Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Uun Ardiya Ningrum
149 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Uun Ardiya Ningrum”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
HAPPY BIRTHDAY TO ONE OF THE SEXIEST MEN ON EARTH 😍�pic.twitter.com/H0NWw4ahNvNv
Retweeted by Uun Ardiya Ningrum
Kalo capek itu males ngapa-ngapain.. Apalagi kalo diganggu sama kamu (tugas).. Fiiiuuuhhh~
Retweeted by Uun Ardiya Ningrum
Video baru dari @AndovidaLopez (skinnyindonesian24) Type-type pengguna Path di Indonesia. youtu.be/8_WAYyMm-eA Hayo lo type yang mana?
Retweeted by Uun Ardiya Ningrum
Dosennya males liat muka lu haha RT@ilhamshikei: Gabut gaada doseb dari jam setengah 10 wkwk
Brangkt jam 5 lwt pulngnya pun jam 5 lewat jg tetap semangt :3 istiraht bsk brangkt pgi lgi
Retweeted by Uun Ardiya Ningrum
Makasi ya matkulnya bagus banget gaada pulng jam 12 setiap hari pulang jam 3.. Bagus,,
Retweeted by Uun Ardiya Ningrum
ga ajak" gue lg ? RT@dvistq: @Rizky__Ameliia beliin dong pcrrr;$ pdhl kmrn mau ajakin nonton the muze runner tp lo masuk ki;(
Masa depan anda tidak tergantung pada nilai sekolah anda, masa depan anda berada di tangan anda sendiri.
Retweeted by Uun Ardiya Ningrum
Yuk RT@dvistq: Ayu dong kabur2an lagiii ;p @uunardn
:D RT@dvistq: Where are u? Kok gaada kabar sihh abis sakitt beginiiii?@uunardn
Wah ni org..Msh pagi ded -____- RT @Dedynymous: Video Hot Agnez Monica -> goo.gl/62pw41 <- Buruan Lihat sebelum dihapus permanen 36
"@SagitariusArea: #Sagitarius itu pandai menyimpan raahasia sahabatnya
Udh lg dong RT@dvistq: @uunardn cek dm dl dong pacarr:3
Boleh tuh:3 RT@dvistq: @uunardn look!RT @cinema21: HOUSE AT THE END OF THE STREET (Jennifer Lawrence) showing now ... m.tmi.me/1e3Rxe
Sstt dian knp gboleh ngmg gtu :( RT @dian_herviani: Anak bontot itu jarang disalahkan? Kenapa? Nj*ng
a werewolf boy ☃
"@SagitariusArea: #Sagitarius sering bikin orang lain kesel, tapi karna itu juga mereka di kangenin banyak sahabat.