat pagi dan beraktivas semua makhluk kesayangan :-* :-)
Pagi semua makhluk kesayangan :-* :-D ciptahan Tuhan :-D
Mah, aku tau mamah berharap banyak padaku, namun aku kerap kali mengecewakanmu mah. :'(
Retweeted by valen 19813
Rasa ini selalu hadir untukmu.. Sesuatu yang mungkin kau takkan pernah tau..
Retweeted by valen 19813
hem cerita tadi dri bu guru intinya cinta pertama susah dipisahkan dan akhirnya bertemu juga :-) wah indahnya #ets tapi ga semua :-P
Namanya juga manusia. Kadang di atas, kadang masih sayang sama mantan walau dia udah sayang yang lain.
Retweeted by valen 19813
ARIES, Asmara: Masih mesra dan harmonis, tinggal bagaimana Anda menjaga emosi Anda.
Retweeted by valen 19813
TAURUS, Asmara: Agak merenggang, coba selidiki sebab-musababnya.
Retweeted by valen 19813
GEMINI, Asmara: Hiasilah hubungan percintaan ini dengan sesuatu yang indah dan menyenangkan
Retweeted by valen 19813
#Aries pribadi yg murah senyum, rela bekorban dan yang pasti mereka orang yg setia
Retweeted by valen 19813
#Aries cenderung berpikir , berkumpul bersama teman-temannya dapat menghilangkan stress nya
Retweeted by valen 19813
Cewe diluaran sana tuh banyak yang suka sama kamu.. tapi kmu gak bisa buka hati kmu.. buka ya hati kmu buat yang lain..
Retweeted by valen 19813
ARIES, Asmara: Tanamkanlah sikap saling percaya dan yang paling penting yaitu kesabaran dalam menghadapi semua cobaan yang menerpa.
Retweeted by valen 19813
Gue slalu inget masa SMP terutama kelas 7 & 9 dan gue slalu inget sahabat2 gue
Mungkin tak sekarang tapi nanti jika waktunya
bukan buat hal itu ko ! please jangan sok tau deh
org lain tdk tau apa yg sebnrnya & hanya mengumbar kejelekn org tanpa sadar apa yg ada didirinya tulah kehidupan ada yg senang & tdk senang
ARIES, Karir: Semua itu tak semudah apa yang dibayangkan, harus melalui perjuangan dan pengorbanan bila perlu.
Retweeted by valen 19813
#ARIES sangat percaya pada prinsip bahwa lebih baik untuk melakukan sesuatu yg berguna bagi sesama
Retweeted by valen 19813