Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Valdy Muhammad
Sebelum mengelilingi dunia, alangkah baiknya mengelilingi Indonesia dulu. Karena apa yang ada di dunia, Indonesia juga punya.
Retweeted by Valdy Muhammad
Theaternya pindahin dong. Di mana kek atau gak bikin inovasi Theater terapung. Mahal sih, tapi kan lo udah kaya 😂😂😂
Retweeted by Valdy Muhammad
Kalau ngomong sama haters berasa kaya Nabi Sulaiman, bisa ngomong sama binatang. Eh maaf :)
Retweeted by Valdy Muhammad
Anak dubsmash sebelum gue kenal JKT48, Norman Kamaru~~~
Retweeted by Valdy Muhammad
Sekarang semuanya udah pake #MIUI6, ga ada alesan buat ga beli MiBand donk 😊 Lewat sini ya bromi.com/id/miband/Yv
Retweeted by Valdy Muhammad
Anak muda sekarang yang di cap keren tuh : Udah ciuman, pernah mabok, ngerokok dll. Goblok banget sih 😂
Retweeted by Valdy Muhammad
Nulis mah dini hari ajah di teras 😂😂😂
Lagi jalan, lewatin kaca, berenti sebentar, jalan lagi sambil ngomong "sampe kapan harus begini terus"
Retweeted by Valdy Muhammad
Prakiraan #cuacaMKB Padang Scattered Thunderstorms today! With a high of 29C° and a low of 23C°.
Retweeted by Valdy Muhammad
Nadiem Makarim menolak Go-Jek untuk dibuka di luar negeri detik.id/6C0WRf | @majalah_detik
Retweeted by Valdy Muhammad
Suki sukirman Suki sukijan Sudi sudirman Wo wo wo wo prabowo~~
Retweeted by Valdy Muhammad
Gara-gara Casilla tampil bagus, Casillas dilupakan begitu saja. Eaaakkk.
Retweeted by Valdy Muhammad
Nulis fanfict ntuu bawaannya baper njirr, kenapa gue jadi inget dia mulu. Gak kelar-kelar tuh tulisan :v
Karma does exist. 😍#hapuskanOSPEKsampahh RT@AuliAdhyy: yg ngospek gk takut kejadian gini ya?M
Retweeted by Valdy Muhammad
Rule 1: Senior selalu benar. Rule 2: Kalo senior salah, baca rule 1. Senior sampah. Yg selalu benar itu cuma Allah. #hapuskanOSPEKsampah
Retweeted by Valdy Muhammad
#hapuskanOSPEKsampah RT @windanew: nah kalo disuruh makan tanah yg di bulet2in gt? Sm makan 1 lolipop rame2 dr mulut ke mulut buat apa?
Retweeted by Valdy Muhammad
Poster film terbaru gue. Udah cari pacar dari sekarang biar pas nonton statusmu gak sama dengan judul filmnya?
Retweeted by Valdy Muhammad
Eh, ini ada cerita lucu dari Ibuk. Jadi beliau tidak hanya #SiapMengantar anak-anaknya, tapi juga cucunya..
Retweeted by Valdy Muhammad
Gen Halilintar! 11 pemain yang mempunyai posisi masing-masing! @Standupwrongway
Thank you so much @tomorrowland... so happy to be back at this magical place!
Retweeted by Valdy Muhammad
Falcao and Remy quickly involved and it takes a good save to keep out the French striker's shot. #CFCTour
Retweeted by Valdy Muhammad
Teruslah menulis walaupun hanya hitangan jari orang yang menyukai tulisannu...
Come on! Need idea for next story of my ff. Haha.
UANG YANG MENENTUKAN KUAT-TIDAK NYA PERJUANGAN SEORANG FANS DI DALAM FANDOM INI!
Retweeted by Valdy Muhammad
Gapapa, gue setuju banget, pacaran ajah dah! twitter.com/lefezza/status…
Eh ini mah si Caleng, yang jualan es tebu :v twitter.com/Standupwrongwa…
NIH SKANDAL TEAM J DIBAWAH REZIM KAPTEN KINAL! FAK!
Retweeted by Valdy Muhammad
Karena yang sering balapan liar dengan ninja akan kalah dengan yang bekerja keras mencari nafkah.
Retweeted by Valdy Muhammad
Tapi yang berDUIT dan yang berMOBIL akan kalah dengan CALON SUAMI YANG SOLEH DAN BERTAQWA!
Retweeted by Valdy Muhammad
Menteri Bambang dapat nilai 5 karena lambatnya ekonomi & melemahnya rupiah detik.id/6sFaKk | @majalah_detik
Retweeted by Valdy Muhammad
Kita hidup dizaman bila Menjauhi larangan agama pacaran dibilang jones dan dibilang maho..
Retweeted by Valdy Muhammad
Kita hidup dizaman bila Chantmix JKT48 dilantunkan, dan suara Adzan diabaikan!
Retweeted by Valdy Muhammad
Disaat MVP 400 dilakukan, tetapi ibadah haji dan umroh dilupakan!
Retweeted by Valdy Muhammad
Disaat yang lain memegang lightstick, apalah dayaku yang sedang memegang tasbih sambil beristigfar! Aku hanyalah hambamu yg lemah ya tuhan!
Retweeted by Valdy Muhammad
Karena ridho Allah terdapat di dalam ridho Orang tua, bukan di dalam ridho OSHIMEN!
Retweeted by Valdy Muhammad




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue