Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
URBANRKM 99.5 FM
12,445 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#PARKIRDI710 pamit dulu kawan urban, besok barengan lagi sama @benniardy yaaa janji kok :))
Kalo gue paling sulit ngasih dia suwiter,dia seneng bgt koleksi suwiter,tp kalo gue ngasih tkt putus :( *percayaorgdulu @urbanrkm995
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 :#OBCECI bareng @benniardy ,janji yg sulit utk dilaksanakan adlh janji utk tdk cemburu,,itu sulit bgt..
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Janji buat ada qtime tapi belum ada waktu yg cocok untuk sama-sama freeur,sedih dah kalo ceritain LDR mah @urbanrkm995
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Ayo kawan urban ada gak sih janji yang susah lo bayar buat pacar lo? mention no hp lo ya #PARKIRDI710 #OBCECI bareng @benniardy
Menurut lo janji apa yang sulit / belom lo bayar sama pacar lo? mention no hp lo juga ya di #OBCECI bareng @benniardy
@urbanrkm995 yap..cokelat itu mengandung molekul psikoaktif yg tentunya mmbuat pengkonsumsi cokelat merasa nyaman #PARKIRDI710
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 kalau gw percaya ka ben.kalau udah galau akut pasti obatnya cokelat sama ice cream,beh langsung lupa sama galaunya.silahkn coba
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 @benniardy ngilangin bete? Iya kli klo makan coklat rame2 coba klo sendiri paling sakit gigi #PARKIRDI710
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
menurut gua malah tambah pusing . karna beli coklatnya sendiri. makannya sendiri,makin tambah keberasa jomblonya !! @urbanrkm995 @benniardy
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 @benniardy ampuh bangeeet! apalagi es krim. bkin mood jd bagus. gak galau lg
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 bisa dong,kalo makan cokelat itu rasanya tenang^_^bisa ngilangin bete,ngubah mood+galau:D
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 Justru banyak makan coklat bisa bikin kita sakit gigi :D @benniardy #PARKIRDI710
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 yaa bisa jadi sih. soalnya ada cemilan biar ga bengong atau bete ga ada kerjaan.
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Ternyata @benniardy gak percaya kalo makan cokelat bisa ngilangin rasa bete. mungkin karna kelamaan jomblo haha, klo lo gimana? #PARKIRDI710
Kalo katanya cokelat bisa ngilangin rasa bete, lo percaya gak sih kawan urban? kasih tau alesannya mention no hp lo atau telp ke 021 7440992
@urbanrkm995 @benniardy paling males saat orang yang menggangu aku saat lagi serius,pengen aku tinju itu orang
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Lg desek2an dibus trus ada yg bertahak!Udh ngeluarin aroma dari ketek ditambah dari mulut ga bsa bedain @urbanrkm995 @benniardy #PARKIRDI710
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 : #PARKIRDI710ada org yg merokok sembarangan di dlm angkot/bus,apa lg klo msh gk ngrti pdhl kita sdh mntup hdung.
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 kalo ada lagu yang tiba2 kedenger dan itu ternyata lagu yang ingetin gue ama mantan sumpah bikin gue baper banget! #PARKIRDI710
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 ada yg kencing sembarangn bikin jijik bangett tuh
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 @benniardy kemana-mana males banget kalo ada asep! kayanya emang jakarta tuh, ngga akan pisah sama asep deh. huuh! #PARKIRDI710
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Ada orang yang ngerokok ka, asepnya kemana mana bikin nyesek @urbanrkm995 @benniardy. #parkir710
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 yang gasukanya itu prilaku orang yang aneh2 co/ kalo ada tlpn dan ngangkatnya pake suara yg gede bgt-_- itu ganggu bgt.
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Ada orang yg kita gakenal tp dia liat kita sinis dan sokenal. Ereget liat orng yg bgtu mah pen nampol ett-_- @urbanrkm995 #PARKIRDI710
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Kalo @benniardy paling males ditempat umum ada orang yang ngeludah, kalo lo apa nih kawan urban? #PARKIRDI710
Setelah ini kita bakal ngobrol tentang "hal yang gak lo suka di tempat umum kalo ada ..." mention no hp lo juga yaa #PARKIRDI710
Sesuatu yang gak lo suka di tempat umum apa sih kawan urban? mention no hp lo juga yaaa #PARKIRDI710
Ngobrol on air sama @benniardy yuk, mention aja no hp lo atau telp langsung ke 021 7440992 #PARKIRDI710
Kita langsung mainin #SITARJO SIAPA TAU ENTAR JODOOOH!!! bareng @benniardy #PARKIRDI710
Wih wiiihhh suaranya @benniardy udah kedengeran!! bikin semeriwingggg stay tune kawan urban! #PARKIRDI710
Yuhuuuuu gantian malam ini bareng @benniardy #PARKIRDI710 mancaaap binggowww!!
Yaah, udah jam 10. @mirzawardana & @tatha_yank harus cbt nih! bsk kita ketemu lg ya di #SarapanPagi. Skrg lanjut #HISTERIS dulu dooong :D
Siap-siaaap buat #RAPSAL Kawan Urban! kira-kira @mirzawardana & @tatha_yank bakal nge-RAP ASAAL kaya gmn ya? #SarapanPagi
Tepat di jam 8 nanti, @mirzawardana & @tatha_yank bakal bimbing km buat #SenamPagi. Ikutan yuk! #SarapanPagi
@urbanrkm995 @mirzawardana @tatha_yank selingkuhan gebetan! kalo mantan masih bs dimaafkan. tp kalo selingkuhan gebetan gak ada ampun.
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Paling sebel klo ama penjilat #eh RT @urbanrkm995: lo lebih sebel sm MANTAN atau SELINGKUHAN/GEBETAN baru doi?
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Gebetan..."@urbanrkm995: lo lebih sebel sm MANTAN atau SELINGKUHAN/GEBETAN baru doi? ksh tau @mirzawardana & @tatha_yank yuk! #SarapanPagi"
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 @mirzawardana @tatha_yank lebih sebel selingkuhan ka. Udah selingkuh diselingkuhin juga lagi.. yasalam...
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
lo lebih sebel sm MANTAN atau SELINGKUHAN/GEBETAN baru doi? ksh tau @mirzawardana & @tatha_yank yuk! #SarapanPagi
ada yang punya tebakan gila gak? no telpon dong, tantangin penyiarnya yok!
Gak lama lagi @mirzawardana & @tatha_yank bakal ngasih km sebuah berita ngaco! #BECO #SarapanPagi
Kawan Urban, lo lebih sebel sm MANTAN atau SELINGKUHAN/GEBETAN baru doi? ksh tau @mirzawardana & @tatha_yank yuk! #SarapanPagi