Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Valdy Muhammad

Tahun baru gini biasanya jumlah perawan turun drastis lagi nih....
Disini disimpulkan : Yang haram lebih murah twitter.com/Standupwrongwa…
Jadi yang dulu teman sekarang downgrade jadi idola-fans ? lahadap teman... twitter.com/Standupwrongwa…
Mending ngobrol secara langsung ajah. Enak. Teruntukmu yang membaca twit ini
Mending numpak commuter lain. Kalau naik mobil sendirian gak ada rasa. Bikin macet ajah... twitter.com/Standupwrongwa…
AAKWKAKWKWKKWKAKWKAKWKKWWK
Thx ateng, ntar ke fx gapake mobil lagi... twitter.com/Standupwrongwa…
Jadi selama ini poto kaya gini begini caranya....
Retweeted by Valdy Muhammad
Kapok deh beli dengan cara begitu, mending cara lama. Walaupun mahal namun pasti. Masa kaya rindu~
Lagian kalau mimpi ya tinggi tinggi ajah sih. Gausah tanggung-tanggung lah anyeng.
Mimpi gue gak sederhana. Pergi keliling dunia bareng teman-teman, apalagi bareng aliansi lama. Keren loh.
Ateng nyuruh wa vakum ngadmin disitu, abis wa dihina hina soal tinggi.....
Rada pusing liat tampilan timeline sekarang.
Aku adalah orang yang paling sering dihina Carry tolol kalau mati :(
Retweeted by Valdy Muhammad
Disaat gue dibutuhin, gue selalu ada kok. Eh giliran pas gue lagi butuh2nya, dia malah gak ada..
Retweeted by Valdy Muhammad
Try to get rampage as.... Zeus... LOL
Potret anggota dewan terhormat saat ada sidang paripurna yang membahas soal APBN 2016. :(
Retweeted by Valdy Muhammad
Cadena SER | Real Madrid have already made contact with José Mourinho.
Retweeted by Valdy Muhammad
Karena yang setia tidak membutuhkan waro. SUPPORT TULUS SAMPE MAMPUS!
Retweeted by Valdy Muhammad
Jangan memaksa ibumu utk selfie bersama hanya sekedar untuk di upload dan membuktikan kepada dunia bahwa kau sayang ibumu. Itu tai.
Retweeted by Valdy Muhammad
DIA CANTIK, TAPI UDAH ADA YANG PUNYA JADI BISA BELOK KE DIA
Anjerrrr luci bener dah dia. Mantap nih makin mantap saja.
Padahal ente sering ngobrol, ngape pake gesrek... twitter.com/Standupwrongwa…
Mau kuliah sastra rusia
Wa bimbang mau les apa kagak. Secara les disitu pasti asik, tapi lan kesibukan gua banyak. Hehehehehengehek
Pelapor diserang terus. Terdakwa malah dituruti apa yang ia mau. #MKDBobrok
Retweeted by Valdy Muhammad
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.