Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
URBANRKM 99.5 FM
10,319 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Abis ini @mirzawardana & @tatha_yank bakal nyanyi rap! tapi asal! :p cuma di #RAPSAL #SarapanPagi
Siapa yg udah siap buat #KOPAJA? tungguin ya clue-nya dari @mirzawardana & @tatha_yank :D #SarapanPagi
Kurang asyik rasanya pagi-pagi gak ikutan #SenamPagi ala @mirzawardana & @tatha_yank! yuk ikutin gerakannya! :D
Kalo @mirzawardana & @tatha_yank harus battle, km jagoin siapa? Ayo tebak siapa yg menang di #BattleofMirzaTatha :D
Hari ini adlh hari Anti Korupsi Sedunia, Korupsi kecil apa sih yg kira-kira pernah lo lakuin? #SarapanPagi
Korupsi kecil apa sih yg kira-kira pernah lo lakuin? kasih tau @mirzawardana & @tatha_yank ya! :D #SarapanPagi
Merapat Kawan Urban! @mirzawardana & @tatha_yank udah dpt korban baru di #SELAMATkandirimu :D
pernah minta uang ke mama 20 ribu tapi pas ngambil malah 30 ribu haha ini gabagus dicontoh :3 @urbanrkm995 @mirzawardana @tatha_yank
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Hari ini adlh hari Anti Korupsi Sedunia, Korupsi kecil apa sih yg kira-kira pernah lo lakuin Kawan Urban? #SarapanPagi
@urbanrkm995 @mirzawardana @tatha_yank yah korupsi kecil kalo disuruh beli sesuatu eh harganya padahal cuma segitu tapi dilebih2in
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 pernah waktu smp saat beli buku bilngan ke orang tua harga buku ga sesuai harga dari sekolahan sisanya buat beli mainan
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
korupsi uang belanja :D @urbanrkm995: Hari ini adlh hari Anti Korupsi Sedunia, Korupsi kecil apa sih yg kira-kira @mirzawardana @tatha_yank
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 @mirzawardana @tatha_yank gw kalo disuru beli apapun ma nyokap atw kk gw pst gw korupsi tar blang na uda pd naek smua hehe
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 @mirzawardana @tatha_yank pas beli sepatu jelas jelas harganya 65 gue malah minta 70 haha kan ngebuletin maksudnya
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
pernah korupsi uang seribu pas temen nyuruh beliin kopi trs kembaliannya gk qu kasih @urbanrkm995 @mirzawardana @tatha_yank #sarapanpagi
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Hari ini adlh hari Anti Korupsi Sedunia, Korupsi kecil apa sih yg kira-kira pernah lo lakuin? ksh tau @mirzawardana @tatha_yank ya! :D
Kawan Urban! @mirzawardana & @tatha_yank udah siap tuh buat nemenin km di #SarapanPagi! Ayo merapaaat! :D
Yeay! udah mau jam 6, tandanya @mirzawardana & @tatha_yank udah siap-siap nih buat nemenin km di #SarapanPagi
Besok ketemu lagi #PARKIRDI710 bareng @benniardy setelah ini masih ada 24 jam lagu nonstop
Kalo dia cuek,gabisa diajak berkomitmen dan cuma mau main" itu gmpg buat pindah kelain hati,"@urbanrkm995 @benniardy #OBCECI
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Dikecewain :3 @urbanrkm995: @benniardy hal apa aja yang buat lo bisa pindah ke lain hati? #OBCECI"
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Kalo ga nonton stand by me! Ahaha "@urbanrkm995: Kasih tau @benniardy hal apa aja yang buat lo bisa pindah ke lain hati? #OBCECI"
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 awal qt bisa pndh ke lain hati itu krn jenuh dgn situasi pcran yg 'gitu2 aja',jd ada yg buat (cont) wl.gs/xXVmF
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 hal yg bisa dilakuin yaa nyari seseorang yg bisa lebih peka lg,yg gacuma ngasih harapan indah,lgsg deh otw pindahh wkwk #OBCECI
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
"Perhatian yg ga kita dapet dari pasangan hehe @urbanrkm995: Kasih tau @benniardy hal apa aja yang buat lo bisa pindah ke lain hati? #OBCECI
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Bau Ketek x_x "@urbanrkm995: Kasih tau @benniardy hal apa aja yang buat lo bisa pindah ke lain hati? #OBCECI"
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
selingkuh itu hal utama&mungkin kenyamanan kali ya @urbanrkm995: Kasih tau @benniardy hal apa aja yg buat lo bsa pindah ke lain hati #OBCECI
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Malah mau nanya aku ka,gmn cra pdah k lain hati. Dicuekin,diduain,dibuat sedih ttp g bsa pindah k lain hati. @urbanrkm995 @benniardy #OBCECI
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Kasih tau @benniardy hal apa aja yang buat lo bisa pindah ke lain hati? #OBCECI
Menuju jam 9 malam masih sama @benniardy nanti bakal ada #OBCECI Siapa nih yang mau curhat curhataaann #PARKIRDI710
@urbanrkm995 @benniardy oiya tentu itu karena biar rambut juga keliatan rapih dan bisa menarik perhatin cewe juga :v No.tlp: 08970784790
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Gak cz rambut item itu ciri khas wanita indonesia nd gue bangga "@urbanrkm995 @benniardy #PARKIRDI710"
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 @benniardy suka dong,apa lagi modelnya yang keren wow, Nih nomer gua ya min082299602705 #PARKIRDI710
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@benniardy @urbanrkm995 gk enak kalo gonta ganti model rambut,sayang rambutnya udh gitu kesannya gimana getohhh #PARKIRDI710
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
trgntung trend model yg enak diliat&pas, tp kalau udh trlanjur potong gasesuai dgn hati suka nyesel :v @urbanrkm995 @benniardy #PARKIRDI710
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Buruan daftar jadi penantang #SITARJO kirim biodata lengkap ke parkirdi710@gmail.com atau sms ke 08158 995 995
Masuk di #SITARJO Siapa Tau Entarrrr Jodooh.!!! Kira kira ada siapa penantang malam ini yg ditelp @benniardy Stay tuneee!!!
@urbanrkm995 @benniardy engga,alesannya pernah sekali ganti gaya rambut hasilnya jelek,nih no gua 089602526194#PARKIRDI710
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
dprjlnan plg sklh ada mawar dimobil,entah gw mw apain& finally bwt penyiar fav gw aja deh @benniardy di @urbanrkm995 pic.twitter.com/1NLEfZ4puY
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 @benniardy Suka ngga suka sih, yang menurut gue bagus dan menarik aja
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
gk ska, pling cma ptong rambut doang yang paling banyak gaya -_- gak ada duit juga buat gunta ganti warna rambut >_< @urbanrkm #PARKIRDI710
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Lo termasuk yang suka gonta ganti model rambut gak sih kawan urban? Kasih tau alesannya yaaa mention kesini bareng @benniardy #PARKIRDI710
Justin Bieber ngerubah warna rambut kira2 apa alesannya ya? Setelah lagunya @tulusm 1000 Tahun Lamanya #PARKIRDI710 pic.twitter.com/VmvJ77Yyq6