Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
GanZz
46 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Anak muda biasanya punya ambisi untuk mencapai semua keinginannya, anak muda juga punya semangat yg luar bisa. Benar gak? #IWIC8
Retweeted by GanZz
Kopi pertama pagi ini. Ada aromamu yang pekat. Ada janji kita yang tersimpul..
Retweeted by GanZz
Mau beli bakso ke toko matrial kok gak ada siiii #
belum waktu nya,,skrng lg waktu nya nungguin oshi ngetweet :D nnti aja yah @Fzlur_Rhmn: @afief_syarif buka tanya jawab aja mz ~
Retweeted by GanZz
Selama hampir 2 tahun oshiin naomi, kalau mention dia ya pasti gue tag lah twitternya, ini orang 1, mention oshi gak ditag, skymen keras ~
Retweeted by GanZz
lengkap mz @AzmiRivany1: Sepuh skymen Ganteng bebas
Retweeted by GanZz
#TrueStory @MhmmdEdwin: Curiga sendy aktifin notif diprofilnya afif, makanya afif gak perlu mention sendy~
Retweeted by GanZz
Hanya di @HaloSelebs tayangang Infotainment yang memberikan anda informasi selebritas lebih berisi & menghibur. Saksikan pukul 09.00 WIB
Retweeted by GanZz
Heii Follow yuk @BangKepox twit tentang cintanya ngena banget *nunjukhati* :))
Retweeted by GanZz
Jual Followers Twitter • 400 Followers : Rp.10 Rb • 1000 Followers : Rp.25 Rb Via Pulsa XL Minat? sms aja : 087878789014
Retweeted by GanZz
Gila,,gk enak badan #
Today stats: One follower, 14 unfollowers via uapp.ly
Retweeted by GanZz
Cinta Κ̣̝̇ά̲̣̥м̤̣̲̣̥̈̇υ̲̣̥↺ dah sekarang mah ,!!
Retweeted by GanZz
Paling benci kalo guru uda bilang. . . . ?
Retweeted by GanZz
Matikan lampu dan matikan mata☹
Retweeted by GanZz
Pagi Dunia #
jangan jadi pecundang
♥ sudah melakukan yang sempurna saja belum tentu diterima, apalagi melakukan banyak kesalahan.
Retweeted by GanZz
Ketika mataku enggan terpejam aku slalu mencoba menghitung berapa kali aku merindukanmu tapi ternyata hanya kelelahan yang mengetahuinya
Retweeted by GanZz