Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Arvianto Nugroho
998 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
HT: Chelsea 1 United 0. Gol Hazard membawa keunggulan untuk Chelsea namun United bermain cukup baik. pic.twitter.com/X1UYNt57qb
Retweeted by Arvianto Nugroho
43' - Chelsea melakukan satu serangan namun langsung membuahkan gol. #mufcIDlive
Retweeted by Arvianto Nugroho
38' - Gol untuk Chelsea dari Eden Hazard. Chelsea 1 United 0. #mufcIDlive
Retweeted by Arvianto Nugroho
30' - Serangan dari sisi kiri Chelsea, namun De Gea terbang untuk menangkap bola. #mufcIDlive
Retweeted by Arvianto Nugroho
29' - Pemain United menguasai possession, namun tetap belum bisa menembus pertahanan Chelsea. #mufcIDlive
Retweeted by Arvianto Nugroho
Nothing in the world is more common than unsuccessful people with talent. pic.twitter.com/16EuL190QB
Retweeted by Arvianto Nugroho
Ada yg tau ga kang bajay dimane?😜 yang pasti sih mukanya gajauh beda ama bajay nye :vpic.twitter.com/9VMvbsJw8rr
Retweeted by Arvianto Nugroho
Cara menghemat pemakaian bensin, yaitu campurkan 4 ons Benzol ke tiap 10 galon Bensin.
Retweeted by Arvianto Nugroho
Terimakasih bandung, seru bangettt😍😍tadi juga rame banget, seneng dehhh!!😘😘
Retweeted by Arvianto Nugroho
Mumpung lagi di bandung jadi tadi sempetin jajan jajan lucuk sama @Acha_JKT48 @Cindvia_JKT48 cici kapten @Naomi_JKT48 dan @Uty_JKT48 ehehe 😂
Retweeted by Arvianto Nugroho
Olimpiade osn tahun ini..akan meriah karna kalian para sainers yang hebat #kemdikbudOSN2015
Retweeted by Arvianto Nugroho
Sainers sejatiii..bertekad untuk slalu menguji kemampuanya melalui olimpiade sains nasionall pertahunya☺#osn 2015
Retweeted by Arvianto Nugroho
Today stats: 2 followers, No unfollowers via uapp.ly
Siaran langsung Sepak Bola pertama disiarkan pd 16 Sept. 1937. Para pemain Arsenal antusias dg keberadaan kamera TV. pic.twitter.com/qmhaSzWG4Q
Retweeted by Arvianto Nugroho
Jangan lupa terus dukung aku yaah di sousenkyou single ke 10 ini daaan mampir ke bilik handshake akuu juga yaa nanti kita ngobrol2 hihi 🐼
Retweeted by Arvianto Nugroho
Ayo yang belum makan, gausah takut gendats ya makan aja hahaha.. Daripada tidur nya nanti ga tenang kan😋
Retweeted by Arvianto Nugroho
Lidah Bunglon lebih cepat 5 kali dari pesawat jet.
Retweeted by Arvianto Nugroho
Jangan lupa ya untuk terus dukung #SepertiBola nya supaya kita bisa terus tumbuh dan berkembang bersama! Dan bantu aku terus meraih mimpi😊
Retweeted by Arvianto Nugroho
Seketika jadi kangen masa masa pas rambut masih panjang nih hihi💕pic.twitter.com/tUM7jwKypkk
Retweeted by Arvianto Nugroho
Bukan abis potong rambut sih, cuma rambut yang sekarang belum sepanjang yang di foto tadi hahaha😂😅
Retweeted by Arvianto Nugroho
Oh iya ya sekarang pas banget nih h-48.. Hmm ada yang inget aja ya🙈 kira kira ada apa ya h-48?
Retweeted by Arvianto Nugroho
10. BIDANG ILMU NGGAK PENTING: biasanya program studi di kampus gak terlalu penting krn akan dilatih dr nol #WorkInJapan
Retweeted by Arvianto Nugroho
Selamat sore~ lagi dijalan mau latihan nih. Kalian lagi apa?? 🐼
Retweeted by Arvianto Nugroho
A deadline is negative inspiration. Still, it is better than no inspiration at all beasiswaindo.com #Apr17
Retweeted by Arvianto Nugroho
Konnichiwa! Mo kuliah #IT di #Jepang? Belajar bahasa #Jepang dulu biar gampang cari kerjanya nanti! #StudyInJapan pic.twitter.com/70WsYkaIDR
Retweeted by Arvianto Nugroho
go osn go osn go osn ayoo semnagt buat pesrta OSN 2015 ini
Retweeted by Arvianto Nugroho
Halooo Halooo Bandung! Yuk besok seru seruan sama K3~ hihi.. Ga sabar nih buat #K3Bandung besok💕pic.twitter.com/X3kmYcRmYII
Retweeted by Arvianto Nugroho
Abdi entos teu sabar kanggo pentas ke enjing di Bandung.. Tong hilap ka sadayana nyaksikeun K3, hatur nuhun😘
Retweeted by Arvianto Nugroho
Berbicara baik dengan ibu Anda memiliki efek yang sama seperti pelukan dan dapat membantu mengurangi tingkat stres. [DailyMail]
Retweeted by Arvianto Nugroho
Siap siap sholat jumat ya bagi yang melaksanakannya! Untuk yang lain jangan lupa makan siang dan sholat dzuhur nya nanti yah😀
Retweeted by Arvianto Nugroho
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Bayi yang lahir di bulan Mei, rata-rata 200 gram lebih berat daripada bayi yang lahir di bulan lainnya.
Retweeted by Arvianto Nugroho
How many manatees live in Florida? A new method of counting promises greater accuracy. sciencenews.org/blog/wild-thin…
Retweeted by Arvianto Nugroho
CERN & @EU_Commission are working together to provide magnets for #SESAME in the Middle East: cern.ch/go/6LQV pic.twitter.com/bQmCA753ME
Retweeted by Arvianto Nugroho
Education is the most powerful weapon which you can use to change the world ~Nelson Mandela beasiswaindo.com #Apr16
Retweeted by Arvianto Nugroho
Hehehe suka deh sama semangat kita semua pagi ini! Kalau begitu aku siap siap mau kuliah dulu ya, kita berbincang lagi nanti😊
Retweeted by Arvianto Nugroho
Kalian terus jadi penyemangat dan motivasi aku untuk bisa lebih baik lagi dan berusaha lebih dan lebih keras lagi yah! Keep Solid Missions😘
Retweeted by Arvianto Nugroho
Aku selalu semangat kok, apalagi setiap baca mention dari kalian! Bikin aku mau berusaha lebih keras lagi untuk kalian semua😁😁
Retweeted by Arvianto Nugroho
Walaupun kemarin sempat turun, tapi mudah mudahan #SepertiBola akan berusaha untuk melambung lebih tinggi lagi. Mohon bantuannya😊
Retweeted by Arvianto Nugroho
Hai, selamat pagi! Maaf ya kemarin ga theater karena ada aktivitas yang lain. Semangat untuk hari ini😀#SepertiBolaa
Retweeted by Arvianto Nugroho
Ex-LAPD cop and Interpol agent @FutureCrimes warns that exploding internet = exploding crime ow.ly/LEh6R pic.twitter.com/liF4yUsVtJ
Retweeted by Arvianto Nugroho
Reusable Vulcan rockets will launch in 2019. Live long and prosper. ow.ly/LAyhP pic.twitter.com/Tte4RJZs9T
Retweeted by Arvianto Nugroho
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly