Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Gansky

status nya mamingan mulu,kek yang bener punya pacar aja lo. .
Badan ini terasa Lungse. .
Hay wanita ? jangan menipu seorang laki" hanya dengan mengemas botol tanpa segl dengan kardus berlakban rapih . .
sing di paparinan kasehatan sarta kasalametan tur mugia di berkahkeun rizkina sarta ulah owah gingsir tina hade... fb.me/1ZR229WNm
besok merantau ke ibu kota. .
Gaul sebenarnya itu ada di OTAK bukan di PERGAULAN
lamun manusa geus yakin kana wujud na allah tangtu moal sieun kana sagala mahluk kecuali ku khalik nyatana allah. .
stengah hati
Edisi gagal total !
kata" bijak hanya berguna kepada orang yang mampu memanifestasikan rangkaian kata menjadi nyata . .
SAHA DIRI MANEH ? hiji pertanyaan anu bahkan ilmuan jeung profesor moal bisa ngajawab'na kecuali manusa anu dina... fb.me/2AgiQ3Eqj
from now I will not be looking for a woman who is just gorgeous but I will look for the usual but can make me... fb.me/2puCvEF37
Bekas cewek saya tuh gak ada yang jelek,karna saya tau siapa yang harus di seriusin dan siapa yang harus di jadiin image doang:D
Ulin ah nu puguh mh. .
Ci emas kec:ci letuh Kab:sukabumi di mana ?
asal geus bisa nerapkeun bab Yakin,Syabar,Tawakal maka bakal meunang Rizqon minqhaesu laayahtasib. . .
gile baru bangun tidur
tidur jam 02:20 besok bangun 12:00 cocok:D
Ini baru film . .
waspadai menjelang tahun baru karna ada terompet berbahan sampul alquran,jika menemukan nya di mohon melapor ke... fb.me/2dgBQzftL
ya nama nya juga pacaran setidak nya pasti slalu ada kemauan yang belum pasti di pertanggung jawabkan . .
jadi gak karuan gini !
mereka terlalu terobsesi jaman tanpa memperhatikan sesuatu yang lebih pantas untuk mereka dari pada mengikuti trend !
Niat nya cuma mau beli kalung doang sih,tapi kbetulan anak yg jaga toko nya cantik,ya udah gue candain dan ajak... fb.me/10PRrTG3k
Udah gak aneh orang berpenampilan kiyai tapi hati preman dan jangan aneh orang berpenampilan preman tapi hati beriman:-)
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.