Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Valdy Muhammad
Gareth Bale: "Against Valencia? I didn't see Karim Benzema. A lot of things happen on the pitch." #HalaMadrid
Retweeted by Valdy Muhammad
Gareth Bale: "I didn't talk with Cristiano about where the passes weren't made. Nothing is taken personally." #HalaMadrid
Retweeted by Valdy Muhammad
Gareth Bale: "In my house, we talk about what I did on the pitch - not what the press is saying about me." #HalaMadrid
Retweeted by Valdy Muhammad
Gareth Bale: "I don't understand it and I prefer not to look at what the media puts out." #HalaMadrid
Retweeted by Valdy Muhammad
Ivanovic emang savior-nya Chelsea. Yg savior banget sih waktu pas lawan Benfica di Final EUL. Thanks Branislav!
Test. Kurang jongjon sinyalnya.
Buat yg nuduh gue gak romantis krn tweet2 gue tadi. Nih.. Gue PERNAH romantis! -> shitlicious.com/2013/01/kebias…
Retweeted by Valdy Muhammad
Jgn cari pasangan berdasarkan apa yg lo MAU, tp yg lo BUTUH. Lo bisa bosen ama yg lo MAU, tp lo ga bisa lepas dr KEBUTUHAN.
Retweeted by Valdy Muhammad
Gitu deh usahanya jadi cowok nggak tampan. Harus ngelakuin segala cara agar tetap bisa dia banggakan.
Retweeted by Valdy Muhammad
Kalo nggak bisa ngebanggain muka, apa lagi yang bisa dibanggain lagi selain terus setia? 😭
Retweeted by Valdy Muhammad
Jangan salahin diri sendiri kalo terlahir jelek. Tapi salahin diri sendiri kalo mati sambil bawa sifat jelek.
Retweeted by Valdy Muhammad
Cause you make me moooooooooooooove~~~~ @Standupwrongway: Make it dance, just like u~~
Laki tuh nungguin match bola, bukan nungguin pacar belanja! Ane jomblo.
Ku lantunkan nada untuk mengusir kesepian hati ini. Memegang kemoceng (atau kimochi) membersihkan debu di bahuku. Sungguh.
Retweeted by Valdy Muhammad
Pacaran : Gandengan tangan. Jomblo : Memegang Tasbih.
Retweeted by Valdy Muhammad
Baru ganti prosesor NVIDIA. Lumayanlah. Biar nyatu gitu sama game yg masa kini banget.
Chelsea Islan hanya seseorang.
Goreng patut kehed RT @HarukaN_JKT48: Aku tadi ketemu harukaaaa😍😍😍cantik yaaaa✌️ はるかちゃんにあったよー! 可愛いでしょ?pic.twitter.com/4EBye7n4mB4mB
Retweeted by Valdy Muhammad
Idih gen 4 belum jadi juga udah bikin fanbasenya dah. Biar mereka dikira FIRST FANBASE JKT48 GEN 4.. dasar maniac~
Retweeted by Valdy Muhammad
Pintar itu menyelesaikan masalah tanpa masalah. Cerdas itu menyelesaikan masalah dengan masalah. Jenius itu malah mencari masalah..
Retweeted by Valdy Muhammad
Jomblo -> Ngidol -> Udah punya pacar -> Males Ngidol -> Jomblo lagi -> Ngidol.... Gitu terus sampe Hadad Alwi jadi JOT.
Retweeted by Valdy Muhammad
Ketika cules ngecengin gue, gue cuman bilang "TIGA SATU YA TIGA SATU!" Atau "10 Times, 32 Times..." njirrrr
Retweeted by Valdy Muhammad
Hobi yang paling seru : Ngebungkam mulut orang yang banyak bacot tapi gak bisa ngelakuin apa yg dibacotinnya.
Retweeted by Valdy Muhammad
Nulis aksara Thailand lebih gampang daripada nulis Kanji. Pfftt
Puerto Rico was unforgettable!! Thanks to everyone who came out to @Skrillex' and my show!!! pic.twitter.com/FUiLMv5lPt
Retweeted by Valdy Muhammad
Martin Garrix featuring Hadad Alwi.
Bingung pengen download apa lagi. Film yg bagus juga gue bingung.
Malam minggu gini enaknya nackling tukang sate. Lapar.
Lu fap fap ajah ae. @Wisnuu12: Nahini! Jomblo ngajak" :v "@JerukPontianak: Kalau sayang gak harus pacaran mz. Mending jomblo ajah bareng gue
I'm the man who can't be moved.
Kalau sayang gak harus pacaran mz. Mending jomblo ajah bareng gue.
Cristiano received more votes – 623,046 – than anyone else for the Team of the Year award. [@ChampionsLeague]
Retweeted by Valdy Muhammad
Indonesia sebenarnya bisa, tapi balik ke permasalahan. Udah bisa tapi ujung"nya uang. Kan feses.
yang NGAMPUS sengaja gak dicetak ulang. biar langka. kalo langka menurut hukum ekonomi barangnya jadi mahal.
Retweeted by Valdy Muhammad
Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos and Toni Kroos are part of the team of the Year 2014. pic.twitter.com/e9tlz6m4EV
Retweeted by Valdy Muhammad
I would like to thank everyone for the kind birthday messages yesterday and I wish you all the very best for 2015.
Retweeted by Valdy Muhammad
Njirrr. @IndoCosta19: Muak di Barca, Messi Bakal Sikat Tawaran Gila Chelsea bola.net/inggris/muak-d…
Semangat. @detikcom: Basarnas: Ekor Pesawat Lebih Berat di Dasar Laut, Butuh Tambahan Lifting Bag tinyurl.com/pa57nr5
Aku harus gimana ? @Standupwrongway: CANTIK MAKSIMAL RT @Cindvia_JKT48: chuchuchuchuhchuchu~ 😚😚😚�pic.twitter.com/OYOLCSDYEvCSDYEv