Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
URBANRKM 99.5 FM
9,624 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for URBANRKM 99.5 FM”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
@urbanrkm995 hallow selamat pageee mas ~>> @mirzawardana dah balik lagi ~>>> @tatha_yank dah ga kesepian lagi #SarapanPagi
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
1h
@urbanrkm995 rencana nya manjat gunung gede pangrango tahun baruan dia atas gunung
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
1h
@urbanrkm995 @mirzawardana @tatha_yank ada ya senam kedap kedip,,, ada juga merem melek..hahaha
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
1h
tahun baru tahun iini pengen bakar ayam sama my friends :) @urbanrkm995 @mirzawardana @tatha_yank
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
1h
weiits, jangan lemes-lemes.. mending ikutan aja gerakan #SenamPagi kedap-kedipnya @mirzawardana & @tatha_yank #SarapanPagi
2h
Mau dpt 2,5jt? gampang! ikutan aja #CokeBeatCompetition. videoin beat Coca-Cola versi km! cthnya bs liat disini -> youtube.com/urbanrkm995
2h
Saatnya #BoMT Battle of @mirzawardana @tatha_yank! siapa yg bakal menang? tungguin di #SarapanPagi
2h
pengennya thn baru mudik nengokin nenek+kakek tp sayangnya cuma dpt libur sehari @urbanrkm995 @mirzawardana @tatha_yank #SarapanPagi
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
3h
@urbanrkm995 @mirzawardana @tatha_yank kyknya bakal kyk tahun kmrn lg. Liatin kembang api dr jendela kos sambil mkir gmn nasib uas bsok :')
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
3h
tahun baruan di kampus kayanya RT @urbanrkm995 Kawan Urban, Udah punya rencana taun baru? share yuk sama @mirzawardana @tatha_yank
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
3h
taun baru rencananya mau bakar ayam di kontrakan bareng temen @urbanrkm995 @mirzawardana @tatha_yank
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
3h
@urbanrkm995 @mirzawardana @tatha_yank yah palingan rencana tahun baruan di kampung dan bukan bakar ayam lagi tapi bakar rumah biar seru
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
3h
happy friday :) pagiii @urbanrkm995 :) pagi ka @mirzawardana pagi @tatha_yank #SarapanPagi semangat ya siarannya :) ({})
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
3h
selamat pagi @urbanrkm995 @mirzawardana @tatha_yank salam kenal dr aq penggemar kalian yang gila dan kocak..hehhe
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
3h
5 Menit lagi @mirzawardana & @tatha_yank bakal ngasih kamu #BECO Berita Ngaco! #SarapanPagi
3h
Hayoo abis ini @mirzawardana & @tatha_yank bakal ngucapin #SELAMAT lho! tungguin ya :D #SarapanPagi
3h
Kawan Urban, Udah punya rencana taun baru? share yuk sama @mirzawardana & @tatha_yank! #SarapanPagi
3h
Pagi Kawan Urban!!! @mirzawardana & @tatha_yank udah siap-siap nemenin km #SarapanPagi nih! :D
4h
Yes saatnya #SITARJO Siapa Tau Entar Jodoh!!! Bareng @benniardy penantang kita ada DEA
Jam tangan loombands,udh berbahaya belum jadi jam pula.RT @urbanrkm995: Sesuatu / barang gak penting yang udah terlanjur lo beli @benniardy
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 sepatu wedges kali ya, udah beli mahal2 pas mau pulang nemuin sepatu wedges yg lebih bagus&murah. Nyesel bgt dahh._. @benniardy
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Mau dpt 2,5jt? gampang! ikutan aja #CokeBeatCompetition. videoin beat Coca-Cola versi km! cthnya km bs liat dsni -> youtube.com/urbanrkm995
@urbanrkm995 @benniardy tablet sumpah gw nyesel bgt bli pdhl gw da pny 2hp smartphone..ujung2 na tu gk kepake n jd barang gk berguna bwt gw
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 @benniardy miniatur mobil soalnya udah harganya agak mahal cara mainnya cuma maju mundur doang
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
waktu itu gua prnh beli dompet penting ga penting sih pdhl gua lg ngumpulin buat beli hp @urbanrkm995 @benniardy
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 @benniardy jam tangan .. padahal jam tangan yg lama masih ada . Nih nomer gua 089602526194
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
"@urbanrkm995: jepitan rambut padahal gue pake jilbab gara2 unik aja mk.y gue beli @benniardy
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Sesuatu atau barang gak penting yang uda terlanjur lo beli apa sih kawan urban? Kasih tau alesannya dan nomer hp lo ya sama @benniardy
aku aku aku mau absen hadiiirr :D staytunes dengerin @urbanrkm995 #PARKIRDI710 ada si kece @benniardy :)
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Sudah dimulaiiiii "@yenipuspitasa15: bentar lagi ada ka @benniardy di @urbanrkm995"
#PARKIRDI710 udaaaah siap nemenin kamu kawan urban bareng @benniardy !!! Stay tuneeeeee kita abseeeennnnn
Kerispatin - tak lekang oleh waktu sekarang di #SoreSeru with @rayicendana
@urbanrkm995 mau request lagu bunga citra lestari - cinta sejati~ @rayicendana
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
Nah sekarang saatnya buat lo yg mau request lagu nih, mau dengerin lagu apa sih kawan urban #RequestSore with @rayicendana
Masih lanjut satu jam terakhir bareng @rayicendana di #SoreSeru
Mood lo lagi on fire banget ? Cerita dong di #HighandLow kirim nomor tlpn skg yaa
Hari kamu giamana kawan urban ? Ceritain di #HighandLow
@urbanrkm995 #OBSE pengen liburan soalnya minggu dpn udh mulah ujian
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
@urbanrkm995 pilih liburan, allhamdulillah duit ada tp gk ada wktu buat Liburan -_- sibukk .. #OBSE
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM
duaduanya butuh-_-. kan duitnya dipake buat liburan :D wkwkwk "@urbanrkm995: Butuh duit atau liburan ? #OBSE"
Retweeted by URBANRKM 99.5 FM