Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Valdy Muhammad
Sisil menjadi bukti bahwa golden rules itu tidak ada. Sekali lagi tidak ada.
Retweeted by Valdy Muhammad
Gue mendukung dengan cara mengkritik. Kan lo bilang sendiri kalau kritikan itu membuat jekeiti lebih baik. Gak asik lo!
Retweeted by Valdy Muhammad
Ibu-ibu besok pada selfie pas sholat Ied. Bapak-bapak masih dalam batas wajar, cuman sesekali ngelirik sendalnya biar gak diembat :v
Retweeted by Valdy Muhammad
Jangan maafkan orang yang cuman omong doang ngajakin bukber, pas nyampe TKP si kampret gak dateng. Jangan maafkan!
Retweeted by Valdy Muhammad
Pawaii takbiran, ada yang sok"an geber geber motor padahal cuman minjem.
Retweeted by Valdy Muhammad
Chelsea gak banyak rombak pemain di bursa transfer. Ya semoga EPL lagi musim depan. Gausah kek tuh tim 10 taun terakhir cuman 3 gelar :v
Kumandangkan Takbir, bukan Mercon. Atau keduanya kayaknya boleh, saling mengisi antara kebaikan dan dosa :v
Retweeted by Valdy Muhammad
Dulu waktu bocah duit THR buat beli mainan. Sekarang kalau gue dapet, beli kuota keknya :v
Retweeted by Valdy Muhammad
Lebaran tak harus pakai baju baru, apalagi mendapat pacar baru.
Retweeted by Valdy Muhammad
Dompet yang tadinya keisi sama struk hasil belanja akhirnya besok bakal keisi sama 3 orang. Soekarno-Hatta dan I Gusti Ngurah Rai. Heroes.
Retweeted by Valdy Muhammad
Kita (khususnya yang muslim) harus punya kalender hijriah nih. Biar gak ribet kalau urusan si hilal muncul apa kagak.
Retweeted by Valdy Muhammad
Pemain cadangan Chelsea pun cukup kuat jika harus turun di liga nanti 😁a
Retweeted by Valdy Muhammad
Yaa Robb Padahal nulisnya di Wall FB juga Hypocrite Yaa Robb
Retweeted by Valdy Muhammad
Gini loh.. Kenapa aku ndak stress pas mobilku ancur ditabrakin ke warung? Lha wong aku pernah ngerasain wajahku ancur pas nabrak bus. 😂
Retweeted by Valdy Muhammad
9 taun yg lalu gue ke warnet tiap ngeblog. RT @Hallo_Al: bang gw ingin jd blogger tapi ga ada alatnya. kapan bang punya ? *siapataudibeli’in
Retweeted by Valdy Muhammad
Climate change is getting so bad boats are sinking in KY.
Retweeted by Valdy Muhammad
Congrats Marquez. Bang Rossi 3rd place. Pffttt.
Retweeted by Valdy Muhammad
Tahun depan mungkin HS akan diselenggarakan bertepatan dengan hari raya idul fitri.
Retweeted by Valdy Muhammad
Ngebid bisa, bayar zakat banyak alesan :v
Retweeted by Valdy Muhammad
Fucking thunder storms! Just landed in Vegas headed to @XSlasvegas asap from ✈️ to 💿
Retweeted by Valdy Muhammad
Sahur di Madrid, Berbekal Rice Cooker dan Keripik Dendeng detik.id/VUFrEr
Retweeted by Valdy Muhammad
Selain Indonesia pemakai Hercules tanker nahas KC-130B hanya Singapura detik.id/6ino1F | @majalah_detik
Retweeted by Valdy Muhammad
selamat menyaksikan #SUCI5 Uncensored, enjoy. lets make laugh
Retweeted by Valdy Muhammad
Karena mereka tau apa yang mereka impikan
fX cuman gitu-gitu doang, ngapain lau mimpiin kesana :'v
Retweeted by Valdy Muhammad
Gue juga pernah kayak lu, ada yang marah-marah di jalan, mungkin dia pas sunat salah potong. Depresi. twitter.com/HarukaN_JKT48/…
Retweeted by Valdy Muhammad
Semua orang berusaha keras saat memiliki beban yang berat. Melarikan diri tidak akan menyelesaikan apapun. [Yuki-Ge Good Ending]
Retweeted by Valdy Muhammad
Selamat Malam menjelang Dini Hari. Gimana masih pada bangun dari mimpi indah dan sakit karena melihat kenyataan ?
Retweeted by Valdy Muhammad
Pagi pagi main BS, leher gue sakit :v
Akupun menyesal dan menendang pintu lalu tidak sengaja ternyata gebetan ku yang ditendang.
Retweeted by Valdy Muhammad
Barrack Obama yg sekolah di Indonesia cuma 4 thn bisa jd presiden Amerika, Gw udah sekolah di Indonesia sampe 12 thn, jdi menteri pun nggak.
Retweeted by Valdy Muhammad
Oh cahaya yang panjang~ Doa nya yang abadi.. berjuta tahun cahyaa.. Kan selalu tetap teringat~~
Retweeted by Valdy Muhammad
LAKNATULLAH, TAHUN LALU TERASA LEBIH INDAH YA JOW DARIPADA 2015! twitter.com/Standupwrongwa…




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue