Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
fachrunnisa
210 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Haven't met you yet
Guder tiket pulang -_-
Cool (˚---̩̩˚) "@cillahelios2nd: PRE ORDER. COSTARICA BOOTS. GREY. SUEDE. BOOKED 37 39 40. IDR 280RB. pic.twitter.com/xgv5OVCme8"
Retweeted by fachrunnisa
Mau nugas malah pada ilang yawisss -_-
Lebih baik punya teman yang konyol daripada punya temen gaul~tapi gaulnya kebablasan ehh
Aaaaaa jangan boros unikkk!
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Kalo kuliah segini padetnya tu, makan bkin boros ma gendud, ga makan laper ma bkin drop -_-
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Aaaaa ga enakkkkkkkkk!
Sesuatu yang gak niat tu pasti berjalan lambretaaaaa
Kalo baru ketemu tu malah tambah kangen
Tugas tugas laporan laporan yang masuk waiting list, bye dlu yeee~
Makan tiap hari kok olahan ayam semua, apapun olahannya :s
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Masi banyak orang baik yang Allah simpen buat kita kok, stay strong~
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Pernah gak lo ngerasa 'jadi contoh' dari ujung kaki sampe ujung kepala orang yang lo rasa jadi haters lo, berarti dia fans berat lo kan? (n)
You'll never stop the raining by sitting and complaining. It all comes down to you. –Cinderella (Cinderella II)
Retweeted by fachrunnisa
Good friends never let you stay down. –Eeyore
Retweeted by fachrunnisa
Pukpukk yaa @beebongg. Anggep aja kita d mesir hhi
udah maksiat, maksa lagi, udah dosa, susah pulak, cocok lah | susah demi pahala malah enak, ujungnya nikmat, nikah tuh.. :D
Retweeted by fachrunnisa
Enak nih kalo ada temen buat mbolang
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Lowongan CPNS 2014 Kementrian Sekretariat Negara, Informasi selengkapnya > goo.gl/8vWIuE
Retweeted by fachrunnisa
Penerimaan CPNS 2014 di Kementerian BUMN, Simak informasi selengkapnya disini > goo.gl/u5Z3S3
Retweeted by fachrunnisa
Penerimaan CPNS 2014 di Badan POM (Badan Pengawas Obat dan Makanan), Baca disini > goo.gl/hbMky6
Retweeted by fachrunnisa
Bulan Januari: Suka berterus terang dan tidak suka basa-basi, tenang dan berwibawa.
Retweeted by fachrunnisa
Salahe nggwe status :p"@wulandarielok: -_-"@uunniik: Asekk :p"@wulandarielok: Ya gini deh kalo intensitas ketemunya lebih ke itu,jadinya ya
Asekk :p"@wulandarielok: Ya gini deh kalo intensitas ketemunya lebih ke itu,jadinya ya gitu,tp aku hrs gini gak boleh gitu,tp trnyta gitu
Yahhh yang bikin unyu nya ilang :(
Asus Hadirkan ZenWatch, Arloji Pintar Android Wear di IFA 2014 metrotvn.ws/A286034
Retweeted by fachrunnisa
Semangat baru!
Yak mulai menjalani status punya pacar tanpa pacar-_-
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Cowok yang ga bisa nepatin janji itu putusin ajaa dahh~
That place between sleep and awake, the place where you can still remember dreaming, that's where I'll always love you. –Peter Pan
Retweeted by fachrunnisa
1c. Bagi pemilik kulit kering, pastikan kamu menggunakan pelembab setelah melakukan perawatan ini ya
Retweeted by fachrunnisa