Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
IVA PRIBADI
689 followers
halo lelaki berponiku XD
Orang kalo perduli dan syg, pasti ngehubungin kita dlm kesibukannya. Tp kalo gak ngehubungi dan cuek, ya simple aja.. berarti dia ga syg. :)
Retweeted by IVA PRIBADI
Cewek? jarang bilang sayang lewat mulut, tapi lebih sering bilang sayang lewat hati. Mulut bisa bohong, tapi hati gak bisa dibohongin.
Retweeted by IVA PRIBADI
Cewek kalo udah cemburu itu gak banyak gerak. Diem, calm, stay cool, tapi hati nyesek. :')
Retweeted by IVA PRIBADI
sesuatu yang gak biasa itu rasanya yaa pusing u,u
nahan mules = NYIKSA
ahahaha :'D maaf yah jangan d masukin ati dong wahaha @gagah_psykopath ketika di katakan rasa rokok eceran ituuuuu ~~~~
butuh lagu dangdut segeraa!!! *syumpeeks
Beginilah ternyata perasaan menuju gelar Rino Hayyu Setyo, S.Pd.
Retweeted by IVA PRIBADI
ahaha , ketauan deh~ :D @eqist_mii Tikuuuuuss -→ RT @vadiarofivha: butuh sesuatu untuk d makaaan *ekerekerkulkas
nyariin akuuu >> @dhuhart ahaha
Today stats: One follower, One unfollower and followed one person via unfollowers.com/?s=dt
butuh sesuatu untuk d makaaan *ekerekerkulkas
“Syukur adalah engkau pergunakan nikmat, untuk ketaatan Rabb pemberi kenikmatan.” [‘Ulama]
Retweeted by IVA PRIBADI
Rasa sepi datang ketika kita lupa bahwa Allah selalu menemani :) ingat, Allah selalu bersama kita ^_^
Retweeted by IVA PRIBADI
Pinang aku dengan bismillah, dan barang-barang lainnya nanti aku request #Eh :D
Retweeted by IVA PRIBADI
sepurane dev mengganggu kenyamanan malmingmu :D
ganteng sih tapi hobinya ngepup >> @gagah_psykopath u,u
Pembeda antara ketaatan & kekafiran adalah meninggalkan shalat. (Rosulullah SAW)
Retweeted by IVA PRIBADI
begitu menggoda , ohhhh TL *menyisihkan tugasss
“Kaya bukanlah diukur dengan banyaknya kemewahan dunia. Namun kaya (ghina’) adalah hati yang selalu merasa cukup.” (HR. Bukhari)
Retweeted by IVA PRIBADI