Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Valdy Ibn-La'Ahad
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Valdy Ibn-La'Ahad”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
NAH INI! HAHA. @negativisme: BBM udah naik yee? Ah tapi masih lebih murah dari sebungkus rokok. Rokok aja pada mampu beli tuh...
Retweeted by Valdy Ibn-La'Ahad
Tindak tegas oknum rental PS! @PES_ID: Harga BBM naik, kita tidak bisa berbuat apa-apa. Tarif rental PS naik, kita bertindak.
Retweeted by Valdy Ibn-La'Ahad
Main Assassin's Creed 3 belum nemu alur. Kampret banget.
JKT48 menurut gw bakal bubar karena sudah banyak para fans nya yg sudah sadar bahwa di duitnye diporotin ama JOT.
Retweeted by Valdy Ibn-La'Ahad
Palu lah hidungmu! Now!
"Waktu shalat dzuhur untuk wilayah Sumbar & sekitarnya telah masuk." Ambiak wuduak jo shalat lai sanak :) -[[Ritwit untuk mengingatkan]]-
Retweeted by Valdy Ibn-La'Ahad
Haii nanti tgl 4 desember nonton yaa ku kejar cinta ke negeri china..nih trailernya youtu.be/v-b3XUvARvU cc : @fajarbustomi @KukejarCinta
Retweeted by Valdy Ibn-La'Ahad
I used to take my mum's phone just to play snake lmao
Retweeted by Valdy Ibn-La'Ahad
Ada saat dimana saat KAWAN menjadi LAWAN dan ada juga ketika si BANGSAT menjadi SAHABAT :)
Retweeted by Valdy Ibn-La'Ahad
Wajahnya emang cantik banget, tapi omongannya gak bisa dijaga. Cewek KW.
Retweeted by Valdy Ibn-La'Ahad
Member Jekeiti jelek diawal, disulap sama JOT jadi bidadari tak bersayap. Setan macam apa yg merasuki JOT :v
Retweeted by Valdy Ibn-La'Ahad
Einen schönen guten Morgen an die besten Fans der Welt! // Good morning dear best fans in the world! :-) #echteliebe pic.twitter.com/21o32mNouV
Retweeted by Valdy Ibn-La'Ahad
Menurut Alkitab, para Rasul lebih mahir memperbaiki jaring ikan daripada membujuk orang beralih keyakinan. ngi.cc/f4h
Retweeted by Valdy Ibn-La'Ahad
Pahlawan juga, Si Pitung, Wiro Sableng, Si Buta, Gatot Kaca, dsb. Mereka membuktikan Indonesia juga punya pahlawan independen.
Retweeted by Valdy Ibn-La'Ahad
Pahlawan hidup kita, Nyokap dan Bokap jg gak ketinggalan ikut dalam barisan para Pahlawan! Guru ? Tertentu ajah. Si kampret gausah masuk :)
Retweeted by Valdy Ibn-La'Ahad
Pahlawan penyelamat kengenesan para Jomblo, Aki-P, yang telah melahirkan JKT48 di Indonesia. Haha.
Retweeted by Valdy Ibn-La'Ahad
"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawan!" - Ir.Soekarno, Presiden ke-1 RI.
Retweeted by Valdy Ibn-La'Ahad
Kalau kata bokap gue, mempertahankan kemerdekaan byk caranya, salah satubya dengan mengembangkan budaya negara sendiri. #Indonesian
Retweeted by Valdy Ibn-La'Ahad
Selamat Hari Pahlawan. Semoga kita bisa mempertahankan kemerdekaan yang selama berabad-abad dicari oleh pahlawan kita satu Indonesia!
Retweeted by Valdy Ibn-La'Ahad
Apalah arti menunggu jika yang ditunggu hampa akan harapan.
Retweeted by Valdy Ibn-La'Ahad
4. Jngan ada materi (toilet jokes) kyk ngomongin upill tai, dan sara juga jangan ngelecehin wanita jg jangan #tipSeadanyaAudisiSuci
Retweeted by Valdy Ibn-La'Ahad
Tweet terakhir, bye -> @TM2000Back: Eng ing eeeng ...jreeeeng jreeeeng !!
3. Kalo bisa sih 1 tema yg ssuai persona kalian, kalopun gk 1 tema, hrs ada bridging, tp bridging nya jgn panjang 2. #tipSeadanyaAudisiSuci
Retweeted by Valdy Ibn-La'Ahad
2, Siapin materi 3-5 menit yang terkuat kalian, kalo bisa di detik detik awal udah dapet ketawa #tipSeadanyaAudisiSuci
Retweeted by Valdy Ibn-La'Ahad
1.Coba inget 2 semua materi kalian selama ini yg udah di open mic in dan dinilai mana yang paling lucu #tipSeadanyaAudisiSuci
Retweeted by Valdy Ibn-La'Ahad
Oh iya aku mau cerita dulu, aku udah mlai ikut audisi suci sjk suci 2, tapi baru di dapet golden ticket dan diterima di suci 4 #AudisiSuci5
Retweeted by Valdy Ibn-La'Ahad
Satria baja hitam malah dihentikan karena mengandung unsur kekerasan. Mereka ga liat sisi positif nya! MEMBANTU YANG LEMAH!
Retweeted by Valdy Ibn-La'Ahad
Hei sahabat karena #AudisiSuci5 bentar lagi, aku mau kasih sedikit tips berdasarkan pengalaman nih buat yang mau ikutan #AudisiSuci5
Retweeted by Valdy Ibn-La'Ahad
Negara ini emang udah kacau. Jalan kebenaran yang pada dasar nya baik dan mendidik malah dihentikan!
Retweeted by Valdy Ibn-La'Ahad
Baru sadar Laptop gue 3,2 GHz. Yaudah tuker tambah sama yg lebih bagus deh. Monitornya GANTI! Uangnya mana ?
1 judul anime cuma dikasih waktu tayang setengah jam dalam satu minggu. Dan 1 judul sinetron bisa tayang 14-18 jam dalam 1 minggu.. hmm..
Retweeted by Valdy Ibn-La'Ahad
Jadi pengen tur :( @detikcom: Tiga Sekawan Ini Bermobil Lintasi 19 Negara Dalam 24 Jam de.tk/6cDmKx via @detikoto"
Tiga Sekawan Ini Bermobil Lintasi 19 Negara Dalam 24 Jam de.tk/6cDmKx via @detikoto
Retweeted by Valdy Ibn-La'Ahad
Last day!Free Shuttle Bus fX-JCC-fX, for Indocomtech 2014 & Indonesia Motorcycle Show 2014, cek the schedule! pic.twitter.com/AVNNwZhjpj
Retweeted by Valdy Ibn-La'Ahad
Duhh :( @detikcom: Suspek Ebola di Kediri Membaik, Kemenkes Minta Masyarakat Tidak Resah de.tk/VyhBQa via @detikHealth
Tangga ke luar angkasa tak hanya di ranah fiksi ilmiah saja. Namun kini akan jadi kenyataan. ngi.cc/n3WQ
Retweeted by Valdy Ibn-La'Ahad