Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Uun Ardiya Ningrum
109 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ngomong aja kali jangan pake dibikin status! Haha
Meminum lima gelas sehari mengurangi resiko kanker usus 45%.
Retweeted by Uun Ardiya Ningrum
Hahaha sabar yaa RT@dedbyprasetyo: @uunardn gila parah (۳º̩̩́_º̩̩̀)۳
Pending parah gila -____-
Kemaren yang abis gua kasi 1 M berdua ama icha abis dep -_- boros banget sih luuu wkwkw RT@dvistq: Dompet sama rambut makin tipis.
Gak selamanya cewek cantik mau pacar yg ganteng. Cewek skrg itu nyarinya yg humoris & bisa bikin nyaman. Percuma ganteng kalo nyakitin mulu.
Retweeted by Uun Ardiya Ningrum
Udah sih buset deh gue jadi gak enak nih dipuji terus wkwkw RT@marizaasftr: Itu gope tau wkwRT"@dvistq: Itu sepertinya 5 ratus perak ca-_-
Berpikir positif meningkatkan semangat dalam menjalani aktivitas (Longevity)
Retweeted by Uun Ardiya Ningrum
RT@TerimakasihIBU: Ya Allah, jadikanlah keluarga kami sebuah keluarga yang selalu ada di jalan-Mu, bertaqwa kepada-Mu dan beriman kepada-Mu
Morning too ☺ RT@silviayuli: Good morning☺
Selamat PAG!. Bersyukur atas apa yang kita punya dan apa yang diberi oleh-Nya. Tetap berusaha dan tetap berdoa. Selamat beraktivitas (•ˆ⌣ˆ•)
Retweeted by Uun Ardiya Ningrum
Yah kaka!! @yossirizal: @uunardn yah krain yg ini, slah dftarin dong smalem
Kemaren yg gua kirimin 5 juta itu abis ca :p wkwkwkw RT @marizaasftr: Pake abs lg pulsa :(
Enak dong bisa makan bakso trs , uda mandi blm kaka :D RT@sseeppaann: @uunardn jadi tukaaanggg bakso kali kaka ;;)
Kok ada si tukang bohong kaya gt, gedenya mau jadi apa~
Jika kamu mengetik 'do a barrel roll' di halaman pencarian Google, seluruh halaman akan berputar.
Retweeted by Uun Ardiya Ningrum
Penelitian Carniege Mellon University menunjukkan orang-orang yg tidur krg dari 7 jam semalam memiliki kemungkinan pilek 5 kali lebih besar.
Retweeted by Uun Ardiya Ningrum
Untuk menghindari nyamuk di malam hari, pakailah pakaian yang berwarna hijau, karena warna hijau adalah warna yg paling dibenci
Retweeted by Uun Ardiya Ningrum
Bahasa 'Alay' sudah ada sejak tahun 1835 di Indonesia. [SST.Wisnu Sasongko, pakar bahasa]
Retweeted by Uun Ardiya Ningrum
Ada sebuah desa di Yunani yang penduduknya menggunakan bahasa dengan bersiul.
Retweeted by Uun Ardiya Ningrum
Salah satu indikasi kualitas tidur yang baik adalah tidak bermimpi.
Retweeted by Uun Ardiya Ningrum