Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Valdy Muhammad
Gak bosen ya tiap tahun debatin boleh/tidak muslim ngucapin met natal? Yaelah saudara kristen yg natalan, elu-elu yg ribut. Hehehe
Retweeted by Valdy Muhammad
Galau ah :( @simamaung: Muncul petir di antara hujan, seperti munculnya pacar kamu di antara kenangan ... #eh
Harus tau yee, mana tolol mana goblok,mana idiot mana bodoh, mana buruk mana busuk, mana matang mana setengah matang. Rawr.
The Renaissance Prince.
Kudu ada single buat member yang UNDERRATED! Masa yang masuk itu-itu ajah. Monoton anjir.
Retweeted by Valdy Muhammad
Don't stop jangan hentikaan~ mailaaf selama lamaa nya~
Retweeted by Valdy Muhammad
Semoga semoga semoga!
Gak adil rasanya, pas muda jaya, diandalkan. Pas udah tua, tinggal busuknya, dibuang. Terkadang ada klub yang ga tau cara balas budi. Ada.
Retweeted by Valdy Muhammad
ANJING MALAH STOP WORKING. BANGSAT ANJING!
HURT, BUT LIKE HEAVEN :v
WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAASSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU~!
COOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG
Namanya juga JOT, memperlakukan manusia cantik layaknya sebuah mesin dan robot pencetak uang. pic.twitter.com/qvPlKBqYoX
Retweeted by Valdy Muhammad
Yang berkuasa menikmati suap, yang dikuasainya menghirup asap. Kelakuan.
Retweeted by Valdy Muhammad
NAH INI! HAHA. @negativisme: BBM udah naik yee? Ah tapi masih lebih murah dari sebungkus rokok. Rokok aja pada mampu beli tuh...
Retweeted by Valdy Muhammad
Tindak tegas oknum rental PS! @PES_ID: Harga BBM naik, kita tidak bisa berbuat apa-apa. Tarif rental PS naik, kita bertindak.
Retweeted by Valdy Muhammad
Main Assassin's Creed 3 belum nemu alur. Kampret banget.
JKT48 menurut gw bakal bubar karena sudah banyak para fans nya yg sudah sadar bahwa di duitnye diporotin ama JOT.
Retweeted by Valdy Muhammad
Palu lah hidungmu! Now!
"Waktu shalat dzuhur untuk wilayah Sumbar & sekitarnya telah masuk." Ambiak wuduak jo shalat lai sanak :) -[[Ritwit untuk mengingatkan]]-
Retweeted by Valdy Muhammad
-_______________- RT @vickyvette: ... @PLESETANBOLA following your #toket.... I mean #tweets xo
Retweeted by Valdy Muhammad
Haii nanti tgl 4 desember nonton yaa ku kejar cinta ke negeri china..nih trailernya youtu.be/v-b3XUvARvU cc : @fajarbustomi @KukejarCinta
Retweeted by Valdy Muhammad
I used to take my mum's phone just to play snake lmao
Retweeted by Valdy Muhammad
Ada saat dimana saat KAWAN menjadi LAWAN dan ada juga ketika si BANGSAT menjadi SAHABAT :)
Retweeted by Valdy Muhammad
Wajahnya emang cantik banget, tapi omongannya gak bisa dijaga. Cewek KW.
Retweeted by Valdy Muhammad
Member Jekeiti jelek diawal, disulap sama JOT jadi bidadari tak bersayap. Setan macam apa yg merasuki JOT :v
Retweeted by Valdy Muhammad
Einen schönen guten Morgen an die besten Fans der Welt! // Good morning dear best fans in the world! :-) #echteliebe pic.twitter.com/21o32mNouV
Retweeted by Valdy Muhammad
Menurut Alkitab, para Rasul lebih mahir memperbaiki jaring ikan daripada membujuk orang beralih keyakinan. ngi.cc/f4h
Retweeted by Valdy Muhammad
Pahlawan juga, Si Pitung, Wiro Sableng, Si Buta, Gatot Kaca, dsb. Mereka membuktikan Indonesia juga punya pahlawan independen.
Retweeted by Valdy Muhammad
Pahlawan hidup kita, Nyokap dan Bokap jg gak ketinggalan ikut dalam barisan para Pahlawan! Guru ? Tertentu ajah. Si kampret gausah masuk :)
Retweeted by Valdy Muhammad
Pahlawan penyelamat kengenesan para Jomblo, Aki-P, yang telah melahirkan JKT48 di Indonesia. Haha.
Retweeted by Valdy Muhammad
"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawan!" - Ir.Soekarno, Presiden ke-1 RI.
Retweeted by Valdy Muhammad
Kalau kata bokap gue, mempertahankan kemerdekaan byk caranya, salah satubya dengan mengembangkan budaya negara sendiri. #Indonesian
Retweeted by Valdy Muhammad
Selamat Hari Pahlawan. Semoga kita bisa mempertahankan kemerdekaan yang selama berabad-abad dicari oleh pahlawan kita satu Indonesia!
Retweeted by Valdy Muhammad
Apalah arti menunggu jika yang ditunggu hampa akan harapan.
Retweeted by Valdy Muhammad
4. Jngan ada materi (toilet jokes) kyk ngomongin upill tai, dan sara juga jangan ngelecehin wanita jg jangan #tipSeadanyaAudisiSuci
Retweeted by Valdy Muhammad
Tweet terakhir, bye -> @TM2000Back: Eng ing eeeng ...jreeeeng jreeeeng !!
3. Kalo bisa sih 1 tema yg ssuai persona kalian, kalopun gk 1 tema, hrs ada bridging, tp bridging nya jgn panjang 2. #tipSeadanyaAudisiSuci
Retweeted by Valdy Muhammad