Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Uun Ardiya Ningrum
151 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Uun Ardiya Ningrum”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
HBD to @ConorMaynard recently celebrated his 22nd birthday with us at Eastern Mangroves in the #UAE #ConorMaynard pic.twitter.com/txoz7UIWpt
Retweeted by Uun Ardiya Ningrum
Materinya dikit, tugasnya yang banyak. Termahasiswa :|
Retweeted by Uun Ardiya Ningrum
THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART - 1 sedang tayang di bioskop. Detail jadwal bit.ly/1x0KnWu pic.twitter.com/lTKb5tuA0u
Retweeted by Uun Ardiya Ningrum
Mark, Steve, dan Bill gak lulus kuliah tapi jadi biliuner. Mereka males kuliah karena terlalu pinter broh, kuliah membosankan. Nah kamu..
Retweeted by Uun Ardiya Ningrum
Habede lusy, pnjg umur, sehat sllu, bs bahagian ortu ya amin @lusylegilia
Jangan hiraukan mereka yg berbicara buruk di belakangmu, karena merekalah yg bodoh menghabiskan waktunya memikirkan tentangmu.
Retweeted by Uun Ardiya Ningrum
HAPPY BIRTHDAY TO ONE OF THE SEXIEST MEN ON EARTH 😍�pic.twitter.com/H0NWw4ahNvNv
Retweeted by Uun Ardiya Ningrum
Kalo capek itu males ngapa-ngapain.. Apalagi kalo diganggu sama kamu (tugas).. Fiiiuuuhhh~
Retweeted by Uun Ardiya Ningrum
Video baru dari @AndovidaLopez (skinnyindonesian24) Type-type pengguna Path di Indonesia. youtu.be/8_WAYyMm-eA Hayo lo type yang mana?
Retweeted by Uun Ardiya Ningrum
Dosennya males liat muka lu haha RT@ilhamshikei: Gabut gaada doseb dari jam setengah 10 wkwk
Brangkt jam 5 lwt pulngnya pun jam 5 lewat jg tetap semangt :3 istiraht bsk brangkt pgi lgi
Retweeted by Uun Ardiya Ningrum
Makasi ya matkulnya bagus banget gaada pulng jam 12 setiap hari pulang jam 3.. Bagus,,
Retweeted by Uun Ardiya Ningrum
ga ajak" gue lg ? RT@dvistq: @Rizky__Ameliia beliin dong pcrrr;$ pdhl kmrn mau ajakin nonton the muze runner tp lo masuk ki;(
Masa depan anda tidak tergantung pada nilai sekolah anda, masa depan anda berada di tangan anda sendiri.
Retweeted by Uun Ardiya Ningrum
Yuk RT@dvistq: Ayu dong kabur2an lagiii ;p @uunardn
:D RT@dvistq: Where are u? Kok gaada kabar sihh abis sakitt beginiiii?@uunardn
Wah ni org..Msh pagi ded -____- RT @Dedynymous: Video Hot Agnez Monica -> goo.gl/62pw41 <- Buruan Lihat sebelum dihapus permanen 36
"@SagitariusArea: #Sagitarius itu pandai menyimpan raahasia sahabatnya
Udh lg dong RT@dvistq: @uunardn cek dm dl dong pacarr:3
Boleh tuh:3 RT@dvistq: @uunardn look!RT @cinema21: HOUSE AT THE END OF THE STREET (Jennifer Lawrence) showing now ... m.tmi.me/1e3Rxe
Sstt dian knp gboleh ngmg gtu :( RT @dian_herviani: Anak bontot itu jarang disalahkan? Kenapa? Nj*ng
a werewolf boy ☃
"@SagitariusArea: #Sagitarius sering bikin orang lain kesel, tapi karna itu juga mereka di kangenin banyak sahabat.