Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Arvianto Nugroho
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Siang.. Aku lagi dengerin lagu2 setlist RKJ nihh.. Kalian suka lagu apaa? Hihi ga sabar buat RKJ versi team J!
Retweeted by Arvianto Nugroho
hariini saishuu bell ga naru! ada pencuri cintaaaa lhooo~ datang yayyyayaya ๐Ÿ˜„
Retweeted by Arvianto Nugroho
jadi inget, di sekolah aku, kalau hari jumat ada ibadah hari jumat gitu... setiap agama ada ibadahnya ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
Retweeted by Arvianto Nugroho
happy fridaaaayyy! udah ibadah hari jumat belumm?? hehe ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—
Retweeted by Arvianto Nugroho
Laksanakan kewajiban siang ini yuk, para calon imam jangan lupa sholat jumat nya dan yang perempuan jangan lupa sholat dzuhurnyaโค๏ธ
Retweeted by Arvianto Nugroho
Selamat pagi, Jum'at Barokah! Semangat beraktivitas nya yah๐Ÿ˜Š
Retweeted by Arvianto Nugroho
Pagiipagiii~ semangat pagiiii XD yeayerssssss
Retweeted by Arvianto Nugroho
Pagi >..< ! Hari ini hari ke 3 festival yuhuu hari ini ada perlombaan gitu , aku ikut salah satu lombanya loh >..< hihi
Retweeted by Arvianto Nugroho
Selamat pagiiii>.< Selamat hari jumatttt!!! Semogaaaa menyennagkannnn^^
Retweeted by Arvianto Nugroho
hayoo kenapa belum boboo ahahaha ๐Ÿ˜‹ besok ada saishuu bell ga naru lhooo ๐Ÿ˜
Retweeted by Arvianto Nugroho
yeyyy lagi apa niii? udah bobo belum? โ˜บ๏ธ
Retweeted by Arvianto Nugroho
Pulang sekolah langsung otw theater nihhh !! Jangan lupa #TewoTeran yaa hari inii !!! Yeyy xD
Retweeted by Arvianto Nugroho
Lagi pijit kaki yang keseleo kemarin, sakit banget ๐Ÿ˜ญ
Retweeted by Arvianto Nugroho
Yupin itu sebenernya Lupin(?)... ada di lirik unit song aku~ hatsukoi dorobou (pencuri cinta pertama) ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Retweeted by Arvianto Nugroho
masuk lemari masuk box masuk karung masih muat kok.... apalagi masuk hati kamuuuuu........ boleh kan? ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‹๐Ÿ’•
Retweeted by Arvianto Nugroho
kan aku Yupin si pencuri cinta~ cinta nya buat aku yaaayayyayyyya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ
Retweeted by Arvianto Nugroho
Yupi kurus yaaa~ masuk lemari yang kecil(?) hahaha ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๏ฟฝ6hBU
Retweeted by Arvianto Nugroho
Pagi pagi pagi semuanyaaaa .. ๐Ÿ˜Š
Retweeted by Arvianto Nugroho
Selamat pagi, semangat ya buat aktivitasnya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Retweeted by Arvianto Nugroho
Pagiiiii-^^ Semangat buat hari iniii~< semoga menyenangkan dan berjalan dengan lancarr><
Retweeted by Arvianto Nugroho
A Japanese cargo ship is on its way to space while crew works vision & physics @ISS_Research. blogs.nasa.gov/spacestation/2โ€ฆ
Retweeted by Arvianto Nugroho
Udah larut malam nih. Istirahat ya semuanya, jangan keseringan begadang..oyasunaomi๐Ÿ˜˜
Retweeted by Arvianto Nugroho
Aku ngga galak kok, ngga baperan juga. Karakter muka nya aja judes tapi aku suka bercanda kok hahahaha๐Ÿ˜†
Retweeted by Arvianto Nugroho




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue