Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
URBANRKM 99.5 FM
11,755 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Yang Special tiap Selasa & Kamis. 'Tue & Thu Treat' 2 pizza mulai dari 32rb-an @dominos_id pic.twitter.com/hZuutWfaDs
Yaaah, @mirzawardana & @tatha_yank harus cabut dari #SarapanPagi nih skrg. Besok kita pasti bakal lebih seru! skrg lanjut #HISTERIS ya :D
Udah siap buat #RAPSAL? abis ini @mirzawardana & @tatha_yank bakal nge-RAP ASAL buat km Kawan Urban! #SarapanPagi
Yuk ah kita #SenamPagi p4l1nG aLaY dulu dari @mirzawardana & @tatha_yank! abis ini yaa #SarapanPagi
@urbanrkm995 @mirzawardana @tatha_yank menurut gue hal paling alay yg pernah gue lakuin itu.... pra" jadi pcr tmn gue, itu pun tmn gue cwo πŸ˜ͺ
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Makasih bnyk duo alay @mirzawardana @tatha_yank @urbanrkm995 udh ngajakn on air lagi, dan nama aku serasa menjadi tambah alay gto haha
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
h4L pLg 4l@y mNuRut l0 iTu N9aP4in s1? k$H t4U @mirzawardana & @tatha_yank yUk! bLzna tLsn kY gn Y4! #SarapanPagi edisi #SELAY #SelasaLay
Abis ini bakal ada #BECO Berita Ngaco, kira2 @mirzawardana & @tatha_yank bakal ngasih berita apa ya? #SarapanPagi
h4L pLg 4l@y mNuRut l0 iTu N9aP4in s1? k$H t4U @mirzawardana & @tatha_yank yUk! #SarapanPagi edisi #SELAY #SelasaLay bLzna tLsn kY gn Y4!!
RT β€œ@panjiprasa: @urbanrkm995 Hal paling alay? Pacaran panggilan kesayangannya Mah-pah, Umi-Abi, Ayah-Bunda, Almarhum-Almarhumah."
@urbanrkm995 @mirzawardana @tatha_yank alay itu ketika gebetan bls bbm, malah senyum" sendiri, pas d bls eh tau nya gk d bls lg 😁
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Ngatain orang alay pdahal dy alay ,, hahhahaha @urbanrkm995 @mirzawardana @tatha_yank #sarapanpagiiiiiiii ujan 😭😭😭😭
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
sms yg hurufnya ada kapitalnya sama angkanya bikin mata sakit dan yg bacanya juga malesπŸ˜’@urbanrkm9955@mirzawardanaa@tatha_yankk#SarapanPagii
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@mirzawardana @tatha_yank @urbanrkm995 hal plng alay itu aj udh putus tp aja nge stalker fb nya si mantan πŸ‘Ž
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 @mirzawardana @tatha_yank selau bener" ujannya bikin malessss,pagiiiiiiii#sarapanpagi
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
pagi" udah kenyang pengennya narik selimut sambil dengerin @urbanrkm995 @mirzawardana @tatha_yank tp pekerjaan sudah menubggu πŸ˜”#SarapanPagii
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
h4L pLg 4l@y mNuRut l0 iTu N9aP4in s1? k$H t4U @mirzawardana & @tatha_yank yUk! #SarapanPagi edisi #SELAY #SelasaLay bLzna tLsn kY gn Y4!
k4waN uRb@n, h4L pLg 4l@y mNuRut l0 iTu N9aP4in s1? k$H t4U @mirzawardana & @tatha_yank yUk! #SarapanPagi edisi #SELAY #SelasaLay
f3nOmEn@ aL4y uDaH pUd4R n1h, kt4 b4ngKiTin l@gi yUk Pg iNi bRg @mirzawardana & @tatha_yank di #SarapanPagi edisi #SELAY Selasa Alay!
Yuk ah semangat! @mirzawardana & @tatha_yank udah siap nemenin #SarapanPagi km tuh.
Yuuuk ah bangun, kita siap-siap buat #SarapanPagi bareng @mirzawardana & @tatha_yank!
Mending jomblo deh.. kn bisa jalan2 sm tmn2 dr pada pacran rasa teman whahahahaha @urbanrkm995
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Jomblo kayanyaa hahahh, karna kalo gak dianggap itu sakit bgt, soalnya saya ǗϑÀђ pernah ngerasain, hehe :) @urbanrkm995 @benniardy
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Jomblo lama ,, kan jomblo jga bsa bahagia sama tmn" ,, drpda pacaran tpi galauuu hahaa"@urbanrkm995 @benniardy #PARKIRDI710 #OBCECI"
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 jomblo yang lama . Percuma punya hubungan kalo ga jelas kan kesannya kek gampangan gituu #PARKIRDI710 #OBCECI
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
mending jomblo min πŸ˜” drpd hub ga jelas makan ati πŸ˜” R@urbanrkm9959@benniardyd#OBCECICI
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 @benniardy mndng jomblo dari pada harus ngabisin waktu dngn orng yg gk tepat, 087772521466
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Kalo gua si, mendingan jomblo dari pada pacaran tapi gak jelas, Kan kalo jomblo kita free mau deket siapa aja @urbanrkm995 @benniardy
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
kawan urban pilih jomblo yang lama atau punya hubungan pacaran yg gak jelas? mention no hp lo ya atau telp 021 7440992 #OBCECI @benniardy
Menurut kamu lebih pilih jomblo yang lama atau punya hubungan yang gak jelas? kasih alesannya yaa bareng @benniardy #PARKIRDI710 #OBCECI
Jam 9 malam ini masuk di #OBCECI obrolan cerita cinta bareng @benniardy #PARKIRDI710
Daftar #SITARJO langsung kirim email program@urbanrkm.com ditunggu bareng @benniardy #PARKIRDI710
Maaf yaa @benniardy buat kamu bingung, pegangan jangan lupa!! sebentar lagi ada #SITARJO
Masuk jam 8 malam masih ditemenin sama @benniardy #PARKIRDI710 kamu juga bisa seru seruan streaming di urbanrkm.com
@urbanrkm995 @benniardy pegangan tangan pacar biar ga bingung. kalo jomblo pegang tembok.
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 @benniardy soalnya kalau gak pegangan takut jatuh, jatuh ke hati orang hehe :)
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 pegangan ka biar bingungnya bisa kebagi terus biar bisa lebih dekat hatinya dan agar tak tersesat arah pulang :D #PARADISE
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 @benniardy mungkin kalo bingung itu kya orang ilang makanya pegangan biar ga kaya orang ilang wkwk
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Mungkin kalo bingung ntar jadinya pusing kalo pusing kan takut jatoh nah makanya disuruh pegangan wkwk @urbanrkm995 @benniardy #PARKIRDI710
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Kawan urban bantu @benniardy kasih tau alesannya kenapa kalo bingung harus pegangan? mention no hp kamu juga ya #PARKIRDI710