Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
URBANRKM 99.5 FM
8,509 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#ParkirDi710 pamit dulu ketemu hari senin lagi jam 7-10 malam yaaaa happy weekend kawan urban @benniardy bye now :)
Gimana rasanya kalo dituduh selingkuh kawan urban? ceritain sama @benniardy coba #OBCECI
Sebentar bakalan ada Obrolan Cerita Cinta with @benniardy stay tune #parkirdi710 #OBCECI
Gimana malam ini ayooo absen dulu lah sama @benniardy mention sini #parkirdi710
Hayoooo yang mau daftar ikutan #SITARJO langsung daftar di email program@urbanrkm.com ditunggu yaaa :)
Wow PENANTANG #SITARJO kita ternyata dulu selingkuh!! HAHAHAHA
Yes setelah ini kita bakal telp HANNY targer kita mantan dari PENANTANG #SITARJO kitaaa yuk stay tune!!
TARJOOOOOOOOO....... JODOH GAK YAAAAA!?? #SITARJO mau dimulai kawan urban sama @benniardy stay tune #parkirdi710
Adddohh makin kesini makin merdu aja si suara kamuu @benniardy staytunes aaah @urbanrkm995 #ParkirDi710
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 seru2an di malam ini pastinya barengan penyiar kece @benniardy #parkirdi710 yuhuu merapat ({})
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Kangen Sheila On 7 & /Rif? tenang tanggal 19 September mereka bakal main bareng di Istora Senayan! @MDGproduction1 pic.twitter.com/jPb3x8deD9
Kita mulai malam ini dengan yang seru bareng @benniardy #ParkirDi710
Terima kasih yaa udah ngedengerin #SORESERU sama @rayicendana . Jangan bosen ya, smp ketemu lagi. Happy weekend. See yaa
Untuk ikutan lomba karaoke jingle sunlight, retweet dulu ya nnti kamu bakal dpt balesan dari urbanrkm
Buat ikutan lomba karaoke jingle sunlight caranya gampang dengerin terus #SORESERU karena jam 6 bakal dimulai ya
Dari pada bengong ga ada temen cerita gabung aja di #HIGHANDLOW retweet dulu ya
Ceritain mood lo hari ini di #HIGHANDLOW @rayicendana siap dengerin cerita lo nih kawan urban, retweet dulu ya
gmn sih caranya lo mempertahankan ganteng atau cantik maksimal hari ini ? #OBSE
hai ganteng dan cantik #AbsenSore dulu yuk ? mana teriakannyaaaaa
Jangan lupa Kawan Urban buat ke Istora Senayan tanggal 19 September nanti ada Sheila On 7 & /Rif! @MDGproduction1 pic.twitter.com/GgYw5auPIK
hari jumat, jam empat waktunya merapat di #SORESERU bareng @rayicendana
Yuk Kawan Urban! jangan sampe kelewat konser Sheila On 7 & /Rif 19 September nanti! @MDGproduction1 pic.twitter.com/E9oatflplV
Jam 10, @mirzawardana & @tatha_yank udah harus cabuuuuut!! happy weekend! :D
Lagi dengerin @urbanrkm995 sambil ngademm di terasss...bru selesai berres" rumah..abis jdi INEM hahahha
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Udah mau jam 9! saatnya @mirzawardana & @tatha_yank ngeraaaap asaaaal! :D
Mau dapet 100 ribu plus bingkisan sunlight? telpon sekarang juga! 0217440992 ayoooo
Kawan Urban, mau dapet hadiah uang tunai dan bingkisan dari Sunlight? Siapa yg berani ikutan lomba karaoke jingle sunlight? #KuisSunlight
Pernah Jadi Ketua Osis Pas Smp sama ketua Kelas pas kelas 3 Smk :D @urbanrkm995 @mirzawardana @tatha_yank
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 @mirzawardana @tatha_yank aku pernah jafi ketua rusuh. Sampe2 pas ultah di bikin nangis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ƒ
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 @mirzawardana #SarapanPagi Prnah waktu SD kelas 5 gua jdi ketua kelas!! Sempet kewalahan sih mengatur teman2 โ€ ยช๏พั— ๎š• bw enjoy aj
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 : Pernah jadi ketua osis disekolah dulu, seru..
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 @mirzawardana @tatha_yank gw pernah jd ketua osis, pada khilaf kali yg milih gw waktu itu :))
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 Pernah jadi Ketua Osis, ketua kelas ketua geng soal nya zaman skolah gua pngen dan slalu jadi nomer 1 :D #SarapanPagi
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Kawan Urban, lo pernah punya pengalaman jd ketua gak? kasih tau @mirzawardana & @tatha_yank yuuuk! :D
@urbanrkm995 @tatha_yank #SarapanPagi gue pernah jadi ketua onar dikelas -.- ini aja gada guru udh onar banget di kls -_-
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
W pernah jadi ketua kelas semua Matkul di saat kuliah dulu so kadang2 w bingung ni mahasiswa di matkul apa yah "@urbanrkm995: #SarapanPagi"
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Pernah jadi ketua kelas,kerjaan nya di omelin wali kelas terus karna kelakuan temen sekelas (โŒฃฬ_โŒฃฬ€ ) @urbanrkm995
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Kawan Urban, lo pernah punya pengalaman jadi ketua gak sih? kalo @tatha_yank pernah jadi ketua geng dia dulu loh.. #SarapanPagi
RT @AgustinaFinka: Aduh aku tuh paling ga mau ikutan Ajib, takut keserimpet ntar ketauan jago nya :D haha <--minta di tlp nih kayaknya...-_-
Laki banget itu gak takut ditantangin ajib sm @tatha_yank @mirzawardana @urbanrkm995 ayoo siapa brani lawan mereka? *benerin daster*
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Mau on air main ajib angka ajaib di @urbanrkm995 ...bisa ngitung cepet ga..ayoo sini kita tantang bareng @mirzawardana &tatha #SarapanPagi
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 sebelum Kerja sambil sarapan dengerin Radio urbanrkm99D dulu Mantap deh #SarapanPagi
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM