Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Naw
291 followers
Cewek itu paling gak suka kalo cowok yang dia sayang di godain sama cewek lain (⌣̯̀⌣́)
Retweeted by Naw
Berhenti berharap pada seseorang yang kamu tahu jauh di dalam hatimu bahwa dia tak akan pernah bisa menjadi milikimu #StatusBBM
Retweeted by Naw
tolong ngertiin perasaan aku sedikiiiiiiiit aja :)
Retweeted by Naw
kangen ditelfon sama kamu, kapan ya bisa keulang lagi :)
Retweeted by Naw
Terkadang, yang terbaik menurut kita belum tentu yang terbaik menurut Tuhan. Gunakan kebesaran hati untuk dapat menyikapi hal itu.
Retweeted by Naw
Meminta maaf tak mengubah masa lalu, tapi hal itu mampu melegakan perasaanmu di masa kini dan yang akan datang.
Retweeted by Naw
enak banget nyuruh'' orang hahah
Retweeted by Naw
malam disentuh dengan hangatnya kopi -_-
Retweeted by Naw
Masih mencintai mantan yang udah jadian sama orang lain tuh ibarat nahan pengen boker, terusin aja kalo lo kuat ! #EAAK
Retweeted by Naw
Aku sayang km,km jg sayang aku,tp km pnya dia. Saat aku move on & jd milik seseorang, kau putus & nyesel nyia2in aku,terlambat! #MoveOnStory
Retweeted by Naw
Dulu aku gak pernah bisa ngertiin kamu. skrg aku baru sadar.
Retweeted by Naw
Tak banyak mauku.. Aku hanya ingin menjadi dengan bangga kepada teman2nya dan menjadi orang yg dia tunjuk saa berkata ITU PACARKU.
masalah, adalah ujian pendewasaan tidak ada alasan menyalahkan orang lain. Benahi diri sendiri dan jadilah pribadi yg dewasa..
Kangen sama yng punya akun T ini :(:*({})(♥.♥)
Kerja dibagian perpajakan :) dan dosen."@askfm_Indo: #askfm Pekerjaan yg kamu idamkan ?"
Retweeted by Naw
Ya gitu deh.. "@Masha_Quotes: ya atau tidak kamu orangnya ga sabaran ? #MashaQuotes"
Retweeted by Naw
kangen yg di sna , hahaha
Anjing pedes bnr mata ini!
Retweeted by Naw
Gk ush sklh lgi klo gk mau lik"@RuliiAprilia: Lbur ajasiiiiiiii bsok itu,mls bgt mau mlai aktftas lg pls sore lg les(lagi)"
Retweeted by Naw
Terakhir kita becanda saat lo buang korekk gua..:*mon
Retweeted by Naw
Menjadi dewasa itu mengasikan