Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
GanZz
89 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"@Undangz_setia: @AnaCikey eps.tasik bade iraha tayangna? :D"insyaalalh mggu payun
Retweeted by GanZz
"@kanjeng_samudro: @AnaCikey hehe kak ana iyha kak tdi mlm penemuan pusaka paling banyak dari penelusuran sebelumx ya kak s.iyaa betul
Retweeted by GanZz
Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa kamu adalah kamu. Jadi dirimu sendiri.
Retweeted by GanZz
#RETWEET yang lagi kangen sama seseorang :)
Retweeted by GanZz
Selamat pagi, ayo lari pagi.
Retweeted by GanZz
Kenapa ya kalo tidur mata nya merem#abaikan
"@agoesta78: @AnaCikey aduuuh maaf teh smlam liat JP , Soalnya tantangan liat jp di areal bkas pabrik tua di smarinda cc@sabilhuda
Retweeted by GanZz
"@fandy3D: @AnaCikey . aurah'ya keluar .. berkarisma teh ana."hahay mamacihh
Retweeted by GanZz
"@LordFerceka: @AnaCikey_FC @AnaCikey Good Family Teh??"yess.yaya yayaa.mamacih
Retweeted by GanZz
hai semua hai pecinta JP,moga hari ini dan.seterusnya.penuh Berkah..Amin.ga lupa mau ucapkan makasi krn slalu stia nonton.JP,muahh
Retweeted by GanZz
"@liaayhel: Selamat Pagi Teh Cantikkk {} @AnaCikey"pagi jg Dd cantik
Retweeted by GanZz
"@kanjeng_samudro: @AnaCikey kak ana klk main keren banget top dehhh buat kak ana cikey heheheh"Amin Alhamdulillah mamacih tayang..
Retweeted by GanZz
Di babak pertama,TIMNAS gak unggul#GoTimnas
Dah teruk sangat dah ni rindu naily ni hahahahaha
Retweeted by GanZz
Pao Ren-Yen Feng Temukan Lubang Yg Mengeluarkan Cahaya Dari Permata di Dalam Botol Suci Dewi Kuan Im. WHITE SNAKE LEGEND, Hari Ini 15.30 WIB
Retweeted by GanZz
Kita punya hak buat ninggalin seseorang.. tapi kita hrs ngasih tau alasannya kenapa? Karna di tinggalin tanpa sebuah alasan, itu sakit.
Retweeted by GanZz
Lupain, kaya dia mikirin kamu aja. Lebih baik pikirin dia yang selalu berfikir keras buat ngebahagiain kamu, iya Ibu sama Bapak kamu. :)♥♥
Retweeted by GanZz
Melalui #ILikeDangdut Challenge km membantu pembangunan sekolah melalui goyang dangdut, Carany bit.ly/1zdLFDb pic.twitter.com/YWtxHsL50y
Retweeted by GanZz
Teu hujan ka dieu mh@YanZzSadega
Toko apa@sweetgirls1728
Fakta,bukan merendah@Meva_ayu12
Haha sama" @Meva_ayu12 biyasa aja kok
Yeay selesai shooting..ga sabar ketemu @mikailakyza dirumah 😘😘😘
Retweeted by GanZz
Tolong jangan kembali lagi kalo kamu cuma mau bikin aku kecewa 'lagi' :').
Retweeted by GanZz
I am so fcking sick of all these
Retweeted by GanZz
Dukung Kategori Group Band Paling Ngetop #SCTVAwards 2014. Caranya ketik SA7 (spasi) Nama GroupBand kirim ke 7288 pic.twitter.com/ofDMonPxU6
Retweeted by GanZz
Mulai aktivitas dengan bergoyang #GoyangDumang
Selamat pagi, dan selamat menikmati sinar matahari pagi senin ini yaa!!!
Retweeted by GanZz