Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Valdy Muhammad
Nama Nicholas, keren. Belakangnya Zainudin. Kan tai :(
GOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOL!!!!!!!!!!!!!!!!!! OBAMEYANG!!!! Hannover 0-1 Dortmund!
Seri juga ah cuk -__- @Standupwrongway: Cieeeee chelesea nya kalah cieeee @JerukPontianak
Bismillah, semoga bukunya gak musingin.
Melody mah sampe Single ke-1000 juga tetep masuk :|
Retweeted by Valdy Muhammad
Pertanyaan sebenarnya dari 50K tweet gue. . . . Frieska kapan masuk senbatsu ? Perasaan kakaknya terdepan mulu, kek Marquez :|
Retweeted by Valdy Muhammad
Nunggu Frieska masuk senbatsu sama kayak nunggu Liverpool angkat piala BPL~~~
Retweeted by Valdy Muhammad
JOT terkesan membuat sistem "Kasta" Ada yang tinggi ada pula yang seperti direndahkan. Yang direndahkan seperti diabaikan, tp dibutuhkan.
Retweeted by Valdy Muhammad
Kalau begini terus, ada persaingan tdk sehat antara member. Siapa tau pas latihan, yg sering masuk senbatsu di begal sama member Underrated.
Retweeted by Valdy Muhammad
FT : Dortmund 3-0 Schalke 04. Dortmund balik lagi ke jalur (sebenarnya) kemenangan.
Retweeted by Valdy Muhammad
Begini Kondisi Mahasiswa yang Terseret Mobil 30 Km di Cimahi tinyurl.com/kcmfbkz
Retweeted by Valdy Muhammad
Samsung Galaxy A7 keren gak ? Bagusan XPeria Z3 Compact ah. Pfftt
Jeritan Korban > Begal. Jeritannya udah kek Call Assassin's di Game. Pfftt :v megapolitan.kompas.com/read/2015/02/2…
Awalnya Disebut Bom. Awalnya Ledakan. Tapi karena kecil, mestinya disebut Letusan. Atau percikan. Tapi kurang seru ah.
Retweeted by Valdy Muhammad
Ledakan Kecil, Hebohnya Sampai Amerika dan Inggris. Anggaran Baru Pemberantasan Terorisme pun Minta Dinaikkan. news.detik.com/read/2015/02/2…
Retweeted by Valdy Muhammad
Trough of the middle. Lose.
The new posts in @Standupwrongway Blog's. 13 EDM Favorite Songs from Admin and Authors. Read!!!! comedysalahjurusan.blogspot.com/2015/02/13-lag…
Nomor 1 di Dunia. Nomor 1 di Eropa. Nomor 1 di Spanyol. Nomor 2 di Madrid. Real Madrid.
Retweeted by Valdy Muhammad
Dear Madridista. Terima saja kekalahan (yang pantas) ini. Gausah ladenin Cules. Percayalah, akhir musim akan indah :D
Retweeted by Valdy Muhammad
Gareth Bale: "Against Valencia? I didn't see Karim Benzema. A lot of things happen on the pitch." #HalaMadrid
Retweeted by Valdy Muhammad
Gareth Bale: "I didn't talk with Cristiano about where the passes weren't made. Nothing is taken personally." #HalaMadrid
Retweeted by Valdy Muhammad
Gareth Bale: "In my house, we talk about what I did on the pitch - not what the press is saying about me." #HalaMadrid
Retweeted by Valdy Muhammad
Gareth Bale: "I don't understand it and I prefer not to look at what the media puts out." #HalaMadrid
Retweeted by Valdy Muhammad
Ivanovic emang savior-nya Chelsea. Yg savior banget sih waktu pas lawan Benfica di Final EUL. Thanks Branislav!
Test. Kurang jongjon sinyalnya.
Buat yg nuduh gue gak romantis krn tweet2 gue tadi. Nih.. Gue PERNAH romantis! -> shitlicious.com/2013/01/kebias…
Retweeted by Valdy Muhammad
Jgn cari pasangan berdasarkan apa yg lo MAU, tp yg lo BUTUH. Lo bisa bosen ama yg lo MAU, tp lo ga bisa lepas dr KEBUTUHAN.
Retweeted by Valdy Muhammad
Gitu deh usahanya jadi cowok nggak tampan. Harus ngelakuin segala cara agar tetap bisa dia banggakan.
Retweeted by Valdy Muhammad
Kalo nggak bisa ngebanggain muka, apa lagi yang bisa dibanggain lagi selain terus setia? 😭
Retweeted by Valdy Muhammad
Jangan salahin diri sendiri kalo terlahir jelek. Tapi salahin diri sendiri kalo mati sambil bawa sifat jelek.
Retweeted by Valdy Muhammad
Cause you make me moooooooooooooove~~~~ @Standupwrongway: Make it dance, just like u~~
Laki tuh nungguin match bola, bukan nungguin pacar belanja! Ane jomblo.
Ku lantunkan nada untuk mengusir kesepian hati ini. Memegang kemoceng (atau kimochi) membersihkan debu di bahuku. Sungguh.
Retweeted by Valdy Muhammad
Pacaran : Gandengan tangan. Jomblo : Memegang Tasbih.
Retweeted by Valdy Muhammad
Baru ganti prosesor NVIDIA. Lumayanlah. Biar nyatu gitu sama game yg masa kini banget.
Chelsea Islan hanya seseorang.
Goreng patut kehed RT @HarukaN_JKT48: Aku tadi ketemu harukaaaa😍😍😍cantik yaaaa✌️ はるかちゃんにあったよー! 可愛いでしょ?pic.twitter.com/4EBye7n4mB4mB
Retweeted by Valdy Muhammad
Idih gen 4 belum jadi juga udah bikin fanbasenya dah. Biar mereka dikira FIRST FANBASE JKT48 GEN 4.. dasar maniac~
Retweeted by Valdy Muhammad
Pintar itu menyelesaikan masalah tanpa masalah. Cerdas itu menyelesaikan masalah dengan masalah. Jenius itu malah mencari masalah..
Retweeted by Valdy Muhammad
Jomblo -> Ngidol -> Udah punya pacar -> Males Ngidol -> Jomblo lagi -> Ngidol.... Gitu terus sampe Hadad Alwi jadi JOT.
Retweeted by Valdy Muhammad
Ketika cules ngecengin gue, gue cuman bilang "TIGA SATU YA TIGA SATU!" Atau "10 Times, 32 Times..." njirrrr
Retweeted by Valdy Muhammad
Hobi yang paling seru : Ngebungkam mulut orang yang banyak bacot tapi gak bisa ngelakuin apa yg dibacotinnya.
Retweeted by Valdy Muhammad